Cara Upload Video Di Komentar Facebook Lewat Android

Pernahkah kalian melihat orang yang berkomentar menggunakan video? Jika pernah, apakah kalian juga ingin melakukannya namun tidak tahu caranya. Jika benar demikian, di bawah ini adalah cara upload video di komentar facebook lewat android.

Sebuah informasi tak selamanya bisa di sampaikan dengan kalimat teks saja, terkadang ada sebuah video yang harus di kirimkan melalui komentar sebuah postingan di grup maupun postingan teman.

Jika kalian sudah mempelajari cara upload video ke facebook lewat hp android ini, pastinya akan mudah untuk upload kapan saja dan di mana saja. Berikut ini adalah langkah demi langkahnya, yuk simak.

Cara upload video di komentar facebook lewat android

Cara Upload Video Di Komentar Facebook Lewat Android

  • Silahkan buka aplikasi Facebook for android.cara upload video ke facebook lewat hp android

  • Klik komentar pada sebuah postingan.cara upload video di facebook creator

    Di sini aku menggunakan postingan aku sendiri, namun postingan siapa saja baik di grup dan halaman itu sama saja.

  • Tekan icon kamera di bagian kiri bawah.cara upload video di watch facebook

  • Pilih video yang akan di upload.cara menampilkan video di facebook

  • Klik Kirim.cara upload video di fanspage lewat hp

  • Selesai, kalian telah berhasil menguploud video di komentar.cara upload video di fb grup

Aku fikir jika cara upload video musik di fb sudah banyak yang tahu, namun karena memang untuk mengirimkan video ke komentar ini belum bisa di lakukan dari aplikasi Facebook lite sehingga banyak yang masih bingung.

Meskipun kalian seorang creator video sekalipun di fanspage facebook yang biasanya upload menggunakan pc, aku juga yakin bahwa kalian akan mengalami kesulitan jika belum mengetahui bahwa tidak semua aplikasi Facebook mendukung fitur tersebut.

Baca Juga: Cara Membuat Komentar Unik Di Fb

Maka dari itu di sini aku menjelaskan menggunakan aplikasi Facebook Seluler, karena memang dari aplikasi ini dan dari browser saja kalian dapat mengirimkan video ke komentar.

Semoga dengan adanya tutorial ini dapat membantu kalian memahami cara upload video di komentar Facebook dan dapat segera menguploud video sebanyak-banyaknya.