Photo of author
Author:
Bukan orang dengan pendidikan tinggi, hanya penggemar segala hal.

Cara Menghilangkan Suara Di Inshot 100% Bersih

 
2 m, 29 s
 671 Views
Beberapa kali telah melakukan percobaan mengedit video dan sudah menambahkan lagu, namun di dalam video terdapat kata-kata yang tidak bagus ataupun tidak ingin menggunakan suara asli dari video. Sempat bingung gimana sih cara menghilangkan suara di inshot tersebut?.

Itu adalah kalian sebelum menemukan artikel ini. Karena sekarang telah aku catatkan langkah demi langkah yang bisa kalian gunakan untuk menghilangkan suara video yang sedang di edit menggunakan aplikasi inshot dengan mudah dan cepat.

Sebelum ke langkahnya, aku menyarankan untuk membaca juga cara memotong lagu di inshot agar video yang kalian edit benar-benar sesuai dengan apa yang kalian inginkan.

Tetapi, itu tidak harus jika kalian tidak memerlukannya. Dan mari kita bahas menghapus suara, lagu, dari video dengan memanfaatkan aplikasi InShot secara gratis.

Cara menghilangkan suara di inshot

Begini Cara Menghilangkan Suara Di Inshot

  • Buka aplikasi Inshot dan klik kotak yang paling kiri ataupun video.Cara menghilangkan suara di video tanpa Aplikasi Silahkan masuk terlebih dahulu ke aplikasi editing Inshotnya dan buatlah projek editing video.

  • Pilih video yang ingin di hilangkan suaranya dan klik centang.Cara menghilangkan suara di video tanpa Aplikasi Langsung saja kalian cari dan pilih video yang ingin di heningkan suaranya dari media yang ditampilkan.

  • Klik videonya ataupun kolom bagian bawah seperti pada gambar di bawah ini yang aku beri tanda kotak.Cara menambahkan transisi di InShot Kalian perhatikan gambar diatas supaya paham, yaitu kalian pilih ataupun klik layer videonya supaya muncul menu edit dll nya.

  • Geser ke kiri titik bulat dengan garis lurus tepat di samping icon speaker sampai ke bagian paling ujung kiri.Cara mengedit Video di InShot Nah selanjutnya akan muncul menu untuk mengatur dari kerasnya volume video tersebut, namun karena disini kalian pengen menghapus suaranya hingga hening maka silahkan kalian geser saja hingga ujung paling kiri ataupun ke volume 0.

  • Jika video yang di edit lebih dari 1 klip dan ingin menghilangkan semua suaranya, silahkan klik titik 3 tepat di sebelah kanan garis yang tadi.Cara MENGHILANGKAN suara di video dengan kinemaster

    Tenang saja meskipun kalian memiliki beberapa klip sekaligus yang sedang diedit, namun tetap bisa menghapus semua suaranya sekaligus dengan cara klik titik tiga terlebih dahulu dan ikuti langkah dibawah ini.

  • Klik terapkan di semua video.Cara menghilangkan tulisan inshot Pilih yang terapkan ke semua video supaya kalian dapat menghapus seluruh suara pada klip yang kalian edit sekaligus.

  • Jika sudah, klik bagian layar manapun untuk kembali ke halaman depan pengeditan video.Cara mengatur musik di inshot Nah setelah itu kalian kembali ke halaman editing lagi dengan cara klik layar bagian video di tampilkan.

  • Silahkan klik simpan jika sudah selesai dan pilih kualitas video kemudian tunggu proses penyimpananya. Cara mensensor suara di video Sampai disini kalian sudah berhasil menghapus suara videonya hingga menjadi hening, silahkan simpan video tersebut ataupun mau lanjut editing ya terserh. Karena sekarang video tadi sudah tidak ada suaranya seperti yang kalian inginkan.

Mudah bukan? Kini kalian telah memahami cara menghilangkan suara di inshot. aku yakin kalian juga tertarik untuk membaca cara membuat tulisan bergerak di inshot yang telah aku terbitkan beberapa hari yang lalu.


Tinggalkan komentar

Eko Trimulyono

Hadir dengan artikel panduan informatif beserta tools yang bisa ngebantu aktifitas medsos kalian.

Terhubung