Skip to main content

Kata Kata Gombal Buat Pacar Yang Jauh Agar Leleh Hatinya ๐Ÿ”ฅ

Kata kata gombal buat pacar yang jauh memang sudah menjadi salah satu jurus andalan cowok, dan cara ini biasanya di lakukan oleh para cowok yang ingin membuat si doi makin betah dan makin lengket.

Karena memang kebanyakan cewek lebih suka sama cowok yang humoris bernada romantis di bandingkan dengan cowok pendiam.

Cara ini pun ramai di gunakan saat pdkt, ataupun dengan pacarnya, karena bisa membawa suasana menyenangkan dan gak bikin bete.

Tapi terkadang sang cowok memberikan ucapan yang sedikit ngawur, alih alih ingin mendapatkan pujian malah mendapatkan pacar ilfil gara-gara gak bisa ngrangkai kata-kata, jadinya malah di cuekin deh.

kata kata gombal buat pacar yang jauh

Apakah kamu salah satunya?
Jika iya.! Tenang saja disini Eko sudah menyiapkan 5 rangkaian kata yang bisa kamu ungkapkan pada pacar kamu. Jadi gak perlu pusing mau bikin kata yang seperti apa, cukup pahami dan langsung praktek in. Oke yuk, langsung saja.!

Inilah 5 Kata Kata Gombal Buat Pacar Yang Jauh Agar Tetap Tersenyum 


1. Kaca Cinta
Kamu : Bawa kaca gak?
Pacar : Gak, pake aja spion..
Kamu : Aku gak mau make spion!
Pacar : Emang kenapa?
Kamu : Karena aku gak pengen lihat kebelakang, pengennya cuma liat kamu. ๐Ÿ˜˜
Pacar : ๐Ÿ˜‚๐Ÿค—

2. Pembalap Rindu
Kamu : Yank, nonton GP yuk
Pacar : Gak mau ah, gak suka, ๐Ÿ˜’
Kamu : Bentar aja loh. ๐Ÿ˜‘
Pacar : Nonton sendiri kenapa sih yankk. ๐Ÿ˜•
Kamu : Karena aku pengen nunjukin gimana cepatnya rindu ini mngejarku saat kamu jauh. ๐Ÿ˜˜
Pacar : wkwk ๐Ÿ˜

3. Petasan Hati
Saat kamu bertanya bagaimana aku tanpamu, maka lihatlah sebuah petasan. Walaupun berbunyi keras, namun dia akan hancur.๐Ÿ˜ญ

4. Burung Rindu
Apakah ini kekuatan cinta?
Setiap kali aku mendengar suara kicau burung yang ku tahu hatiku ikut memanggil mu.

5. Jalan Berdua
Bolehkah aku jalan berdua dengan mu?
Mungkin jika kamu menolak, kaki ini tak mampu melangkah melihat mu lebih jauh.

Baca JugaPacaran Anak Zaman Sekarang.! Kamu Pasti Salah Satunya

Nah di atas adalah kata kata gombal buat pacar yang jauh dan bisa kamu ucapkan di depan pacar ataupun lewat chatting. Tapi lebih baik secara langsung saja, karena selain lebih menjiwai, kamu akan tahu reaksi nya seperti apa. Ya kalau cuma lewat chat kan dia bisa aja bersikap biasa saja padahal lagi senyum-senyum sendiri. ๐Ÿ˜‚
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar