Skip to main content

Cara Membuat Akun Hago, GAMPANG Gan!

Hago adalah aplikasi yang sangat menyenangkan dan menjadi populer di kalangan masyarakat Indonesia. Karena keseruan game di dalam aplikasi ini membuatnya di gemari banyak orang. Namun untuk dapat bermain tentunya Anda harus memiliki akun terlebih dahulu, dan berikut ini cara membuat akun hago dari hp android.

Karena keseruan yang di berikan oleh hago, banyak orang sampai ingin membuat dua akun hago sekaligus. Namun kebanyakan menjadi lupa yang satunya hingga kebingungan cara masuk akun hago yang lama.

Untuk membuat akun di hago sendiri sangat lah mudah, karena Anda di berikan banyak pilihan untuk mendaftar menggunakan Facebook, akun Google, Line, nomor telepon, dan juga WhatsApp.

Tinggal memilih salah satu metode yang menurut Anda mudah dan praktis. Untuk tutorial ini saya menggunakan email Google dengan alasan saya lebih suka saja menggunakan email, tidak ada alasan tertentu.

Cara membuat akun hago

Nah sekarang mari kita bahas langkah demi langkah cara mendaftarnya.

Seperti Ini Cara Membuat Akun Hago

  • Setelah menginstall hago dari playstore, silahkan di buka terlebih dahulu aplikasinya.

Cara Membuat akun Hago luar Negeri

  • Kemudian klik izinkan untuk memberikan akses aplikasi hago ke media, foto, dan file yang ada di smartphone Anda.

Cara membuat Akun Hago 6 digit

  • Selanjutnya silahkan pilih salah satu metode yang ingin di gunakan. Anda bisa memilih salah satu dari Facebook, Google, Line, nomor telepon, atau WhatsApp, saya sarankan menggunakan akun Google agar sesuai dengan tutorial ini. Selanjutnya pilih akun Google yang ingin di gunakan untuk mendaftar.

Cara Sniper Akun Hago

  • Jika sudah, selanjutnya klik tulisan tanggal lahir.

Cara buat 2 akun hago

  • Kemudian isi dengan benar tanggal lahir Anda dan klik oke.

Cara masuk akun Hago yang lama

  • Klik salah satu pilihan pria atau wanita sesuai dengan jenis kelamin Anda. Dan silahkan klik simpan.

Cara membuat Akun bot hago

  • Klik Izinkan untuk memberikan izin aplikasi hago mengakses lokasi Anda. Selesai, Anda telah berhasil membuat akun Hago.

Cara login Hago pake ID

Terkesan membingungkan di saat harus memilih menggunakan metode yang mana karena banyak pilihan. Namun pastinya akan menganggap enteng setelah melihat tulisan ini karena Anda langsung bisa mendaftar hago.

Mau menggunakan metode manapun tetap sama saja mudah, tetapi jika menggunakan Facebook, Line, WhatsApp, ada kelebihan tersendiri karena bisa memainkan game bersama teman yang terhubung dengan akun yang di gunakan mendaftar.

Cukup sekian dulu tutorial cara membuat akun Hago ini, dan sampai berjumpa pada tulisan saya yang lain.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar