Photo of author
Author:
Bukan orang dengan pendidikan tinggi, hanya penggemar segala hal.

Cara Mengaktifkan Mode Gratis Di Facebook Lite

 
2 m, 23 s
 680 Views
Berhubung aplikasi lite menjadi pilihan lebih banyak orang, kini mimin akan menuliskan cara mengaktifkan mode gratis di Facebook Lite.

Hal ini bukan tanpa alasan, melainkan untuk membantu kalian semua yang sedang krisis paket ya.

Karena dengan menggunakan cara Facebook gratis Telkomsel, Indosat, ataupun yang lainnya ini akan menjadikan paket data kalian lebih irit atau bahkan yang tidak punya kuota sekalipun tetap bisa menggunakan Facebook.

Dan gak perlu khawatir, soalnya kalian gak harus download FB Lite mode gratis. Karena fitur tersebut sudah tersedia di semua versi, dan mari kita pelajari lebih lanjut.

Apakah Facebook Gratis?

Ya benar sekali. Menggunakan free Facebook gratis ini kalian tetap bisa eksis meskipun sedang kehabisan paket.

Ada cara Facebook gratis Telkomsel dan provider lainya yang mendukung fitur tersebut, dan di artikel ini mimin akan memandu kalian dengan gamblang khusus di aplikasi lite.

Setelah mengaktifkanya, kalian bisa main Facebook gratis sepuasnya tanpa batasan kecuali foto dan video yang menjadi tak terlihat.

Jadi saat kalian bertanya, bagaimana cara mengaktifkan mode gratis di FB Lite? Rasa penasaran itu akan segera hilang dengan mengikuti tutorial di bawah ini.

Cara Mengaktifkan Mode Gratis Di Facebook Lite

Begini Cara Mengaktifkan Mode Gratis Di Facebook Lite!

  • Pastikan sudah menggunakan kartu sim yang mendukung mode gratis. Dan bukalah akun kalian, kemudian klik navigasi
Cara MENGAKTIFKAN mode gratis di Messenger

  • Gulir kebawah dan tab menu paket data
Download FB Lite mode gratis

  • Klik gunakan Facebook secara gratis
Cara membuat Facebook gratis bukan mode gratis

  • Kalian sudah berhasil mengaktifkan mode gratis di Aplikasi Facebook lite
Cara Facebook gratis Telkomsel

Lebih Lanjut Tentang Mode Gratis

Berbeda dengan cara mode gratis FB Lite kartu 3 dan cara mengaktifkan mode gratis di Messenger, FB Lite mode gratis ini bisa kalian gunakan dan lakukan seperti yang sudah mimin jelaskan diatas ya.

Dan tanpa download Facebook mode gratis, karena cara membuat Facebook gratis bukan mode gratis ini langsung bisa di dapatkan asal kalian menggunakan kartu sim yang mendukung fitur tersebut.

Jadi semua aplikasi Facebook langsung bisa menggunakan mode gratis ini. Dan hebatnya ada juga loh cara ataupun trik Facebook gratis tanpa data bisa lihat foto dan internetan sepuasnya.

Dan meskipun kali ini lebih spesifik pada cara memunculkan mode gratis di FB Lite, namun pada dasarnya untuk tutorial di aplikasi Facebook seluler dan browser pun sama saja.

Nah lantas setelah memiliki data dan ingin melihat foto lagi, bagaimana cara menghilangkan mode gratis di Facebook mode gratis apknya?

Tenang saja, kemarin mimin sudah buatkan tutorial mengenai hal tersebut di artikel yang bisa kalian baca dengan mengunjungi link di bawah ini.

Baca Juga: Cara Mengubah Facebook Gratis Ke Mode Data

Nah demikianlah ulasan tentang cara mengaktifkan mode Gratis di FB Lite ini, semoga dapat membantu kalian yang sedang kehabisan paket dan tetap pengen eksis ya.


Tinggalkan komentar

Eko Trimulyono

Hadir dengan artikel panduan informatif beserta tools yang bisa ngebantu aktifitas medsos kalian.

Terhubung