Kata Kata Bijak: Cinta, Kehidupan, Islami, Romantis, +1000 Quotes

Kata kata bijak bisa menjadi sarana untuk menunjukan sikap kewibawaan seseorang di dalam kondisi apapun. Meskipun pada kenyataannya hidup ini tak semudah membalikan telapak tangan, namun semua itu akan terasa indah jika kita menjalaninya dengan penuh kebijaksanaan.

Di saat hidup kita merasa senang maupun sedih kata kata bijak akan selalu membuat Anda di pandang lebih karena mendapatkan nilai + dari orang-orang di sekitar Anda. Dan dalam keadaan seperti apapun berikut ini kata-kata yang bisa Anda gunakan untuk menyikapinya.

1. Kata Kata Bijak Lucu


Kata kata bijak lucu

Mengucapkan kalimat bijak itu tidak harus dengan nada yang serius, orang yang memiliki sifat humoris pun dapat menggunakannya.

Kata Kata Bijak Lucu Singkat 


Lelaki itu harusnya di sayang, bukannya habis manis masih di suruh suruh. 

Belajarlah untuk mengoreksi diri sendiri terlebih dahulu, dan bekerjalah. Karena untuk mengkoreksi hidup orang lain susah dan tidak di bayar. 

Terima kasih telah menghinaku, hinaan itu adalah motivasiku. Meskipun sebenarnya kamu sedang mengungkapkan fakta tentangku. 

Ketika aku menangis, janganlah bertanya apa yang sedang kutangisi. Cukup dekap aku di pelukan aku dari dekat, supaya kamu dapat merasakan betapa perihnya mata yang kecolok. 

Fokuslah pada dirimu sendiri, tidak usah memikirkan orang lain. Ini hidup boy gak ada auto fokusnya. 

Kata Kata Bijak Lucu Tentang Kehidupan Sehari-hari


Dalam hidup tidak boleh hanya mengejar uang, karena mereka gak terbang.

Jangan pernah menyesali apa yang kamu perjuangkan dalam hidup. Tapi sesali lah uang mu, nyarinya susah.

Jangan pernah menyerah mencintai, tapi menyerahlah mengejarnya. Capek bro.

Orang bijak mengatakan "Belilah bibit untuk di tanam, agar kamu puas memakan hasilnya". Tapi gimana, uangnya gak cukup.

Kata Kata Bijak Lucu Bikin Ngakak 


Masalah di hidupmu hanyalah kamu yang tau. Asal aku pura-pura waktu itu gak ngintip.

Sekotor apapun masalalumu, akan tetap kotor karena gak bisa di sapu.

Bahagia itu tidak hanya pas kita bisa membeli sesuatu, tapi juga pas kita di beliin.

Kata Kata Bijak Lucu Tentang Cinta 


Cinta itu Sederhana yang rumit itu kamu. Mencintaimu itu mudah, yang sulit itu membuatmu mencintaiku.

Selama engkau belum memaafkan masa lalumu , maka selama itu pula engkau akan terus menyakiti siapapun yang tulus mencintaimu. Tapi tenang sampai kapanpun masa lalu mu itu gabakalan kok bilang "aku minta maaf ya".

Tidak Menerima Buaya, Maaf ini Hati bukan kebun binatang.

2. Kata Kata Bijak Islami 


Kata kata bijak islami

Sifat yang rendah hati, murah senyum di tambah menggunakan kata bijak membuat mu semakin di kagumi banyak orang.

Kata Kata Bijak Islami Motivasi 


Tidak akan kelaparan orang yang hanya memberi makan orang lain.

Tidak akan miskin kamu hanya karena bersedekah.

Jangan berpura-pura miskin di hadapan orang miskin, dan jangan berlagak kaya di hadapan orang kaya.

Berbagilah kamu terhadap sesama, uang mu tak akan habis untuk makan sekeluarganya.

Zakat yang kamu berikan adalah jembatan pahala yang tidak akan putus sebelum Kiamat.

Kata Kata Bijak Islami Singkat 


Sesungguhnya imanku Islamku hanya untukmu ya rabb, hanya engkaulah sebaik-baiknya zat yang maha agung maha esa.

Berwudhulah dan dirikan sholat.

Bersabarlah, tidak akan kamu di uji melebihi batas kemampuanmu.

Ikhlas dan sabar, dan teruslah berusaha.

Hati manusia sama seperti cangkir. Semakin kamu memenuhinya dengan cinta kepada Allah, semakin sedikit ruang yang tersisa untuk dipenuhi rasa cinta terhadap dunia. 

Kata Kata Bijak Islami Kehidupan Sehari Hari 


Berdoalah ketika engkau meneguk air, dan bersyukurlah setelahnya.

Jangan kamu lihat sekarang dia bisa berdiri tegak , tetapi coba tanyakan seberapa banyak peristiwa dan hal menyakitkan yang telah ia lewati sehingga membuatnya semakin kuat

Shalatmu hari ini akan menerangi kuburmu esok hari 

Jangan sibuk melemahkan hatimu dengan mendaftar semua kekuranganmu. Syukurilah semua kebaikan yang ada dalam hidupmu.⁣

Cara terbaik menghukum orang yang telah melakukan kesalahan terhadapmu ialah dengan berbuat baik padanya.

Kata Kata Bijak Islami Untuk Wanita 


Bahkan kadang dekat pun tak menjamin bisa bertemu. Memijak tanah yang sama namun tak saling menyapa, menatap langit yang sama namun tak saling menyapa, dan menghirup udara yang sama namun tak bisa bertemu. Kadang rindu memang bisa saja merajai hatimu.

Apa yang dari Allah pasti baik meski itu berupa ujian dan airmata, sebab kesenangan yang membuatmu lalai adalah hukuman yang sesungguhnya. 

Kerana hati yang kuat, tidak pernah tercipta dalam waktu yang sebentar. Ia memerlukan pengalaman yang begitu panjang dan kejatuhan yang bukan sebentar.

Jadikanlah Allah Subhanahu Wa Ta'ala sebagai sandaran utama dalam setiap harap dan pinta. Karena Allah tau apa yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan.

Menikah, bukan hanya tentang ketika kau berada dalam masa bahagia bersama, namun ingat juga bahwa Allah akan mengujimu dengan kesusahan dan keadaan sulit! Maka jangan menikah jika hanya berniat untuk bahagia dalam gelimang harta.

Kata Kata Bijak Islami Penyejuk Hati 


Kalau kamu bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu, hasilnya akan sesuai dengan usaha yang kamu lakukan. Begitu pun sebaliknya.

Setiap kali engkau terjatuh, bangunlah. Setiap kali bersalah, benahilah. Setiap kali gagal, berusahalah. Jangan pernah menyerah.

Sesuatu yang kau bimbangkan bisa kau istikharahkan, sesuatu yang kau harapkan bisa kau nadzarkan, sesuatu yang mengarahkanmu kepada Allah harus kau pertahankan, sesuatu yang membuatmu jauh dari Allah harus kau jauhi. Semuanya sudah jelas, yang kita butuhkan hanya usaha untuk memperjelasnya.

Pernah aku mengaku cinta. Cintaku pada dunia. Bahkan rela tenggelam, beradu dengan zaman. Hingga aku terpuruk ke jurang terdalam. Namun kini aku berjuang, agar bisa keluar dari kenangan kelam. Hingga sebuah cahaya datang, cahaya cinta dari sang pemilik alam. 

Jangan remehkan dan sia-siakan orang yang datang minta tolong kepadamu, jangan engkau tolak permintaannya, berilah semampumu. Itu terkadang merupakan kunci pembuka yang didatangkan Allah untuk penyelesaian masalah yang sedang menghimpit hidupmu.

Kata Kata Bijak Islam Tentang Kesabaran 


Tidak ada yang sia-sia jika kamu tidak menghasilkan sesuatu. Setidaknya kamu mendapatkan sebuah pelajaran berharga.

Ketika kau berarti banyak hal bagiku, dan merenggut sebagian besar duniaku. Disitulah pintaku pada-Nya mulai menyertakan namamu tanpa jeda.

Sabar itu adalah ilmu tingkat tinggi, belajarnya setiap hari, latihanya setiap saat, tetapi jarang ada yang bisa mengerjakanya. 

3. Kata Kata Bijak Singkat 


Kata kata bijak singkat

Menjadi seseorang yang tidak sempurna kita hanya bisa berusaha berkata baik.

Kata Bijak Singkat Bermakna 


Seorang yang Sederhana itu sederhana dalam ucapannya tapi hebat dalam tindakannya

Kegagalan Terbesar Di muka Bumi ini adalah Apabila kita tidak pernah berani untuk Mencoba

Saya mungkin berjalan lambat , tapi saya tidak pernah sesekali berjalan mundur

Jangan Menunggu Karena waktu tidak pernah tepat.

Mengeluh Hanya akan membuat hidup kita semakin tertekan, sedangkan bersyukur akan sentiasa membawa kita jalan kemudahaan

Kata Bijak Singkat Tepat Padat 


Hati mempunyai Nalarnya sendiri namun nalar tidak mempunyai hati (Blaise Pascal)

Kadang Kadang seseorang Datang kedalam hidupmu secara tak terduga , mengejutkan hatimu dan mengubah hidupmu selamanya

Jangan Pernah Mengeluh pada kondisi kita saat ini, karena saat ini adalah kondisi yang di inginkan oleh orang lain

Kata Kata Bijak Cinta Singkat 


Seorang pria yang tidak tahu bagaimana menghargai wanita adalah pria yang tidak tahu bagaimana menghargai ibunya

Cinta itu seperti angin, engkau memang tak bisa melihatnya tapi kau bisa merasakannya

Karena cinta yang hebat seseorang menjadi pemberani dan hebat

Cinta yang Tulus adalah Cinta yang bisa menerima masa lalu dan bersedia membangun masa depan bersama

Pada Akhirnya yang pernah Mencintai tanpa Tapi . Pernah bertahan tanpa alasan . pernah sabar tanpa sadarpun akan melepaskan tanpa pesan

Kata Kata Bijak Singkat Lucu 


Jangan pernah melihat seseorang dari luarnya saja, karena belum tentu dalamnya burik juga.

4. Kata Kata Bijak Motivasi 


Kata kata motivasi

Hidup yang tersugesti dari kata kata positif akan meningkatkan semangat, karena hati telah termotivasi dan akan membuat senyum yang lebih lebar.

Kata Kata Motivasi Lucu 


Tadi aku lihat laki-laki yang sangat tampan, dan saat aku samperin ternyata cermin. 

Jika ada yang menghinamu, tersenyum lah dan jangan lupa untuk cubit pipinya. 

Kata Kata Motivasi Cinta 


Jangan pernah bosan walaupun setiap hari selalu ada pertengkaran, percayalah itu yang akan menguatkan kita, menguatkan hati kita untuk lebih mengerti satu sama lain. 

Masalah bukan alasan untuk kita berpisah, justru malah jadi tantangan untuk kita bertahan. 

Maaf jika terkadang aku menyakitimu dengan semua sikap ego ku, terkadang aku keras kepala, dan hanya ingin dimengerti tanpa mau mengerti, tapi aku sayang kamu. 

Terimakasih telah menjadi sosok penyabar untuk aku yang kurang sabar, terimakasih telah bersamaku dan menerima semua kekurangan ku. 

Jika ada masalah, aku mohon masalahnya yang diselesaikan, bukan hubungannya. 

Kata Kata Motivasi Sukses 


Masa terbaik dalam hidup seseorang adalah masa ia dapat menggunakan kebebasan yang telah ia raih sendiri. 

Sukses itu mudah. sangat sederhana. kurangi keinginan atau penuhi keinginan. dan kalian harus tau antara keinginan dan kebutuhan. disana kamu akan merasakan kesusesan. dan bonusnya kebahagiaan yg amat sempurna.

Kata Kata Bijak Dalam Hubungan 


Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

5. Kata kata bijak untuk pacar 


Kata kata bijak untuk pacar

Keharmonisan dalam sebuah hubungan akan menambah semangat dalam menjalani kehidupan, salah satu cara mencapainya adalah dengan kata bijak yang menjadi bumbu percintaan.

Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Singkat 


Jika langit sudah tidak lagi berhias bintang, Dunia ini akan tetap indah karena Aku masih bersamamu Sayang. 

Aku tak punya cara menanggung rindu, karena itu biarlah aku memelukmu dan mempercayai kebahagiaan ini.

Kusadari setiap waktuku tak bisa aku berikan untukmu, namun harus engkau tahu hati ini berharap ingin selalu bersamamu.

Arti kamu dalam hidupku itu. seperti bintang dan bulan, jika tak ada malam. Ibarat pelaminan ngga indah untuk di lihat.

Aku sayang ibuku, kini tugasku membahagiakannya. Sekaligus menghadiahinya menantu yang baik kamu yah. 

6. Kata kata bijak bahasa inggris 


Kata kata bijak bahasa inggris

Bijak dan profesional, jika menggunakan bahasa Inggris.

Kata Kata Bijak Bahasa Inggris Dari Orang Terkenal 


Learn to correct yourself first to be conscious of self-deprivation, because to correct the lives of others we do not need to learn at all

When I cried, do not ask what is being filled. Just mind me in your arms so I can feel how great my love to me

Love that complex simple you, love you is easy, that difficult it makes you love Me

The problem in your life is only the person who knows, and others it is actually only listeners and name

Happy it doesn't mean seeing yourself smiling, but how we can see others smiling because of our kindness

7. Kata kata bijak Alam


Kata kata bijak alam

Alam semesta di mana kita hidup di antaranya, berkat Allah SWT kita bisa menikmati indahnya dunia.

Kata Bijak Tentang Alam Dan Manusia 


Keindahan hidup adalah cerminan masa depan kita, di alam semesta bersamaan orang tercinta. 

Sedingin embun pagi yang menyelimuti kehidupan kita, kita harus bisa melawan terpaan dingin yang menusuk sampai ketulang agar kita bisa tegar menghadapi hidup ini.

Dan alam semesta, adalah sebuah keindahan yang tak bisa kugapai hanya dengan kata-kata. 

Seiringnya waktu berjalan roda waktu akan selalu berputar mengikuti kehidupan kita. Selalu tabah menjalani hidup, karna kita tidak akan tau arti hidup yang sesungguhnya hidup di dalam dunia ini. 

8. Kata kata bijak anak sekolah


Kata kata bijak anak sekolah

Masa-masa sekolah adalah masa yang tak terlupakan.

Kata Kata Motivasi Belajar Singkat 


Karena hasil yang besar di mulai dari usaha yang kecil "Pendidikan number one". 

Belajar lah dengan giat, agar kita mudah menggapai kesuksesan.

Dunia ini luas, jadi jangan disempitkan dengan pola pikirmu yang tidak berkelas.

Berdoa, sabar, dan berusaha lebih keras lagi karena percayalah usaha tidak akan menghianati hasil.

Guru ku pahlawan ku dan tiada orang yang lebih berjasa selain orang tua dan guruku thanks for you my teacher. 

Belajar lah dengan giat jika ingin mendapatkan masa depan yang cerah.

Jangan mengeluh di kasih tugas banyak, karena mungkin tugas itulah yang akan membuat mu bahagia dimasa depan. 

Waktu nya buktikan temen-temen SMA kita berjuang bareng, ini langkah awal buat masa depan lebih baik. Jangan lupa berdoa dan minta restu orang tua.

Banyak yg bilang matematika itu sulit. Sebenarnya enggak kok,itu sulit karena dalam pikiran kalian udah mikir ''ah ini mat pasti sulit''. Jadi saat mengerjakan mat itu rasanya berat. Hilangkan sugesti itu. Pasti kalian dapat mengerjakannya dengan mudah

UN itu bagaikan gerhana matahari total,sekali seumur hidup. Jadi gaboleh tuh melewatkan peristiwa tersebut secara cuma cuma :)

Daripada waktu luangmu dibuang sia sia,mendingan belajar aja deh. 

Tugas adalah sesuatu yang menyulitkan tapi kamu akan kangen tugas di masa depan. 

Bahagiakanlah orang tuamu dengan prestasi sebelum mereka telah tiada. 

Ketika kita terjatuh, kita harus berhasil bangkit. Itu sama dengan belajar, saat nilai kita turun,kita harus bisa menaikan nilai tersebut

Jangan hanya berdo'a untuk mendapatkan nilai bagus, karena itu hasilnya nihil. tapi kita harus berdo'a dan berusaha untuk mendapatkan nilai bagus. 

Setiap langkah menentukan kesuksesanmu jadi jangan remehkan setiap langkahmu. 

Nilai sekolah memang tidak mempengaaruhi kesuksesan,tetapi jika mendapat nilai yang baik, itu adalah sebuah kesuksesan. 

Orang-orang yang gagal menciptakan sejarah besar adalah orang-orang yg meremehkan hal-hal kecil.

Kerugian terbesar bukanlah saat mengalami kegagalan, melainkan saat kita gagal belajar dari kegagalan tersebut. 

Janganlah menjadi anak yang pemalu. Jika malu bertanya akan sesat dijalan. 

Jangan takut dengan masalah, karena jika kau berhasil melewatinya kau akan menjadi orang yang lebih hebat dari sebelumnya.

9. Kata Kata Bijak Anak Rantau


Kata kata bijak anak Rantau

Merantau tidak hanya pergi dari rumah, namun merantau adalah masa mencari jati diri dan belajar hidup mandiri.

Kata Kata Anak Rantau 


Tidak ada kata lelah untuk terus belajar. Selalu diniatkan dalam hati ketika jauh dari sanak keluarga,dan pergi untuk mencari sesuatu bukan uang saja, melainkan mengupgrade ilmu kehidupan adalah suatu pendewaasn diri dan belajar.

Tak terasa hari/bulan/tahun begitu cepat berlalu. Semakin cepat berganti. Semakin cepat pula aku harus meninggalkan km disini. Aku harap km mau sabar menanti kehadiranku kembali.

Jarak mengajarkan kita bagaimana kita menghargai seseorang yang sedang menunggu kita pulang. 

Jiwa perantau itu tidak dimiliki dari orang yang mudah menyerah, tetapi jiwa perantau sejati itu mempunyai sifat pantang menyerah, giat, bijak, dan tidak egois apalagi sombong.

Gagal hari ini. tenang, waktu masih panjang, dan terus lah berjuang, karena kesuksesan tidak akan datang jika tanpa usaha.

Pesan ayah kepada anak nya sebelum merantau. "nak, kamu boleh mencari rezeki sebanyak apa pun, tapi ingat, kamu jangan sampai lupa pada Tuhan yang telah memberikan mu rezeki". 

Merantau lah jika kamu ingin tau bagaimana rasa nya lelah yang sesungguhnya.

 Merantau lah, jika kamu ingin tau bagaimana rasa nya beban seorang ayah mu yang ia alami demi hanya untuk menafkahimu, agar kamu bisa tau bagaimana keras nya kehidupan di perantauan.

Ketika mereka bertanya kepada ku soal cinta, aku hanya bisa tersenyum sambil menjawab "maaf, kalo soal cinta untuk sekarang ini, saya tidak bisa. Karena kehidupan yang kujalani saat ini bertema tentang kerasnya kehidupan di perantauan". 

Pergi dari kampung halaman demi mengejar cita cita, dan pulang dari perantauan demi orang yang tercinta. Yaa... Itu lah harapan ku sampai saat ini.

Jika kita susah, maka ada yang lebih susah daripada kita, jika kita miskin, maka ada pula yang lebih miskin di banding kita, maka dari itu, bersyukur lah dengan apa yang kita miliki, karena semua rezeki, sudah diatur oleh sang maha kuasa.

Menjalani hidup di perantauan itu tak seindah khayalan. Maka berusaha lah dan tetap semangat, karena hasil itu tak pernah ingkar janji.

10. Kata Kata Bijak Anak motor


Kata kata bijak anak motor

Anak motor yang memiliki solidaritas kuat juga kerap kali menggunakan kata bijak.

Kata Kata Anak Motor Romantis 


Hidup itu bagaikan mengendarai motor. Untuk menjaga keseimbangan, kamu harus tetap melaju.

Hidup itu jangan setengah, tapi harus gass poll. 

Pacaran itu sama anak anak motor tua, montor aja dirawat sampe tua apalagi kamu. 

Racing itu bukan hanya sekedar ngegas tapi racing itu adalah penghayatan dari hati.

Ketekunan berlatih, pasti akan membuahkan keberhasilan. 

11. Kata Kata Bijak Anak muda 


Kata kata bijak anak muda

Menjadi sosok yang gagah saja tidak cukup, seorang pemuda juga perlu memikiki kebiasaan berucap positif.

Kata-kata Bijak Anak Muda Jaman Sekarang 


Terkadang orang pintar itu berprilaku bodoh sedangkan orang bodoh selalu berpura pura pntar untuk menyembunyikan kebodohan nya. 

Hidup itu sebenar nya indah tetapi manusia sendiri lah yg membuat kadang hidup itu mmbosankan.

Kata Kata Generasi Muda 


Selamat mlm para generasi penerus bangsa siapkah anda menjadi pembangun negri ini? 

Tak perlu malu dgn keberanianmu, Keberanian sekecil apapun itu jauh lebih baik dari seorang pecundang yg hanya bisa mengeluh dan menangis.

Jika kamu pernah melihat hujan turun saaat langit tak mendung maka kamu juga melihat air mata turun saat bibir tersenyum. 

12. Kata Kata Bijak arab


Kata Bijak Bahasa Arab 


سعيد لا يعني رؤية نفسك يبتسم، ولكن كيف يمكننا أن نرى الآخرين يبتسم بسبب لطفنا

طالما أنك لم تغفر ماضيك، طالما أنك ستستمر في إيذاء أي شخص يحبك بصدق

أعظم فشل على وجه الأرض هو أنه إذا لم نتجرعن لمحاولة

رجل بسيط بسيط في خطابه ولكن كبيرة في تصرفاته

الشكوى لن تؤدي إلا إلى زيادة الاكتئاب في حياتنا، في حين أن نكون ممتنين سوف تجلب لنا دائما طريق السهولة

13. Kata Kata Bijak aa gym

Kata Bijak Aa Gym Tentang Rezeki 


Jangan menunggu bahagia untuk bersyukur, tapi bersyukurlah terus dalam segala keadaan niscaya akan selalu bahagia. 

14. Kata kata bijak bucin


Kata kata bijak bucin

Tuangkan lah segala rasa di hati yang tulus untuk tuan putri dalam Kerajaan cinta yang sempurna.

Kata Kata Bucin Cinta 


Aku benar-benar merindukanmu, tapi aku sudah tidak ingin mengganggumu lagi.

Sebelum jatuh cinta denganku, tolong pastikan dulu, bahwa kamu sudah tidak mencintai orang-orang di masalalu mu.

Terkadang kita memang butuh waktu sendiri, terutama pas kita punya makanan.

Suatu saat nanti kau akan merasakan rasanya ditinggalkan oleh orang yang kau cintai, karena dia telah menemukan orang lain yang dia anggap lebih asyik dan lebih menarik dibanding dirimu.

Ga ngerti sama diri sendiri, kadang gampang marah, kadang kalem, kadang suka ga percaya diri, kadang saking ngerasa percaya diri malah jadi malu-maluin 😆

15. Kata Kata Bijak Bersyukur 



Rasa nikmat yang selama ini kita rasakan haruslah kita syukuri.

Kata Kata Bersyukur Islami 


Mengeluh hanya akan membuat hidup kita semakin tertekan, sedangkan bersyukur akan sentiasa membawa kita jalan kemudahaan. 

Sukses tidak dalam semalam. Saat anda setiap hari sedikit lebih baik dari hari sebelumnya. Itu semua bertambah.

Jika tanganmu tidak dapat menggapai bintang, bersyukurlah! Setidaknya kakimu masih berpijak dibumi.

Lebih baik mensyukuri apa yang kita miliki daripada menyesali apa yang tidak kita miliki.

Saat kamu menyadari kalau kamu diberkati tanpa batas, kamu akan sadar bahwa hidup adalah harta yang sangat berharga.

Lebih banyak tersenyum, kurangi khawatir. Lebih banyak berbelas kasih, kurangi menghakimi. Lebih banyak bersyukur, kurangi stres. Lebih banyak mencintai, kurangi membenci.

Tak peduli berapa banyaknya hal yang orang lain miliki, mereka semua punya kesalahan.

Saat aku bersamamu, rasanya sedang bermimpi sepanjang hari. Kamu adalah cahaya bintang. Cahaya seperti sebuah hadiah.

Kesuksesan dan kegagalan adalah sama' bagian dalam hidup. Keduanya hanyalah sementara.

Kesuksesan adalah hasil dari kesempurnaan, kerja keras, belajar dari pengalaman, loyalitas, dan kegigihan. 

16. Kata Kata Bijak Buat Sahabat 


Kata kata bijak buat sahabat

Memiliki sahabat yang baik membuat kita selalu semangat menjalani hidup dalam susah maupun senang.

Kata Kata Untuk Sahabat Tersayang 


Waktu yg singkatpun akan menyenangkan jika kita bersama orang orang yg brarti dlm hidup kita.

Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman, tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang.

Belajarlah dari sikap tulusnya sahabat. Semarah marahnya kita. Mereka tetap kembali memeluk kita, tetap menerima kita, tanpa peduli perlakuan kita sebelumnya. 

Jangan takut mnjadi orang baik, meskipun diantara kita ada yg merasa lebih baik. 

Kata Kata Sahabat Konyol 


Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah dan oleh karena itu bijaklah anda dalam memilih sahabat.

17. Kata Kata Bijak Buat Suami 


Kata kata bijak buat suami

Suami adalah imam dalam rumah tangga, baik buruknya ia adalah seorang pemimpin yang harus di hormati.

Kata Kata Bersyukur Punya Suami Sepertimu


Tidak jadi masalah suami sederhana, asalkan mampu membawa dirimu kesurga. 

Doa isteri buat seorang suami sangat mustajab. Semoga suami sentiasa dipermudahkan sepanjang masa.

Ketika kamu telah berubah, aku tak ingin menambah bebanmu dengan kekacauanku. Aku hanya berdoa pada Robku untuk mengembalikan hatimu pada pelukku. 

Dialah suami yg akan kutemani sampai akhirat nanti . Amiin ! :')

Buka hati suamiku Ya Allah! Jangan biarkan syetan ikut serta di dalamnya. 

Tiada sesuatu yg indah selain bersama denganmu menengadahkan kedua tangan seraya berdoa memohon perlindungan untuk hubungan ini. 

Ya Rob satukan hati kami dalam keikhlasan apapun cobaan yg kau beri :)

Apapun kekhawatiranku, aku harap tiada bahaya menimpamu :')

Suamiku... Maafkan aku belum bisa jadi istri yg baik meskipun udah berusaha memberimu yg terbaik :')

Memanjakanmu ketika sakit, memberi air saat haus, memelukmu saat kedinginan. Dan selalu disampingmu apapun keadaanmu :*

Kuabdikan penuh hidupku dalam jiwamu suamiku :')

18. Kata Kata Bijak Buat Teman


Kata kata bijak buat teman

Hidup ini tak cukup sendirian, ada kalanya kita membutuhkan teman.

Kata Kata Teman Seperjuangan 


Kalau anda selalu di jatuhkan oleh teman anda. Brarti Anda selalu ad di atas teman anda. 

Kadang tak terpikirkan sebuah ke setiaan akan hilang hanya karena uang. 

Hidup ini kadang tak sebanding dengan mimpi kita pernah berjanji. Namun waktu menghembus nya, lalu kita pasrah, terlena, mengikuti alur dan semua terlupakan. 

Dear kawan, jika kita berpisah nanti tak perlu berkata apapun tak perlu kenangan apapun. Aku hanya perlu 1 hal, ingat lah diriku. Sejauh dan seberat apapun perjalananmu ingatlah kau harus benar menyebut namaku. 

Malam adalah waktu terbaik untuk berpikir siapa kawan dan siapa lawan. 

Aku gak akan mengorbankan teman hanya untuk sebuah penghargaan atau disebut jagoan. 

Jika temanmu menanyakan kamu kenapa? jawab aja "Aku gak papa" Karna teman cuma ingin tau bukan membantu. 

Menilai seseorang itu jangan ketika marah. Karna semua orang akan terlihat buruk ketika itu:)

Disaat aku jatuh tersandung kegagalan, ku kira hanya tuhan yang menolongku. Tapi sekarang berbeda, saat ku tau tuhan krimkan aku teman-teman baik dan setia menemani dan membantuku di saat pedih luka yang ku alami sekarang, esok & selama nya. 

Kebohongan mungkin bisa menutupi kebenaran, tapi tidak menghilangkannya. Hanya masalah waktu hingga kebohongan terungkap & kebenaran akan menang:)

Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali. 

Hidup ini bukan hanya bagaimana cara kita bahagiakan diri sendiri, tetapi bagaimana kita membahagiakan orang lain. 

19. Kata Kata bijak buat mantan 


Kata kata bijak buat mantan

Pernah mencintai seseorang, namun karena suatu alasan hubungan yang telah di jalin pun harus kandas.

Kata Kata Bijak Buat Mantan Tersayang 


Kejujuran dan kesetiaan adalah hal yang mahal jadi jangan berharap ke orang murahan, misalnya mantan. 

Ketika putus sama pacar kamu,coba bikin daftar hal-hal yang engga kamu suka dari mantan kamu itu, karena dipercaya bisa membantu kamu untuk move on lebih cepat.

Jangan pernah membenci yang namanya mantan. Karna orang yang kau pacari sekarang adalah juga mantan dari orang lain. 

Karenamu aku mengenal sakit dari sebuah penghianatan, dan aku belajar ikhlas dari kehilangan. Biarkan semuanya menjadi sebuah kenangan. Mungkin takdir Memang takan pernah menyatukan Kita.

Bukan rasa sakiit yang perlu dikhwatirkan tapii Kemampuan Untuk Bangkit darii rasa sakitlah yang perlu difokuskan. Seberapa cepat anda bisa bangkit dari rasa sakit adalah hal terpenting dalam hidup.

Kamu ingat gak janji janji kamu dulu seperti mau mati aja. Tapi apa janji mu itu seperti angin yang lewat tapi tidak terlihat. 

Dulu kita pernah berjuang bersama canda tawa bersama. Tapi sekarang telah sirna dengan sekejap.

Kenangan itu begitu membekas, bayangmu mengusik setiap mimpiku.

Iya memang benar, mantan tidak harus dimusuhi.Tapi, ketika dia bilang minta sesuatu dan aku kira itu sangat berarti buat aku,tapi ternyata dia bilang "LUPAIN AKU YA" disaat itu aku ngerasa tersakiti :')

20. Kata Kata bijak tentang cinta


Kata kata bijak tentang cinta

Cinta adalah perasaan yang bisa membuat berbagai macam situasi dalam hidup seseorang. Ada kalanya bahagia karena cinta, sedih karena di tinggalkan orang yang di cintai, dan galau karena cintanya tak terbalas.

Kata Kata Bijak Cinta Singkat 


Jika kamu punya masalah cobalah dekatkan diri kepada sang pencipta dijamin 100% hati tenang dan jalan keluar pun akan lebih mudah di temukan

Jangan pernah menyesal setelah Anda mengungkapkan suatu perasaan. Karena jika demikian, Anda sama saja menyesali kebenaran.

Kesetiaan itu seperti angin, anda tidak bisa mencarinya tapi anda bisa merasakan

Tuhan mengirim seseorang dalam hidupmu tuk sebuah alasan, baik tuk belajar darinya atau tuk menjalani hidup ini bersamanya

Adanya pertemuan, pasti ada pula Perpisahan. Kenanglah aku selalu disana, karena akupun disini akan selalu mengenangmu (DIDALAM HATI). 

Kata Kata Bijak Cinta Islami 


Manusia diberi cinta untuk saling mencintai semua makhluk dak sesamanya, namun mengapa sering kali kita lupa mencinta sang Koliq (pencipta)

Aku bersyukur api cinta tak membuatku hancur. Kini ku ingin hidup kembali mencari makna cinta sejati

Karena dengan cintalah seorang Ibu merelakan jiwanya demi untuk kelahiran buah hatinya.

Jika engkau bisa, jadilah seorang ulama. Jika engkau tidak mampu, maka jadilah penuntut ilmu. Bila engkau tidak bisa menjadi seorang penuntut ilmu, maka cintailah mereka. Dan jika kau tidak mencintai mereka, janganlah engkau benci mereka.”

Jangan engkau bertanya apakah ini adalah cinta, tetapi nikmatilah apa yang kau rasakan saat ini. jangan pula engkau bertanya apakah dia juga cinta, tetapi rengkuhlah dia untuk menikmati apa yang engkau rasakan saat ini

21. Kata Kata bijak cemburu


Kata kata bijak cemburu

Hubungan asmara yang rumit membuat hati tak menentu, apalagi di saat doi dekat dengan orang lain perasaan cemburu hinggap menghantui. Namun kita bisa meluapkan segala perasaan tersebut dengan kata-kata berikut ini.

Kata Kata Cemburu Menguras Hati 


Paling gak suka di beda-bedakan sama anak orang, "Liat tuh orang lain mandiri"

Kenapa sih kmu gak pernah mengerti perasaan aku ini, kenapa kamu tega main berdua'an bersama teman aku sendiri?

Akuu rela kmu sama dia jika dia bisa membuat kmu bahagia.

Janganlah kau membuang-buang rasa cemburu kau, lebih baik kau simpan rasa cemburu itu untuk cemburu pada orang yang lebih sukses darimu. 

Cemburu adalah hal yang wajar bagi setiap manusia.

Jujur aku sangat cemburu jika kau dekat dengan perempuan lain  meskipun itu sahabatku sendiri. Karna aku mencintaimu tanpa memandang apapun darimu.

Aku cemburu melainkan karna aku sayang kepadamu, bukan karna hal yang lain. Aku sayang padamu melebihi apapun itu, percayalah.

Jujur aku sangat mencintaimu, ku harap kau mengetahui itu. Kenapa kau begitu tega berbuat ini terhadapku, aku sangat mencintaimu kenapa kau berpaling dariku.

Bukan masalah teman atau sahabat yang namanya cemburu itu sakit.

22. Kata Kata bijak diri sendiri 


Kata kata bijak untuk diri sendiri

Menjadi sosok yang manja memang terasa penuh di sayangi, namun menjadi seorang yang bijaksana membuat ku lebih dewasa.

Kata Kata Bijak Untuk Diri Sendiri Singkat 


Keinginan dalam diri kita sendiri lah yang bisa membawa kita bisa meraih mimpi-mimpi dalam kehidupan.

Jangan berpikir seperti tinta, yang luntur terkena air, yang hilang dihapus cat, dan kadang menjadi noda. Melainkan jadilah awan, walaupun kadang putih kadang gelap tapi selalu memberikan nuansa yang berbeda untuk semua makhluk di dunia.

Bukan langit yang harus kita pandangi keindahannya. Tapi pandanglah tanah yang siap menunggu amal kita di akhir hayat.

Integritas seseorang dinilai dari prilakunya bukan dari pengakuannya.

Hal yg paling dilihat oleh orang lain yaitu sikap kita dalam bersosial, orang-orang cenderung tidak suka jika melihat orang lain sombong.

Semua akan indah pada waktunya, tergantung bagaimana kita bisa sabar untuk menanti hal itu.

23. Kata Kata bijak di pagi hari


Kata kata bijak pagi hari

Mata ini terbuka saat fajar telah terbit, di suguhi dengan keindahan alam dan di sambut hangatnya kasih sayang.

Kata Kata bijak Pagi keren


Mengucapkan kata kata lebih mudah dibanding bertindak. Karenanya, orang yang bijak adalah orang yang mampu mebuktikkan ungkapannya.

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

Berusaha untuk selalu berfikir positif dan optimis dalam semua kesulitan ,Jangan terobsesi pada pengalaman masa lalu atau masa depan, tapi tataplah masa kini. Masa lalu sudah lewat, tak akan kembali lagi, masa depan itu belum terjadi jadi kita tak tahu apa yang terjadi dan akhirnya hanya berangan berharap sesuatu, tapi di masa kinilah, kita harus menentukan dan membuat keputusan terhadap diri kita.

Buanglah kebiasaan menunda, karena menunda adalah proses dari kegagalan. Apa yang akan anda lakukan segera lakukanlah, jangan hanya memikirkan, hargai waktumu, mulai detik ini adalah sisa dari masa depanmu

24. Kata Kata bijak dalam hubungan rumah tangga


Kata kata bijak dalam hubungan rumah tangga

Tidak ada yang mudah dalam menjalani hidup berumah tangga, namun tidak akan ada kesulitan dalam rumah tangga jika kita saling melengkapi dan mensuport pasangan dengan kata kata bijak.

Kata Bijak Rumah Tangga Islami 


Terkadang kita tidak bisa membedakan mana cahaya & mana sinar sebab kedua-duanya sama terangnya.

Tinggalkan untuk kebahagian, pertahankan untuk masadepan. Jadilah diri sendiri, yakinlah Allah akan menjadikan kebahagian di masadepanmu. 

Hidup itu harus memilih, di saat kau tidak memilih, itulah pilihanmu. 

Jadilah diri sendiri itu lebih baik, ketimbang jadi orang lain yg kerjaannya modusin orang lain, ingatlah akan azab Allah menimpah diri.

Sebenarnya hidup itu simpel, kita harus mengatur waktu kita sendiri bukan kita yang di atur waktu. 

Hari ini dunia itu nyata, akhirat hanya cerita, setelah mati dunia tinggal cerita dan akhirat adalah nyata. 

Kata Kata Bijak Untuk Istri 


Jika kamu merasa gelap, jernihkan lah dengan berdoa. Jika kamu merasa jatuh, angkatlah dagumu dan memohon pertolonganNYA. 

Kita membuat rencana, tapi yang menentukan Tuhan. Jadi dekatlah dengan Tuhan, agar rencana kita mudah terwujud.

Rezeki itu datangnya tiba-tiba tidak tahu kapan datangnya dan dari mana arah dia datang, terkadang besar bahkan tiba-tiba berubah jadi kecil. Tuhan memang maha adil dan pemurah.

Keluargamu, saudaramu, sahabatmu, mereka tidak akan meminta apapun dari dirimu, mereka hanya minta kamu mengakui mereka adalah bagian dari kamu.

Buatlah nyaman orang disekitarmu. Meski terkadang mereka tidak tahu yang membuatnya nyaman adalah dirimu.

Kata Bijak Suami Istri 


Kondisi dirumah adalah waktu yang sangat berkualitas. Maka lupakan masalah pekerjaan kantormu yang berat dan buatlah nyaman hatimu dengan kasih sayang keluarga.

Cintai dirimu dan keluargamu maka kebahagiaan yang begitu besar akan kita raih.

Bukan berarti orang kaya selalu bertahta diatas segalanya. Karena orang yang miskin kadang menyimpan tahta tertinggi mereka di hadapan yang Kuasa..

Jangan pernah terpuruk hanya karena sebuah pekerjaan yang berat. Anggap pekerjaan itu sebagai jalan menuju kesuksesan.

Baca Juga: 50 Kata Kata Galau Menyentuh Hati, Bikin Baper

Sebaik-baiknya wanita tidak akan mulia jika dia tidak patuh dengan Suaminya. Seburuk-buruknya wanita tersebut akan datang padanya laki-laki yang bisa memimpin imannya.

25. Kata Kata bijak kehidupan


Kata kata bijak kehidupan

Rasa percaya diri karena terbiasa mengucapkan kata-kata positif akan menjadikan mu terlihat lebih bahagia saat menjalani hidup.

Kata Kata Motivasi Hidup 


Bersabarlah, Allah mampu mengubah situasi paling terpuruk menjadi momen terbaik dalam hidupmu. 

Kehidupan ibarat bunga mawar, jika Anda tidak pandai memetiknya, Anda Akan terkena durinya.

Semua pendosa pasti mempunyai masa lalu yg kelam tapi percayalah masa depan itu tetap suci.

Hidup memang sebuah tantangan.tapi tidak ada tantangan hidup bearti kita mati. 

Sesungguhnya orang yang pintar adalah orang yang tidak memikirkan harta duniawinya.

Proses akan lebih bermakna jika kita sambil belajar. Belajar memahami alasan, kenapa kita hidup.

Tuhan tidak akan membalas.. Tetapi Tuhan selalu memberi meskipun manusia itu tidak meminta.