Skip to main content
Tampilkan postingan dengan label Pemblokiran. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Pemblokiran. Tampilkan semua postingan
Cara Memblokir Teman Di Fb Dengan Cepat (+ Gambar)

Cara Memblokir Teman Di Fb Dengan Cepat (+ Gambar)

Entah sudah berapa banyak tutorial tentang pemblokiran yang sudah saya buat, namun kali ini saya rasa inilah cara memblokir teman di fb dengan cepat dan paling praktis. Hanya dengan beberapa klik s…

Cara Memblokir Facebook Orang Lain Tanpa Diketahui

Cara Memblokir Facebook Orang Lain Tanpa Diketahui

Lagi-lagi ada orang yang bikin risih, entah kenapa banyak haters yang hmmm banget. Tapi itu sih belum seberapa di bandingkan orang yang jail itu adalah orang yang kita kenal, rasanya lebih gimana git…

Cara Blokir Teman Di Fb Secara Permanen

Cara Blokir Teman Di Fb Secara Permanen

Memblokir teman di facebook, hmm... Banyak yang masih bingung nih sebenarnya bagaimana cara kerja fitur blokir itu sendiri. Karena walaupun sudah di block masih aja ada yang was-was kalo akun tersebu…