Setiap anak-anak tentu akan menjalani proses tumbuh dan berkembang sebelum menjadi orang dewasa.

Proses tersebut merupakan hal yang wajar dan perlu diperhatikan secara serius karena sangat berperan besar ketika anak Anda besar kelak.

Salah satu perhatian yang perlu diberikan kepada anak-anak dalam masa tumbuh kembangnya yakni pemberian vaksin atau imunisasi.

Memberikan vaksin atau imunisasi kepada anak-anak merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan. Sebab, anak-anak merupakan generasi yang tengah berada pada fase pertumbuhan dan memiliki daya tahan tubuh yang lebih rentan dibandingkan orang dewasa.

Untuk itu, kesehatan tubuhnya perlu dijaga dan Anda dapat menjaga daya tahan tubuh anak-anak dengan cara memberikan vaksin.

Meskipun vaksin punya peran besar dalam mendukung upaya tumbuh kembang anak-anak di Indonesia, sayangnya belum semua anak-anak di Indonesia mendapatkan vaksin secara menyeluruh.

Masih banyak anak-anak yang tidak mendapatkan vaksin hingga akhirnya memiliki daya tahan tubuh yang lebih rentan.

Hal tersebut perlu menjadi perhatian bersama mengingat anak-anak merupakan generasi penerus bangsa dan Anda juga dapat berkontribusi dengan cara melakukan donasi di situs donasi online indonesia yang dikelola oleh UNICEF Indonesia.

Donasi vaksin

Melakukan donasi melalui UNICEF Indonesia merupakan cara termudah. Karena, langkah-langkah melakukan donasi secara online bisa dilakukan dengan sangat mudah.

Berikut ini beberapa langkah-langkahnya :

  • Masuk ke situs resmi UNICEF Indonesia di www.supportunicefindonesia.org
  • Pilih “Donasi Sekarang!” untuk melakukan donasi
  • Tentukan jenis donasi yang diinginkan yakni donasi jangka panjang atau donasi satu kali saja
  • Isi nominal uang yang ingin didonasikan serta isi pula nama, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi
  • Kemudian, pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih.
  • Anda dapat melakukan pembayaran dengan cara yang beragam sesuai dengan jenis donasi. Jika ingin melakukan donasi satu kali, maka salah satu pilihan pembayaran yang bisa digunakan yakni dengan mengunjungi merchant alfa mart terdekat.
  • Pilih pembayaran dengan melalui gerai jaringan Alfa mart. Kunjungi salah satu gerai jaringan Alfamart terdekat (Alfa Mart, Alfa Midi, Dan-dan, dll.). Datang ke kasir dan lakukan pembayaran donasi dengan menunjukkan nomor transaksi yang telah diberikan.

Share:

Tag:

Artikel Berguna Lainya:

Niat Puasa Senin Kamis Arab, Latin, Dan Artinya

Eko Trimulyono

Sebagai umat muslim yang beriman kita hendaknya mengikuti apa yang telah di ajarkan oleh Rasulullah SAW dan menghindari hal yang ...

Kata Kata Mutiara Bahasa Jawa, Rekomended Paling Njawani

Eko Trimulyono

Kata mutiara bahasa jawa ini adalah sebuah sarana untuk menunjukan bahwa kita sudah dewasa dan bisa mengucapkan kalimat yang berbobot. ...

Cara Mengirim Foto Di Komentar Facebook, 100% Berhasil

Eko Trimulyono

Seringkali melihat orang di grup maupun di postingan teman yang membalas komen dengan gambar atau bahkan video yang membuat Anda ...

Cara Membuat Tulisan Bergerak Di Kinemaster, GAMPANG 🔥

Eko Trimulyono

Cara membuat tulisan bergerak di kinemaster ini hampir sama dengan menggunakan inshot, yang sebelumnya sudah saya bahas. Kalau di tanya ...

Tinggalkan komentar

Eko Trimulyono

Hadir dengan artikel panduan informatif beserta tools yang bisa ngebantu aktifitas medsos kalian.

Terhubung

Berlangganan

Bergabunglah dengan mendaftarkan email untuk menerima pembaruan terbaru.