Skip to main content

Cara Mengetahui Lokasi Teman Di Facebook Lite

Bicara tentang lokasi, pada tau gak sih kalau ternyata ada loh cara mengetahui lokasi teman di facebook lite. Nah ini berarti akan memudahkan Anda untuk bertemu langsung dengannya.

Iya bener kok, dan lebih gampang cara mengetahui lokasi teman fb yang online. Jadi saat dia sedang aktif ini bisa Anda manfaatkan untuk ngepoin dia. Penasaran seperti apa tutorialnya? Yuk simak!

Begini Cara Mengetahui Lokasi Teman Di Facebook Lite 


Cara mengetahui lokasi teman di facebook lite
Gambar/freepix


Metode 1 dari 3
Mengetahui Lokasinya Dari Data Di Akunya 


  • Silahkan masuk ke aplikasi Facebook lite 
cara mengetahui lokasi seseorang lewat facebook lite
Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah masuk ke aplikasi Facebook dan silahkan login jika belum.

  • Klik profil teman dari manapun itu
cara melacak penipu di facebook
Setelah berhasil, silahkan kunjungi profilenya, bisa dari daftar teman, pencarian, ataupun dari beranda.

  • Gulir kebawah dan lihat tempat tinggalnya dan itu adalah lokasinya 
cara melacak lokasi lewat email facebook
Langkah terakhir adalah dengan menggulirkan halaman tersebut dan melihat kota asal maupun tempat tinggal yang ia pasang di intro.


Metode 2 dari 3
Mengetahui Dari Setatusnya


  • Dari beranda facebook klik profil teman 
cara melacak lokasi seseorang via facebook
Silahkan buka akun Anda dan klik profil teman Anda yang ingin di lihat lokasinya

  • Gulir kebawah dan cari tau lokasinya dari statusnya 
lokasi facebook
Nah disini Anda akan melihat lokasi dia dari sttatus yang sebelumnya telah ia buat. Yaitu silahkan gulir dan cari setatus yang membahas lokasinya.

  • Selesai, Anda telah berhasil mengetahui lokasinya 
cara melihat lokasi pengirim status di fb
Di sini Anda telah berhasil melihat lokasinya, karena biasanya pemilik akun akan sering membagikan momen-tertentu dimanapun ia berada.


Metode 3 dari 3
Mengetahui Dengan Menanyakan Langsung 


  • Dari beranda facebook cari dan klik profil teman 
cara melacak akun fb teman
Silahkan login ke aplikasi Facebook menggunakan akun Anda

  • Klik icon messenger di bawah foto profil 
aplikasi pelacak facebook
Langkah selanjutnya adalah dengan mengklik pesan ataupun icon Mesanger.

  • Tanyakan dengan sopan lokasinya 
cara mengetahui lokasi seseorang lewat facebook lite
Silahkan tuliskan pesan kepadanya dengan nada dan bahasa yang sopan agar pemilik akun membalasnya.

  • Selesai, Anda telah berhasil mengetahui lokasinya 
cara melacak akun fb palsu lewat hp
Setelah dia membalas pesan Anda, maka Anda telah mengetahui dimana lokasinya. Namun beberapa orang akan bertanya untuk apa Anda menanyakan hal tersebut, dan jika demikian silahkan jawab dengan jelas alasan Anda menanyakanya.

RANGKUMAN

Ada beberapa cara melihat lokasi pengirim status di fb, namun 3 metode di atas merupakan yang paling mudah dan pasti.

Seperti metode 1 dan 2 yang menjadi salah satu cara melacak lokasi teman tanpa diketahui, jadi Anda tetap bisa ngepin dia meskipun diem-diem bae. Wkwk

Ya walaupun ada cara cek ip orang lewat facebook, namun ya menurut mimin ini saja sudah cukup kok kalau cuma pengen tahu lokasinya, dan gak perlu sampe repot ngintip ip nya segala.

Ya walaupun cara melacak akun fb teman ini terbilang biasa, tapi ya coba aja dulu ya gaes. Oh ya kalau mau mempelajari cara lainys juga bisa di blog ini banyak banget tutorial yang udah saya buat. Salah satunya artikel di bawah ini.

Baca Juga: Cara Mencari Teman Sekitar Di Fb Lite 

PENUTUP 

Dan seperti itu untuk cara mengetahui lokasi teman di facebook lite ini, terbilang tutorial biasa namun pada dasarnya itu yang bisa Anda lakukan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar