Kadokawa mengumumkan pada hari Minggu bahwa Yoshitsugu Matsuoka telah bergabung dengan parapemeran anime televisi dari manga A Couple of Cuckoos (Kakkō no Iinazuke) karya Miki Yoshikawa sebagai Shion Asuma. Karakter tersebut memulai debutnya di episode kelima acara tersebut pada hari Minggu.

Yoshitsugu Matsuoka Bergabung dengan Pemeran Beberapa Anime Cuckoo sebagai Shion Asuma

Anime ini tayang perdana di blok pemrograman NUMANimation di TV Asahi dan afiliasinya pada tanggal 23 April. Anime ini akan tayang selama dua kuartal (perempat tahun) tanpa jeda di antaranya. Crunchyroll adalah streaming anime di luar Jepang dan juga streaming acara dengan pangkat bahasa Inggris.

Baca Juga: Tokyo Revengers: Wiki, Link Nonton, Wallpaper

Hiroaki Akagi (Karakai Jōzu no Takagi-san, Those Snow White Notes) adalah direktur utama anime dan Yoshiyuki Shirahata (sutradara episode untuk Sleepy Princess in the Demon Castle, Great Pretender) mengarahkan anime di Shinei Animation dan Synergy SP.

Yasuhiro Nakanishi (Kaguya-sama: Love is War kedua musim, Toilet-Bound Hanako-kun) mengawasi skrip seri, dan Aya Takano (Karakai Jōzu no Takagi-san , Polar Bear’s Café) mendesain karakternya.Vokalis Ikimono-gakari Kiyoe Yoshioka membawakan lagu tema pembuka “Dekoboko” (Rough), dan Sangatsu no Phantasia membawakan lagu penutup anime “Shikaku Unmei” (Square Destiny).

Baca Juga: One Punch Man: Adakah Yang Selamat Dari Satu Pukulan Saitama?

Kodansha Comics menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan komedi romantis:

Siswa super berusia 16 tahun Nagi Umino, siswa tahun kedua di sekolah menengah Akademi Megurogawa, tertukar saat lahir. Dalam perjalanannya ke makan malam untuk bertemu orang tua kandungnya, dia secara tidak sengaja bertemu dengan Erika Amano yang kurang ajar dan blak-blakan, yang bertekad menjadikan Nagi sebagai pacar palsunya karena dia tidak pernah benar-benar ingin menikah. Tapi begitu Nagi membuatnya untuk makan malam, dia menemukan orang tuanya telah memutuskan untuk menyelesaikan peralihan rumah sakit dengan membuatnya menikahi putri yang dibesarkan orang tua kandungnya … yang ternyata tidak lain adalah Erika sendiri!


Yoshikawa (Yamada-kun and the Seven Witches, Yankee-kun to Megane-chan) meluncurkan manga yang sedang berlangsung di Majalah Weekly Shonen Kodansha pada Januari 2020.

Source:
https://www.animenewsnetwork.com/news/2022-05-22/yoshitsugu-matsuoka-joins-cast-of-a-couple-of-cuckoos-anime-as-shion-asuma/.185910

Bagikan:

Eko Trimulyono

Hanya seorang Introvert yang suka nulis sambil rebahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.