Cara Mendapatkan Like Banyak Di Facebook Tanpa Auto Like

Ingin eksis dan membuat status yang langsung di banjiri like? Hmm.. Itu hal yang wajar dan Anda bisa melakukannya dengan cara mendapatkan like banyak di facebook tanpa auto like di bawah ini.

Agar bisa mendapatkan like banyak di fb otomatis tidak melulu menggunakan tools seperti himzi auto like dan aplikasi penambah like lainya.

Karena Anda bisa memperbanyak like status fb sendiri dengan menggunakan cara yang akan saya bagikan di bawah ini.

Cara Mendapatkan Like Banyak Di Facebook Tanpa Auto Like 


Cara mendapatkan like banyak di facebook tanpa auto like

Ini bukan lah tutorial menggunakan tools ataupun aplikasi, tetapi cara yang benar-benar real mendapat like dengan jumlah banyak dari pengguna asli, yaitu dengan menjadi Jempolers.

Jempolers merupakan komunitas pecinta like yang mengutamakan saling balas like dan komentar. Solidaritas yang kuat membuat ribuan orang di belahan dunia termasuk orang Indonesia menjadi satu hobi untuk mengumpulkan like dengan jumlah yang tak terbatas.

Cara yang paling mudah untuk menemukan komunitas ini adalah dengan cara mencarinya dengan kata kunci SALKOMSEL, yang berarti salam kompak selalu.

  1. Masuk ke Facebook
  2. Klik kolom pencarian 
  3. Ketikan kata salkomsel
  4. Pilih postingan yang menggunakan kata tersebut dan pastinya yang memiliki jumlah like ribuan
  5. Like postingan tersebut 
  6. Berikan komentar HADIR
  7. Lakukan berulang-ulang pada akun berbeda yang terdapat di komentar sembari menunggu orang like postingan kita

Di atas merubah cara agar kiriman di fb banyak yang like yang paling aman dan tanpa resiko. Selain itu cara di atas merupakan yang paling terlihat hasilnya tergantung dari usaha Anda juga.

Baca Juga: 5 Cara Mendapatkan Like Banyak Di Facebook Lewat Hp 

Semakin Anda giat menyukai status orang, maka akan banyak pula like yang Anda dapatkan. Jangan lupa untuk berkomentar agar cepat di respon dan orang lain pun mendarat jempolnya di status Anda.

Ini adalah hal yang sangat mudah ketimbang Anda hanya scroll fb tanpa tujuan dan hanya membuang-buang waktu saja. Dan seperti itulah cara mendapatkan like banyak di facebook tanpa auto like yang bisa Anda praktekan langsung.