Photo of author
Author:
Bukan orang dengan pendidikan tinggi, hanya penggemar segala hal.

Cara Mengupload Foto Di Facebook Hd Sekaligus Banyak

 
4 m, 17 s
 788 Views
Cara Mengupload Foto Di Facebook Hd Sekaligus Banyak – Mengunggah gambar dan video saat ini dapat dilakukan dalam beberapa detik menggunakan trik ini.

Jadi jika kalian sedang mencari cara menambahkan foto di FB, maka bisa menyimak penjelasan dibawah nanti.

Karena artikel ini khusus membahas cara upload foto di Fb langsung banyak yang bisa dikasih caption. Sehingga kalian dapat mengirimkan foto ke Facebook meskipun sebelumnya tidak paham sekalipun.

Namun seperti biasanya sebelum melangkah ke tutorial cara agar bisa upload foto di Facebook, yuk jawab dulu beberapa pertanyaan yang populer di Internet mengenai cara posting foto di Facebook ini.

Bagaimana Cara Menambahkan Foto Di FB Lite?

Bagi kalian yang saat ini tidak bisa menggugah gambar di fb tidak perlu khawatir.

Karena artikel cara mengupload foto di Facebook sekaligus banyak ini akan memandu kalian dalam proses mengirimkan foto ke Facebook step by step dengan sangat rinci.

Dan setelah berhasil mengunggah foto di Facebook Lite, kalian pun pastinya bisa menambahkan foto di FB menggunakan perangkat dan aplikasi manapun karena sebenarnya langkahnya itu sama aja.

Makanya jangan lewatkan penjelasan cara upload foto di Facebook lewat HP Android ini agar dapat memahaminya secara keseluruhan.

Kenapa Saya Tidak Bisa Upload Foto Di Facebook?

Oke jadi kenapa tidak bisa upload foto di Facebook Lite? Alasan utama terjadinya gagal upload adalah jaringan yang terganggu, tidak bisa upload foto di Facebook karena low memory, dan gambar yang terlalu besar ukurannya.

Sehingga langkah awal untuk mengatasi tidak bisa upload foto di Facebook adalah dengan membersihkan sampah smartphone, menyetabilkan jaringan, dan juga mengkompres gambar.

Setelah itu, kalian bisa mencoba mengulangi untuk mengunggah foto di Facebook Lite ini dan biasanya akan sukses setelah semuanya benar.

Oke, sekarang sudah paham. Jadi saatnya untuk lanjutkan proses cara upload foto di FB agar tidak pecah dan sekaligus banyak ini.

Begini Cara Mengupload Foto Di Facebook Hd Sekaligus Banyak

Cara Mengupload Foto Di Facebook

Baiklah dibawah ini merupakan tutorial untuk upload foto di Facebook lewat HP Android yang bisa kalian ikuti dengan mudah.

  • Silahkan buka aplikasi Facebook Lite.Bagaimana cara upload foto di Facebook?

    Langkah pertama untuk upload foto di Facebook lewat HP Android adalah dengan membuka aplikasi Fb dan login ke akun.

  • Klik foto.Kenapa saya tidak bisa upload foto di Facebook? Berikutnya kalian bisa langsung klik foto seperti gambar di atas untuk melanjutkan proses menambahkan foto di status fb yang akan diupload ini.

  • Centang beberapa foto sekaligus (max 30).Bagaimana cara mengunggah foto? Berikutnya kalian bisa mencentang beberapa foto sekaligus dalam jumlah banyak, yaitu paling banyak 30 biji.

  • Klik tombol selanjutnya.Cara agar bisa upload foto di Facebook Jika sudah menentukan berapa foto, berikutnya kalian bisa klik tombol selanjutnya untuk masuk ke proses membuat postingan di Facebooknya.

  • Pilih privasi (opsional) dan masukan ataupun ketik caption.Cara upload foto jualan di Facebook Langkah berikutnya adalah dengan menentukan privasi postinganya (jika pengen upload foto di fb tanpa diketahui teman, kalian bisa mengubah privasi ke hanya saya) dan memberikan caption. (baca artikel cara membuat postingan menarik di Facebook untuk bikin quotes keren).

  • Tambahkan komponen lainnya (opsional).Mengirimkan foto ke Facebook

    Kalian juga bisa menandai teman >> menambahkan lokasi >> memberikan perasaan/aktivitas >> jual sesuatu (klik ini jika pengen upload foto jualan di Facebook). Namun beberapa komponen tambahan ini tidaklah wajib, ataupun bisa dilewati dan bisa ditambahkan jika diperlukan.

  • Klik posting untuk menyelesaikan proses upload foto.Cara menambahkan foto di FB Jika upload foto Facebook sudah selesai, kalian bisa klik posting untuk mengunggah gambar tersebut ke Facebook.

  • Foto Hd dalam jumlah banyak berhasil di upload ke Facebook.Cara upload foto di FB agar tidak pecah Yosh… Cara posting foto dan tulisan di Fb telah selesai dilakukan dan berhasil tanpa kegagalan.

Sekarang kalian sudah berhasil upload foto di Fb langsung banyak yang juga termasuk cara Posting foto di FB agar tidak pecah dan juga bisa digunakan untuk upload foto jualan di Facebook.

Rangkuman Tentang Cara Upload Foto Ke Fb Dalam Jumlah Banyak

Cara menambah foto di Facebook ini sebenarnya sama aja dengan cara upload foto jualan di Facebook, cara memposting foto di Grup Facebook, dan di fanspage.

Baca Juga: Cara Membuat Album Foto Di Facebook

So buat kalian yang masih bingung cara upload foto di page Facebook dan lain sebagainya, bisa memahami tutorial diatas supaya paham dan selanjutnya mahir unggah gambar.

Nanti aku bikinin tutorial terpisah tentang cara upload foto jualan di Facebook biar bisa optimal produk yang kalian tawarkan sehingga dapat memasarkan produk di FB dan jualan online di Facebook tanpa modal.

Baca Juga: Cara Menghapus Foto Di Facebook Dengan Cepat

Selain bisa langsung jualan di FB gratis melalui postingan, kalian juga dapat promosi di Facebook gratis melalui fitur marketplace.

Pokoknya nanti deh aku jelaskan secara rinci perihal cara promosi produk lewat Facebook sekaligus dengan contoh promosi di Facebook (marketplace gratis, bukan cara jualan di Facebook Ads yang berbayar).

Selain itu, aku juga sudah buat tutorial cara mengganti foto profil di Facebook yang bisa kalian pelajari untuk menambah pengetahuan di artikel berikut ini.

Baca Juga: Cara Mengganti Foto Profil Fb Dengan Caption

Ataupun jika ingin menggunakan video sebagai pp, kalian bisa membaca artikel yang satu ini.

Baca Juga: Cara Mengganti Foto Profil Facebook Dengan Video

Pokoknya sih meskipun kalian sudah paham dengan cara upload foto di FB agar tidak pecah, cara agar Posting foto di FB Lite tidak pecah, ataupun cara agar postingan foto di FB Lite tidak pecah ini, jangan langsung kabur.

Soalnya kedepannya Eko Trimulyono akan terus membuat panduan seputar foto, misalnya cara mengganti foto yang sudah di upload di Facebook, cara menambahkan foto tentang Anda di Facebook, cara upload Video dan foto sekaligus di Facebook Lite, cara menambahkan foto di postingan Facebook yang sudah diupload, cara menyimpan foto unggulan di Facebook ke galeri, cara memindahkan foto unggahan ke album Facebook, cara menambahkan produk di Halaman Facebook, cara Mengatasi promosi tidak tersedia di Facebook, dan banyak lagi.

Baca Juga: 2 Cara Menyembunyikan Foto Di Fb Lengkap

Sehingga jika kalian pengen belajar perihal cara menambahkan foto tentang Anda di Facebook, cara upload foto di fb tanpa diketahui teman, cara menyimpan foto di Facebook, cara menghapus foto di Facebook, dan hal lainya seperti yang sudah disebutkan maka selalu kunjungi dan cek blog ekotrimulyono.com ya.

Jika pengen upload foto di komentar Facebook, silahkan tonton saja video dibawah ini.

Dan sampai disini dulu untuk cara mengupload foto di Facebook Hd sekaligus banyak ini, dan semoga bermanfaat.


Tinggalkan komentar

Eko Trimulyono

Hadir dengan artikel panduan informatif beserta tools yang bisa ngebantu aktifitas medsos kalian.

Terhubung