Skip to main content

Cara Mengganti Nama Di Tinder (Harus HAPUS AKUN)

Gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. Ya benar sekali, karena nama adalah sebuah kata yang menggambarkan diri kita, apalagi di aplikasi tinder Anda akan mencari teman kencan. Saya rasa tidak bagus jika menggunakan nama asal atau malah menggunakan nama palsu.

Kejujuran itu nomor satu, apalagi di masa pendekatan. Bagaimana tidak jika kita menggunakan aplikasi tinder untuk mencari pasangan, yang terlihat pertama kali adalah foto kemudian nama dan terakhir jarak alamat.

Sangat penting untuk menggunakan nama asli karena jika sudah terlanjur menggunakan nama palsu, Anda tidak akan bisa merubahnya.


Cara mengganti nama di Tinder

Apakah Bisa Mengganti Nama Di Tinder? 


Untuk mengubah nama dan usia di aplikasi tinder, sepertinya Anda harus melakukan hal yang sedikit rumit. Karena aplikasi ini tidak menyediakan fitur ubah nama.

Jadi jawaban paling tepat untuk pertanyaan ini adalah nama akun tinder tidak bisa di rubah.

Loh, tapi judul artikel ini kok cara mengganti nama di tinder?

Ya, meskipun tidak ada fitur ubah nama tetapi saya memiliki solusi yang bisa Anda gunakan terkait masalah mengganti nama akun tinder. Yaitu dengan menghapus akun tinder terlebih dahulu kemudian mendaftar lagi dengan nama baru.

Bagi sebagian orang daripada menghapus dan harus membuat akun baru, mereka akan memilih untuk menggunakan nama yang sudah ada.

Tetapi jika Anda benar-benar ingin menggantinya, silahkan di hapus dulu akun tindernya, kemudian mendaftar menggunakan nama yang baru.

Untuk cara menghapus akun tindernya, silahkan baca artikel berikut ini.

Cara Menghapus Akun Tinder

Kemudian silahkan mendaftar lagi dengan cara berikut ini.

Cara Daftar Tinder Tanpa Facebook  GAMPANG 

Saya sarankan ketika sudah mendaftar ulang, gunakanlah nama asli Anda, supaya tidak lagi mengulangi perubahan nama yang rumit ini.

Nah, demikianlah cara mengganti nama di tinder yang sangat rumit menurut saya dan lebih baik menggunakan nama yang sudah di buat saja. Karena tidak perlu repot-repot menghapus dan mendaftar lagi.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar