Nama Facebook Lucu Yang Bikin Perut Kocak

Kumpulan kata kata lucu yang di buat untuk nama facebook menjadikan orang yang melihat tertawa. Dari nama fb lucu bahasa jawa ini harusnya kita berterima kasih karena tanpa sadar kita bahagia.

Nama tersebut membuat yang melihatnya menjadi penasaran dan ingin mengkliknya. Dengan demikian sang pemilik akunpun mendapatkan pahala karena sudah membut bahagia orang yang melihatnya.

Nah seperti apa kumpulan nama fb lucu tersebut, yuk langsung saja kita ulas.

Kumpulan Nama Facebook Yang Lucu

1. Nama Fb Lucu Bahasa Jawa

Nama fb yang lucu dan bagus pertama ini adalah nama yang menggunakan kata kata lucu bahasa jawa.

A. Nama obatnya apa ya.

Nama facebook lucu

B. Di sambung geh

Nama facebook lucu

C. Beli lagi dong

Nama facebook lucu

D. Wah apa enak ya

Nama facebook lucu

E. Keren mas

Nama facebook lucu

F. Buat ngoret nih

Nama facebook lucu

G. Persiapan bawa bekal

Nama facebook lucu

H. Emang siapa

Nama facebook lucu

I. Sama

Nama facebook lucu

J. Ganti yang lain

Nama facebook lucu

K. Ya udah

Nama facebook lucu

L. Kayaknya enggak deh

Nama facebook lucu

M. Sabar banget

Nama facebook lucu

2. Nama Facebook Lucu Dan Keren

Nama Facebook keren selanjutnya ini adalah akun yang memiliki nama lucu tapi dengan kata-kata yang keren.

A. Santuy Gaes

Nama facebook lucu

B. Iya

Nama facebook lucu

C. Ada.....?

Nama facebook lucu

D. Tapi gak gagal mencintainya kan?

Nama facebook lucu

E. Haduh

Nama facebook lucu

Itulah kumpulan nama facebook lucu yang bisa bikin tertawa orang yang melihatnya, dan jika ingin mempunyai nama akun seperti itu sebaiknya pelajari dulu cara mengganti nama Facebook, agar lebih mudah membuatnya.