Skip to main content

Fitur Terbaru WhatsApp Bisa Pegang Kendali Masuk Grup

Pernahkah anda di masukan ke dalam grup WhatsApp oleh teman atau orang lain?
Pasti pernah kan, bergabung dalam grup WhatsApp memang menyenangkan, bisa berkomunikasi dengan banyak orang dalam satu ruangan chat.

Namun itu hanya terjadi ketika kita memang berniat ingin ikut dalam grup tersebut, kalau kita di masukan ke dalam grup yang sama sekali tidak tahu grup apa, tentang apa, dan tujuan grup bagaimana, mungkin akan membuat kita sedikit risih.

Di tambah lagi suara notifikasi yang terus menerus berbunyi, akan membuat semakin risih dan segera keluar dari grup. Kabar baiknya sekarang sudah ada fitur baru yang memungkinkan Anda memegang kendali untuk mengatur siapa yang bisa mengundang Anda ke dalam sebuah grup, tetapi fitur ini belum bisa di gunakan oleh pengguna iOS.
Fitur Terbaru WhatsApp Bisa Pegang Kendali

Selain bisa memilih orang yang bisa mengundang ke grup, kita juga bisa menerima ataupun menolak undangan tersebut, lantas bagaimana caranya? Yuk simak terus!

Fitur Terbaru WhatsApp Privasi Masuk Grup


Sebelumnya, untuk dapat menggunakan fitur ini pastikan bahwa aplikasi WhatsApp Anda adalah versi terbaru, jika masih menggunakan yang versi lama silahkan perbarui dulu di playstore.

Selanjutnya buka aplikasi WhatsApp > Klik titik 3 di bagian kanan atas > Pilih Stelan > Pilih Akun > Pilih Privasi > Pilih Grup > Pilih Kontak saya kecuali. Dan selanjutnya tinggal memilih kontak yang ingin di di kecualikan, agar tidak bisa mengundang ke grup. Setelah selesai memilih kontak yang di kecualikan selanjutnya klik centang di bagian kanan bawah agar pengaturan kita tersimpan.

Nah itulah cara mengatur privasi siapa saja yang bisa mengundang Anda ke grup WhatsApp. Dan sekarang sudah aman, hanya orang tertentu saja yang bisa menambahkan Anda ke grupnya, jika ingin menambahkan orang yang di kecualikan lagi tinggal ulangi saja langkah-langkahnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar