Skip to main content

Cara Menyimpan Hasil Editan Di Kinemaster 🔥

Berbagai macam fitur yang ada di kinemaster membuat para editor pemula kebingungan ingin save hasil jerih payahnya ke galeri. Tapi tidak lagi setelah membaca cara menyimpan hasil editan di kinemaster berikut ini.

Mengedit video di kinemaster memang menyenangkan, bisa menambahkan layer berupa gambar maupun video yang telah di siapkan. Juga terdapat transisi yang menjadikan sambungan dari video satu ke video lainnya seakan terhubung erat dengan efek pilihan.

Namun setelah semua berhasil di edit dengan susah payah mencari tombol simpanya tetapi kok gak ada. Sebenarnya bukan tidak ada melainkan hanya berbentuk simbol, dan silahkan simak caranya di bawah ini agar berhasil.

Cara Menyimpan hasil editan di kinemaster

Begini Cara Menyimpan Hasil Editan Di Kinemaster 


  • Dari halaman edit kinemaster, pastikan Anda sudah tidak mengklik layer
cara export kinemaster ke sd card

  • Silahkan pilih tombol share
cara mempercepat export kinemaster
Pilihlah icon share di samping kiri yang saya beri tanda kotak tersebut. 

  • Sesuakan resolusi, laju bingkai, laju bit, kemudian klik expor
cara mengatasi kinemaster tidak bisa menyimpan

  • Klik lewati untuk menyimpan dengan tanda air 
cara menyimpan video kinemaster ke galeri hp

  • Tunggu loading 
cara menyimpan video kinemaster ke kartu sd

  • Berhasil, hasil edit Anda sudah tersimpan di galeri/sd card 
cara mengirim video dari kinemaster ke wa

Di atas merupakan langkah demi langkah cara menyimpan video kinemaster ke galeri hp dengan sangat mudah. Namun di beberapa hp terkadang tidak bisa menyimpan videonya, dan Anda bisa mengatasi dengan cara menghapus data aplikasi kinemaster.

Jika masih belum bisa, sebaiknya uninstall terlebih dahulu kemudian unduh lagi dan pastikan versi aplikasi yang Anda install itu cocok dengan hp yang Anda gunakan.

Baca Juga: Cara Membuat Gambar Bergerak Di Kinemaster 🔥 

Setelah berhasil menyimpan, Anda juga bisa mengirim video dari kinemaster ke wa untuk di jadikan story ataupun di kirimkan kepada kontak WhatsApp Anda.

Dan jika Anda ingin melihat hasil editan yang telah di simpan, silahkan buka galeri hp Anda ataupun bisa di file manager internal maupun sd card tergantung folder Anda menyimpannya.

Demikian cara menyimpan hasil editan di kinemaster yang bisa di lakukan hanya dengan beberapa klik saja tanpa ribet.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar