Photo of author
Author:
Bukan orang dengan pendidikan tinggi, hanya penggemar segala hal.

Cara Membuat Tulisan Tebal Di Bio Instagram

Jadikan profilmu lebih aesthetic dengan cara membuat tulisan tebal di bio Instagram ini!

 
2 m, 44 s
 523 Views
Pernah merasa ingin membuat tulisan tebal di bio Instagram tapi tidak tahu caranya? Tenang saja, di artikel ini kita akan membahas tahap demi tahap cara membuat tulisan tebal di bio Instagram dengan mudah.

Dengan menggunakan teknik yang tepat, kalian bisa membuat bio Instagrammu terlihat lebih menarik dan memperkuat brand yang ingin kalian promosikan. Jadi, simak terus artikel ini agar bisa membuat tulisan tebal di bio Instagram tanpa aplikasi dengan mudah dan cepat.

Namun sebelum melanjut cara mengubah font di bio Instagram ini, sebaiknya baca informasi berikut ini terlebih dahulu agar lebih memahami tentang font tebal IG. Selain itu, bagi kalian yang ingin membaca artikel tutorial lainya bisa mengunjungi web panduan.id yaitu web yang menyediakan segala informasi bermanfaat dan sangat edukatif.

Bagaimana cara mengubah tulisan di bio Instagram?

Untuk dapat mengubah tulisan di bio Instagram dengan font tebal aesthetic kalian bisa menggunakan web tools seperti fancy text generator maupun text bold generator.

Terdapat banyak web tools yang dapat digunakan untuk membuat tulisan latin, tulisan tebal, miring dan lain-lain semacam itu, salah satunya web ini.

Untuk proses pembuatannya akan dijelaskan nanti, sekarang mari bahas beberapa informasi lainnya dibawah ini.

Bagaimana cara membuat tulisan tebal?

Untuk membuat tulisan tebal di beberapa aplikasi dan layanan seperti Microsoft Word, Google Docs kalian bisa menggunakan keyboard shortcut berikut:

  • Windows: Tekan tombol “Ctrl” dan “B” secara bersamaan
  • Mac: Tekan tombol “Command” dan “B” secara bersamaan
Kalian juga bisa membuat tulisan tebal dengan cara menggunakan toolbar atau menu yang tersedia di aplikasi atau layanan tersebut. Cari opsi “Bold” atau “Tulisan Tebal” di menu Format atau di toolbar, kemudian klik tombol tersebut untuk menerapkan format tebal pada teks yang dipilih.

Jika ingin membuat tulisan Bold di WA, kalian bisa menggunakan tanda “*” (asterisk) di depan dan belakang teks yang ingin dibuat tebal. Misalnya:

*Tulisan ini akan terlihat tebal*

Nah oke sekarang saatnya untuk bahas cara membuat tulisan unik di bio IG nya!

Begini Cara Membuat Tulisan Tebal Di Bio Instagram

Untuk bisa bikin bio IG Aesthetic, kalian bisa langsung mengikuti panduan berikut ini:

  1. Untuk membuat tulisan tebal di bio Instagram, pertama-tama silahkan masuk ke fancy teks generator dan ketik teks yang ingin dijadikan bio. Kemudian hasil teks yang diubah akan muncul pada setiap kolom dibawahnya.
  2. Pilih huruf tebal yang diinginkan dan salin ke clipboard dengan cara klik satu kali tulisan bold yang diinginkan dan tinggal salin.
  3. Buka aplikasi Instagram dan masuk ke profilmu. Kemudian, pilih “Edit Profile” di bagian atas layar. Dan setelah itu klik kolom bio.
  4. Ketikkan teks yang tadi kalian salin dari fancy teks generator kedalam kolom bio tersebut, kemudian klik centang dipojok kanan atas. Kemudian centang sekali lagi untuk mengkonfirmasi tindakan perubahan.
  5. Yey! Bio IG telah menjadi tebal.
Note: Ingat untuk selalu memperhatikan batasan karakter di bio Instagram, yaitu hanya bisa menampilkan 150 karakter saja. Jadi, pastikan tulisan bio IG keren yang kalian masukkan tidak terlalu panjang.

Penutup

Tulisan bold di bio Instagram bisa menjadi salah satu cara untuk menarik perhatian pengikut dan membuat profil lebih menarik. Selain itu, menggunakan tulisan tebal juga bisa membantu menekankan pesan yang ingin sampaikan di bio.

Jadi, silahkan pelajari cara membuat tulisan tebal di bio Instagram tanpa aplikasi ini dan langsung buatlah karya yang kreatif.


2 pemikiran pada “Cara Membuat Tulisan Tebal Di Bio Instagram”

  1. Kok pindah ke wordpress kak? Ini orang yg sama dari blogger sebenarnya atau beda yah?

    Balas

Tinggalkan komentar

Eko Trimulyono

Hadir dengan artikel panduan informatif beserta tools yang bisa ngebantu aktifitas medsos kalian.

Terhubung