Photo of author
Author:
Bukan orang dengan pendidikan tinggi, hanya penggemar segala hal.

Cara Komentar Di Fb Tidak Terlihat, Mudah Banget

 
1 m, 52 s
 792 Views
Selama ini semua terlihat normal, sampai suatu saat melihat sebuah komen kosong dan menjadikan rasa penasaran itu tumbuh. Bagaimana sih cara komentar di fb tidak terlihat?

Cara agar komentar di fb tidak bisa dilihat orang lain itu mudah, hanya menggunakan kode sederhana namun hasilnya benar-benar kosong. Ya, seperti hati Anda saat ini yang sedang hampa wkwk.

Btw, cara agar orang lain tidak bisa melihat komentar di fb yang saya maksud di sini adalah komentar kosong loh ya. Jadi setiap Anda berkomentar tidak akan muncul tulisan apapun dan hanya terlihat sperti spasi. Wah bagus dong, ini dia caranya.

Cara komentar fb tidak terlihat

Begini Cara Komentar Di Fb Tidak Terlihat 

  1. Masuk ke aplikasi fb lite, dan carilah sebuah postingan 
  2. Copy kode ini (@@[0:[0:1: ]]) tanpa tanda kurung
  3. Kemudian pastekan di kolom komentar 
  4. Klik Kirim 
  5. Berhasil, Anda telah membuat komentar kosong yang tak terlihat 

Berbeda dengan cara menyembunyikan komentar di fb lite, karena kode ini tidak akan bisa di tampilkan, dan bukan komentar facebook yang disembunyikan, melainkan benar-benar komentar kosong.

Lantas apasih tujuannya komentar kosong?

Ada beberapa faktor yang pada setiap orang akan berbeda alasannya, seperti untuk gaya, tampil kekinian, atau hanya iseng-iseng saja. Tetapi komentar kosong ini sama sekali tidak merugikan kok, jadi tidak masalah jika ingin menggunakanya.

Harus di ingat bahwa kode ini tidak bisa di gunakan menggunakan aplikasi Facebook Seluler, karena akan terbaca kosong dan akan muncul peringatan masukan komentar. Maka dari itu saya sarankan agar menggunakan Facebook lite jika ingin berkomentar.

Dan itulah cara komentar di fb tidak terlihat, setelah ini silahkan baca tutorial lainya seputar Facebook yang telah saya buat.


Tinggalkan komentar

Eko Trimulyono

Hadir dengan artikel panduan informatif beserta tools yang bisa ngebantu aktifitas medsos kalian.

Terhubung