Photo of author
Author:
Bukan orang dengan pendidikan tinggi, hanya penggemar segala hal.

Review Pro Gainer Muscle First Setelah 2 Bulan Pemakaian

Baca review Pro Gainer Muscle First dari pengguna setelah 2 bulan pemakaian ini untuk temukan kelebihan dan kekurangan suplemen ini untuk membantu dalam membangun massa otot yang diinginkan.

 
1 m, 6 s
 603 Views
Semua orang pasti selalu pengen punya penampilan yang oke gak, sih? Salah satu hal yang bisa menunjang penampilan tersebut adalah dengan punya BB yang ideal.

Tapi gimana ya kalau udah lakuin banyak cara namun BB ideal belum terwujud juga? Gue adalah salah satu orang yang seneng banget ketika tau Pro Gainer dari Muscle First udah banyak beredar di pasaran.

Review Pro Gainer Muscle First Setelah 2 Bulan Pemakaian
Produk suplemen keluaran brand lokal ini cocok banget buat gue yang punya BB dibawah rata-rata. Selain itu, Pro Gainer Muscle First juga aman karena terbuat dari serat gandum alami dan sudah tersertifikasi Halal dan BPOM. Pro Gainer merupakan susu protein yang tinggi kalori dan rendah lemak yang bermanfaat banget untuk menambah massa tubuh.

Dengan konsumsi secara rutin dan konsisten, tubuh gue lebih terlihat berisi karena massa ototnya meningkat tapi massa lemaknya tetap rendah. Nahh, yang perlu kalian perhatikan adalah bahwa result yang didapat orang pasti bakal selalu beda-beda tergantung dari kondisi tubuh dan gaya hidup yang diterapkan oleh masing-masing orang tersebut.

Pro Gainer bisa dikonsumsi sebagai penunjang real food di pagi hari, malam, atau kapanpun saat dibutuhkan. Kalau gue sih lebih prefer minum ini pagi sebelum sarapan dan malam setelah workout.

Pro Gainer ini mengandung kadar protein yang tinggi sebanyak 55 gram per saji jadi bisa untuk bantu proses pembentukan otot, ada kadar kalori yang gak kalah tinggi juga yaitu sebanyak 1.030 kalori jadi pas banget buat yang lagi mau bulking kaya gue, juga mengandung 160 gram karbohidrat komplek.

Yang gak kalah pentingnya lagi, varian rasanya banyak, enak, dan cocok sama lidah orang Indonesia. Gilaaaa! Paket komplit banget gak, sih!

Setelah kurang lebih 2 bulan gue konsumsi Pro Gainer sekaligus rutin workout ternyata udah cukup bisa bantu naikin BB gue yang super kurus kering ini, badan gue jadi lebih keliatan berisi dan “enak diliat” dibanding yang sebelumnya. Untuk pembentukan ototnya sendiri lumayan lama karena emang gak bisa instan juga, sih.

Tapi overall, menurut gue produk ini worth to try asal jangan males-males buat rutinin workoutnya dan jangan ketinggalan untuk penuhi asupan real food biar benefitnya bisa lebih cepet berasa.


Tinggalkan komentar

Eko Trimulyono

Hadir dengan artikel panduan informatif beserta tools yang bisa ngebantu aktifitas medsos kalian.

Terhubung