Photo of author
Author:
Bukan orang dengan pendidikan tinggi, hanya penggemar segala hal.

Editor Foto

Editing gambar tak ada yang semudah ini, editor foto online untuk mengatur Brightness, Saturation, Grayscale, Inversion hingga Rotate dan Flip dengan jentikan jari.

 
5 m, 35 s
 354 Views
Edit file JPG, PNG atau GIF seperti mengatur filter Brightness, Saturation, Inversion dan Grayscale serta dapat memutar dan membaliknya dengan mudah. Lakukan editing gambar Anda secara online dengan Editor Foto Online kami sekarang!

Brighteness

100%

editor Foto Online

Unggah, Editing, Simpan

Transformasikan foto Anda menjadi karya seni dengan Editor Foto Online dari Eko Trimulyono.

Fotografi adalah seni yang menyenangkan dan mengasyikkan. Namun, dalam beberapa kasus, hasil foto yang diambil mungkin tidak sesuai dengan harapan kita. Faktor-faktor seperti cahaya, komposisi, dan setting kamera dapat mempengaruhi hasil akhir dari foto.

Oleh karena itu ekotrimulyono.com hadir untuk menyediakan layanan WebApp gratis untuk mengubah tampilan foto agar sesuai dengan keinginan kita. Salah satunya adalah dengan menggunakan fitur-fitur pengolahan foto seperti Brightness, Saturation, Inversion, Grayscale, Rotate & Flip.

Brightness

Brightness adalah fitur yang digunakan untuk mengatur tingkat kecerahan dari foto. Dengan mengubah tingkat kecerahan, kita dapat membuat foto yang terlalu terang atau terlalu gelap menjadi lebih sesuai dengan selera kita. Fitur ini sangat berguna untuk meningkatkan kualitas foto yang diambil di kondisi cahaya yang kurang baik.

Saturation

Saturation adalah fitur yang digunakan untuk mengatur tingkat warna dari foto. Dengan mengubah tingkat saturasi, kita dapat membuat warna-warna pada foto lebih hidup atau lebih dingin. Fitur ini sangat berguna untuk meningkatkan kualitas foto yang diambil di kondisi cahaya yang kurang baik atau untuk memberikan sentuhan artistik pada foto.

Inversion

Inversion adalah fitur yang digunakan untuk mengubah warna foto menjadi kebalikan dari aslinya. Fitur ini sangat berguna untuk memberikan efek yang unik dan menarik pada foto. Contohnya, foto yang diambil di hari yang cerah dapat diubah menjadi foto yang terlihat seperti diambil di malam hari.

Grayscale

Grayscale adalah fitur yang digunakan untuk mengubah foto menjadi skala abu-abu. Fitur ini sangat berguna untuk memberikan efek yang klasik dan elegan pada foto. Contohnya, foto yang diambil di hari yang cerah dapat diubah menjadi foto yang terlihat seperti diambil pada masa lalu.

Rotate & Flip

Rotate & Flip adalah fitur yang digunakan untuk memutar atau membalikkan foto. Fitur ini sangat berguna untuk menyesuaikan orientasi foto agar sesuai dengan keinginan kita atau untuk memberikan efek yang unik pada foto.

Contohnya, foto yang diambil dengan kamera yang terbalik dapat diubah menjadi foto yang terlihat seperti diambil dengan orientasi yang benar, atau foto yang diambil dengan orientasi landscape dapat diubah menjadi foto yang terlihat seperti diambil dengan orientasi portrait.

Dengan menggunakan fitur-fitur yang ada pada editor foto online ini, Anda dapat mengubah tampilan foto sesuai dengan keinginan dan meningkatkan kualitasnya. Jangan ragu untuk bereksperimen dengan berbagai pengaturan untuk menemukan hasil yang sesuai dengan selera.


Tinggalkan komentar

Eko Trimulyono

Hadir dengan artikel panduan informatif beserta tools yang bisa ngebantu aktifitas medsos kalian.

Terhubung