Cara Menghilangkan Tulisan Logo Inshot 100% Gratis

Aplikasi editor video sekaligus foto ini semakin ramai di gunakan, baik dari kalangan adsbreak, youtube, pembuat story, hingga orang-orang yang hanya ingin membuat video momen-momen keluarga menjadi semakin menarik.

Sayangnya terdapat sebuah watermark ataupun tanda air setiap kali mengedit video ataupun foto yang terkesan tidak profesional. Tapi kabar baiknya, kalian bisa menghapusnya menggunakan cara menghilangkan tulisan inshot ini.

Tidak beda jauh dengan cara menghilangkan suara video di aplikasi inshot, karena intinya di sini adalah menghilangkan. Sama-sama di lakukan dengan satu aplikasi, yaitu langsung dari aplikasi inshot.

Sebenarnya ini tidak perlu kalian lakukan jika sudah membeli inshot pro, namun apalah daya yang hanya manusia biasa (wkwk) seperti aku yang lebih baik menggunakan yang gratisan saja.

Walaupun gratis tetap bisa menggunakan dan menghilangkan logo inshot kok, jadi ya duitnya kan bisa buat yang lain dulu.

Begini Cara Menghilangkan Tulisan Logo Inshot

Cara Menghilangkan Tulisan Logo Inshot

aku sangat yakin, kalian sudah bisa masuk dan memilih foto/video yang akan di edit, jadi akan aku jelaskan langsung pada intinya saja.

  • Dari halaman edit di aplikasi inshot klik tulisan logo inshotnyaCara menghilangkan tulisan inshot

    Langkah pertama, tentu saja kalian harus membuka aplikasi Inshot nya dan lakukanlah sebuah proses editing. Nah ketika kalian sudah di halaman editing, langsung saja kalian klik tulisan Inshot tersebut.

  • Pilih yang paling bawah.Cara menghapus watermark inshot

    Selanjutnya kalian klik saja pilihan yang bawah ataupun yang gratis hapus dengan icon video. Yang berarti kita harus menonton video iklan tersebut supaya dapat menghapus watermarknya.

  • Tonton video iklanya sampai selesai.Cara menghilangkan tulisan di video

    Silahkan kalian tonton iklan tersebut sampai selesai, panjang durasi setiap iklanya tidak pasti (ada yang panjang dan ada yang cuma beberapa detik).

  • Klik x di pojok kanan atas setelah video selesai.Cara menghapus watermark video

    Setelah beberapa saat, maka akan ada tombol x yang berada di bagian kanan atas. Kalian klik saja tombol tersebut untuk kembali kehalaman editing seperti tadi.

  • Dan berhasil, tulisan logo inshot terlah hilangCara menghapus tulisan di video di Android

    Yeii... Sekarang tulisan logo ataupun watermark Inshot tersebut sudah hilang dan tidak akan mengganggu pandangan kalian baik waktu editing maupun ketika video sudah di simpan.

Update

Untuk dapat menghapus watermark inshot secara gratis dan tanpa melewati iklan, silahkan lakukan editing secara offline. Dengan kata lain sebelum kalian lakukan mengedit video, silahkan matikan data terlebih dahulu.

Tuh kan, apa yang aku bilang. Semua pasti ada jalan, yang penting coba aja dulu. Seperti cara menghilangkan tulisan logo inshot di atas yang bisa kalian lakukan dengan beberapa klik saja.