Kenapa foto profil FB tidak muncul di beranda teman? Nah kali ini kita akan bahas kenapa gambar dan foto tidak muncul di FB sehingga kalian dapat memahaminya, dan tahu solusi yang harus dilakukan.

Hal ini juga termasuk jawaban atas banyaknya pertanyaan bagaimana cara agar foto kita di Fb banyak yang like. Jadi buat yang selama ini bertanya kenapa postingan Fb tidak muncul di beranda teman, silahkan pahami penjelasanya berikut ini.

Kenapa Foto Profil Fb Tidak Muncul Di Beranda Teman, Ini Penjelasanya!

foto profil fb tidak muncul di beranda teman

Ketika ganti foto profil Facebook, tentu saja semua orang berharap untuk mendapatkan tanggapan yang banyak, seperti halnya like, komentar, dan share. Namun sayangnya foto profil Facebook bisa di privasi sehingga orang lain tidak dapat melihatnya.

Baca Juga: Cara Mengganti Foto Profil Facebook Dengan Video

Ini tentu saja berkebalikan ketika kalian berharap agar foto profil FB banyak yang like tetapi privasi bukan publik ataupun teman. Karena jika privasi pada sebuah foto ataupun postingan di atur ke hanya saya, maka postingan Facebook tersebut tidak muncul di beranda teman.

Sampai disini sebenarnya telah terjawab kenapa foto profil Facebook tidak ada yang menyukai ataupun kenapa postingan di FB tidak muncul, yaitu karena memang di privasi.

Lalu bagaimana cara agar foto profil FB bisa di like di FB lite? Nah jadi agar semua teman FB melihat status kita, adalah dengan mengubah privasinya ke publik. Dengan begitu, semua orang yang bahkan belum berteman pun bisa melihatnya, sehingga kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak like akan semakin tinggi.

Baca Juga: Cara Mengganti Foto Profil Fb Dengan Caption

Makanya kalau sebelumnya kalian pernah menerapkan tutorial seperti cara agar foto profil FB tidak muncul di beranda, silahkan ubah privasinya lagi.

Fotoku udah publik privasinya min, tapi kenapa tetap tidak ada yang like?

Penyebab like FB berkurang ataupun bahkan tidak ada sama sekali biasanya juga dipengaruhi oleh akun kalian yang jarang berinteraksi. Kalau kalian aja gak pernah like status orang, ya orang lain pun enggan memberikan like ke statusmu.

Baca Juga:1K+ Foto Profil FB Keren Untuk Perempuan Dan Laki-Laki

Kalau seperti ini, kalian bisa mulai dengan bersosial di Facebook dan jangan lupa berteman lah dengan orang disekitarmu. Kalau mereka kenal denganmu, maka biasanya akan semakin mudah mendapatkan tanggapan.

Hal ini juga berlaku untuk yang bertanya mengenai kenapa postingan jualan di FB tidak ada yang like. Ya kalau orang asing kan tingkat kepercayaanya relatif lebih rendah, sehingga tingkat interaksinya pun demikian pula.

Baca Juga: Awas! Foto Profil Fb Berubah Sendiri, Kena Hack?


Itulah beberapa informasi mengenai kenapa foto profil FB tidak muncul di beranda teman, jangan lupa kunjungi terus ekotrimulyono.com karena setelah ini pun aku akan membuat pembahasan lainnya seperti kenapa foto profil di messenger tidak muncul?, kenapa foto profil teman di Messenger tidak muncul, kenapa foto di ig tidak muncul di FB, kenapa foto profil fb tidak bisa diganti, dan lainnya.

Share:

Tag:

Artikel Berguna Lainya:

Cara Daftar Tinder Tanpa Facebook, GAMPANG

Eko Trimulyono

Masih berstatus lajang, dan ingin mencari teman ngobrol hingga di jadikan pasangan? Anda harus mencoba aplikasi ini. Hanya dengan menggeser ...

Kata Kata Mutiara Bahasa Jawa Lucu, REKOMENDED

Eko Trimulyono

Humor adalah sikap yang menyenangkan, namun bijak dengan humoris bila di gabungkan akan menjadi kata-kata mutiara bahasa jawa lucu berikut ...

Cara Menambahkan Komentar Dan Stiker Bersamaan Di Facebook

Eko Trimulyono

Akhir-akhir ini sedang ramai orang yang berkomentar menggunakan stiker sekaligus ada tulisannya. Anda pun segera bisa melakukannya menggunakan cara menambahkan ...

Cara Membuat Link Fb, Lewat Hp 🔥

Eko Trimulyono

Seperti di kehidupan nyata, alamat facebook juga berguna untuk memudahkan orang mengunjungi akun kita agar tidak nyasar. Dan berikut ini ...

Tinggalkan komentar

Eko Trimulyono

Hadir dengan artikel panduan informatif beserta tools yang bisa ngebantu aktifitas medsos kalian.

Terhubung

Berlangganan

Bergabunglah dengan mendaftarkan email untuk menerima pembaruan terbaru.