Kata Kata Nyindir Bahasa Jawa, Paling Menyentuh

Kata kata nyindir bahasa jawa yang saya maksut di sini bukanlah nyindir bahasanya, tetapi bisa saja menyindir teman, mantan, dan sahabat menggunakan bahasa jawa.

Kata sindiran bahasa jawa dan artinya berikut ini bisa di gunakan untuk status facebook, ig, dan WhatsApp. Tetapi harus Anda ketahui, haruslah Anda mengungkapkanya tanpa di dasari rasa benci.

Karena hal tersebut kurang baik di mata umum, dan juga bukan tujuan utama dari tulisan ini. Maka dari itu gunakanlah dengan bijak dan dengan tujuan yang positif, atau anggap saja sebagai candaan. Baiklah mari kita simak kata-katanya.

Kata-kata Nyindir Bahasa Jawa Dan Artinya 


Kata kata nyindir bahasa jawa

Sakeng okehe panganan neng Indonesia iki, gek dee ijek mangan koncone dewe. (Dari sekian banyaknya makanan di Indonesia ini, dan dia masih makan temennya sendiri.)

Nek angger tenanan mestine yo wes teko, ora gor ngomong sesok, tapi tekan bulan sesok e. (Kalau serius sih harusnya udah sampai, enggak cuman bilang besok, tapi sampai bulan depan.)

Adoh, gak duwe duwet iki ge bayar utang. (Haduh, gak punya uang ini untuk bayar hutang.)

Wingi koncoku cerito, dee di tukokne boneka karo cowok e, di tukokne baju, sendal, wah apik-apik lo yank. (Kemarin temanku cerita, dia di beliin boneka, di beliin baju, sandal, wah bagus-bagus lo yank.)

Baca Juga: Kata Mutiara Bahasa Jawa Lucu

Bar putus musuhan, nek gak etok-etok gal kenal padahal bien podo-podo seneng e. (Habis putus musuhan, kalau enggak pura-pura gak kenal, padahal dulu sama-sama sayang.)

Kata kata sindiran di atas bisa buat teman yang munafik, ataupun teman yang baik dan tetap menggunakan bahasa jawa agar terkesan lucu tapi mendasar.

Baca Juga: Kata Kata Bijak Islami


Mimin sih tidak suka jika kata sindiranya yang jawa kasar, karena pasti akan menimbulkan cekcok di antara si pembuat sttatus dan yang membacanya.

Maka dari itu mimin hanya menggunakan kata-kata nyindir bahasa jawa di atas.