Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Pengantin GratisViral di media sosial khususnya tiktok, seseorang mengunggah video dirinya yang telah di make up dan mengenakan riasan pernikahan dengan sempurna.

Namun ternyata, mereka sebenarnya tak sedang di make up ataupun melakukan ijab kabul sungguhan. Karena saat ini ada sebuah aplikasi pengantin yang bisa melakukan hal tersebut dan terlihat seperti nyata, yaitu aplikasi Tempo yang sangat viral.

Dengan mendownload apk Tempo pengantin tersebut, kalian bisa membuat video maupun foto dengan riasan yang cantik hanya dengan beberapa klik saja.

Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Pengantin

Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Pengantin

Nah oke, sekarang mari lanjutkan pembahasan cara membuat video pengantin dengan aplikasi Tempo yang sedang viral supaya kalian juga bisa upload seperti yang lain.

  • Download tempo pengantin.

Aplikasi tempo pengantin

Langkah pertama untuk bisa menggunakan, tentu saja kalian harus download aplikasi Tempo terlebih dahulu. Aku sarankan untuk download aplikasi Tempo pengantin melalui Playstore dan berlangganan PRO.

Tempo: Editor Video Efek Musik 62MB

  • Setujui Terms of Service and Privacy Policy.

Download aplikasi tempo pengantin

Setelah mendownload aplikasi Tempo yang lagi viral, kalian bisa membuka dan klik setujui Terms of Service and Privacy Policy dengan mengklik tombol Agree and continue. Setelah itu kalian klik saja tombol lanjutkan 2x untuk melanjutkan membuat editan dengan tulisan Al composite video pengantin seperti yang sedang viral.

  • Pilih Tema Pengantin Yang Diinginkan.

Aplikasi make up Pengantin

Di halaman depan aplikasinya sudah ada saran tema pengantin yang bagus-bagus. Tapi jika ingin melihat semua tema yang tersedia, kalian bisa mencari melalui fitur search yang disediakan pada aplikasi viral jadi pengantin ini dengan kata kunci pengantin. Setelah menemukan tema yang pas dengan angan-angan (misalnya pengantin India), kalian tinggal klik saja pratinjau temanya. Setelah itu kalian klik saja tombol uji coba gratis.

  • Izinkan Penyimpanan dan Akses Media.

Aplikasi Pengantin Viral

Selanjutnya kalian klik saja tombol izinkan 2x pada pop up yang muncul meminta perizinan penyimpanan dan meminta akses media yang ada di hp kalian supaya aplikasi pengantin viral di Tiktok ini dapat beroperasi secara optimal. Kemudian ada satu pop up lagi, dan kalian bisa klik tombol setuju dan teruskan.

Baca Juga: 13 Aplikasi Kamera Yang Lagi Trend Sekarang, Terbaik Di Dunia

  • Persiapan Unggah Foto.

Al composite video

Nah berikutnya, akan muncul beberapa foto ekspresi wajah yang dianjurkan untuk diuplod ke aplikasi Al composite video pengantin online. Foto ini adalah panduan ataupun contoh foto yang salah dan benar untuk diunggah. Sebaiknya perhatikan dan siapkan dulu foto sesuai dengan contoh yang benar supaya kalian bisa langsung membuat video dengan aplikasi pengantin yang lagi trend ataupun Al composite video pengantin apk.

  • Pilih Foto Yang Ada Di Galeri.

Aplikasi viral jadi pengantin

Langkah berikutnya adalah dengan memilih foto untuk diupload ke aplikasi edit video pengantin. Pilih saja foto mana yang ada di hpmu dan tentunya yang sesuai petunjuk supaya bisa di proses menjadi video dengan riasan sesuai tema dari aplikasi pengantin ataupun apk Tempo pengantin.

Baca Juga: 10 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Musik Terbaik Di Android

  • Tunggu Antrean.

Aplikasi pengantin viral di tiktok

Karena Tempo adalah aplikasi pengantin yang lagi trend banget, maka biasanya harus menunggu antrean yang cukup banyak. Jadi silahkan tunggu beberapa saat supaya kalian bisa melanjutkan membuat video rias pengantinya.

  • Tunggu Proses Pembuatan Video Rias Berjalan.

Aplikasi Tempo Gratis

Langkah terakhir adalah dengan menunggu proses pembuatan video rias yang tengah berjalan dengan persentase yang terus bertambah. Namun disaat angka persentase menyentuh angka 60%, maka proses akan terlihat tertahan seakan berhenti. Tapi jangan khawatir, karena prosesnya akan lanjut dengan lebih cepat dan videonya akan tersimpan didalam galeri hp kalian.

Baca Juga: Cara Mengedit Foto Menjadi Video Di Aplikasi InShot

  • Pembuatan Video Telah Berhasil.

Aplikasi edit video pengantin

Yey…! Sekarang kalian sudah berhasil membuatnya dan video telah tersimpan di galeri. Saatnya buat di upload dan di pemerin ke temen medsos.

Akhir Kata

Nah gimana nih, hasilnya memuaskan nggak? Cuma dengan download aplikasi Tempo pengantin, maka kalian bisa dapatkan hasil video riasan yang sangat keren secara instan.

Tapi tunggu dulu ya! Kenapa? Ya disini aku pengen ngasih tahu kalau nama dari aplikasi pengantin viral di tiktok ini tuh sebenarnya adalah Tempo: Editor Video Efek Musik ya, tapi karena kebanyakan yang upload hasilnya yang rias maka jadi terkenal dengan sebutan Tempo pengantin.

Baca Juga: Cara Menggunakan Kinemaster Untuk Pemula

Dan satu hal lagi nih, setelah kalian download aplikasi edit video pengantin viral ataupun aplikasi composite video pengantin ini, ya kalau gratis pasti ada iklannya dan kalaupun udah make fitur berbayar loading ataupun prosesnya itu emang agak lama.

Yah pokoknya gitu aja dulu ya untuk cara menggunakan aplikasi Tempo pengantin ini, selamat mencoba!

Share:

Tag:

Artikel Berguna Lainya:

Apa Saja Yang Membatalkan Puasa? Ini Jawabannya

Eko Trimulyono

Puasa adalah hal yang wajib di lakukan oleh semua umat muslim, semua puasa intinya adalah sama yaitu menahan lapar, haus ...

10 Kata Kata Nyindir Teman Bahasa Jawa Paling Mendasar

Eko Trimulyono

Hidup bermasyarakat memungkinkan kita di dampingi oleh banyak teman, namun karena setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda membuat kita cekcok, ...

Cara Membuat Komentar Unik Di Fb, Paling Kekinian

Eko Trimulyono

Bosen dengan font text Facebook? Jika benar akan saya ajarkan cara membuat komentar unik di fb supaya Anda menjadi pusat ...

Cara Membuat Video Tulisan Berjalan Di Kinemaster 🔥

Eko Trimulyono

Seperti apa sih cara membuat video tulisan berjalan di kinemaster? Ada beberapa metode yang bisa di terapkan untuk memberikan efek ...

Satu pemikiran pada “Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Pengantin, Gratis?”

  1. ganti template lagi bang?? padahal template yg kemarin skornya bisa nyampe 100

    Balas

Tinggalkan komentar

Eko Trimulyono

Hadir dengan artikel panduan informatif beserta tools yang bisa ngebantu aktifitas medsos kalian.

Terhubung

Berlangganan

Bergabunglah dengan mendaftarkan email untuk menerima pembaruan terbaru.