Skip to main content

Kata Kata Sindiran Bahasa Jawa Buat Mantan

Ada kalanya seorang jomblo mendapatkan pasangan, dan yang memiliki pasangan menjadi jomblo. Namun jika setelah di tinggalkan pasangan, Anda tidak bisa move on berikan saja kode dengan kata-kata sindiran bahasa jawa buat mantan agar doi ingat dengan mu.

Apalagi jika Anda di tinggalkan pas lagi sayang-sayangnya, kata kata sindiran buat mantan penghianat bahasa jawa menjadi pilihan sebagai media agar si doi peka dan menyesal atas perbuatannya.

Seseorang yang sedang menyindir identik dengan perasaan sedih, apalagi nyindir mantan. Pastinya masih teringat semua kenangan dan hal-hal indah bersamanya. Berikut ini adalah kata-katanya.

Kata Kata Sindiran Bahasa Jawa Buat Mantan 


Kata kata sindiran bahasa jawa buat mantan

Enek seng guyu tapi gor sebatas react, haha tandane mantan pengen guyu bareng meneh. (Ada yang ketawa tapi hanya sebatas react, haha tandanya mantan pengen ketawa bareng lagi.)

Pie move on e, lancar?. (Gimana move onnya, lancar?) 

Ketemu mergo Allah, janji demi Allah, tapi lungo demi dee. (Ketemu karena Allah, janji demi Allah, tapi pergi demi dia.) 

Moro-moro dadi pesan grup, mesti wedi tresno neh. (Tiba-tiba jadi pesan grup, pasti takut jatuh cinta lagi.) 

Baca Juga: Kata Kata Cemburu Bahasa Jawa Dan Artinya

Resiko dwe mantan cah sak kelas. Ketemu ngaleh, adoh kangen. (Resiko punya mantan anak satu kelas. Ketemu pergi, jauh kangen.) 

Baca Juga: Kata Kata Bijak Pejuang Cinta Bahasa Jawa

Sakjane aku jek sayang, nanging aku sadar saiki aku gor mantan. (Sejujurnya aku masih sayang, tetapi aku sadar sekarang aku hanya seorang mantan.) 

Tresno ku ge mantan koyo dinosaurus, pernah enek tapi wes punah. (Cintaku untuk mantan seperti dinosaurus, pernah ada tapi sudah punah.) 

Baca Juga: Kata Kata Marah Bahasa Jawa

Dunyo nambah tuek, arep ngenteni opo mneh, wes wayahe nglalekne mantan. (Dunia semakin tua, mau nunggu apa lagi, udah saatnya nglupain mantan.) 

Akhire wong seng sering nyakiti bakal ngerasakne di sakiti genti. (Akhirnya orang yang sering nyakitin akan merasakan di sakiti juga.) 

Sereng ngewei angry react, koyone dee gagal move on. (Sering ngasih angry react, kayaknya dia gagal move on.) 

Baca Juga: Kata Kata Bijak Tentang Cemburu

Walaupun Anda sedang sedih, tapi jangan langsung update status galau bahasa jawa dan artinya, karena mantan akan tambah ilfil. Sebaiknya Anda tetap bersifat bijaksana dan tetap tenang.

Dan itulah kata kata sindiran bahasa jawa buat mantan, semoga Anda tetap bersifat bijak.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar