Apakah APK Terabox itu aman? Ini akan muncul dibenak semua orang ketika baru ingin menggunakan ataupun saat download TeraBox yaitu aplikasi penyimpanan gratis hingga besaran kapasitas yang diberikan itu sebesar 1TB.

Yah kalau ditanya apakah Terabox bagus, jawabannya ya pasti bagus lah. Tapi kok bisa gitu ya, ngasih secara cuma-cuma sebuah alternatif penyimpanan “Cloud TeraBox” cuma dengan daftar doang.

Tapi tenang aja, pada kesempatan kali ini “TeraBox review” aku bakalan bahas ataupun sedikit jelasin tentang TeraBox APK ini biar semuanya jadi paham dan gak khawatir lagi saat mau make.

Apa Itu Aplikasi Terabox?

Terabox Apakah Aman

Terabox merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan sebagai penyimpanan awan ataupun yang sering disebut dengan cloud terbesar sekaligus aman dan gratis.

Dengan aplikasi ini, kalian dapat menyimpan ataupun mencadangkan semua berkas kecil hingga besar seperti foto dan juga video ke layanan Terabox tersebut.

Jadi “Apakah TeraBox gratis”, jawabnya adalah iya, hingga 1 tb. Kalaupun ingin penyimpanan yang lebih besar lagi, kalian tetep bisa kok berlangganan paket 2TB yang dikenakan biaya sekitar $2,99 perbulan.

TeraBox Apakah Aman?

Meskipun menjadi salah satu solusi bagi orang-orang yang mengalami permasalahan adanya kekurangan tempat untuk penyimpanan data pada smartphone, namun bsgi sebagian orang merasa ragu adalah suatu hal yang sangat wajar.

Terabox ini sebenarnya sangat bermanfaat, apalagi untuk para konten kreator yang membutuhkan penyimpanan lebih karena menyediakan teknologi digital modern yang berbentuk aplikasi cloud.

Kalau masalah keamanan datanya sih sudah aku telusuri dan mendapatkan kesimpulan sebagai berikut: Terabox ini memanfaatkan sebuah teknologi AI yang begitu canggih serta mengerjakan orang-orang yang memang expert dibidangnya.

TeraBox memiliki tim keamanan yang profesional dalam bidang pakar industri dalam perlindungan privasi, anti-spam, dan pengendalian resiko. Katanya sih unggahan dan unduhan berkas telah dilindungi dengan protokol enkripsi transmisi HTTPS supaya tidak celah ke file.

Semua file tersebut dipastikan aman kecuali kalian yang mengetahui nama pengguna dan juga kata sandi pribadi yang bisa mengaksesnya.

Tentunya setelah mendengar hal tersebut bisa jadi jawaban buat kalian yang pengen makai dan masih ragu sekaligus bertanya-tanya Terabox apakah aman.

Sekarang aku juga udah make kok aplikasinya. Ya walaupun, sebenarnya buat artikel ini karena awalnya juga merasa ragu sih dan pengin nyampein bahwa aplikasinya aman. Hihihi 😂, yang penting sih pake aplikasi resminya yang ada di Playstore dan jangan make Terabox Mod APK.

Bagaimana Cara Menggunakan Terabox?

  • Buatlah terlebih dulu akun Terabox dengan Facebook atau Gmail.
  • Terabox akan memverifikasi akun yang kalian daftarkan, kalau udah terverifikasi, kalian bisa masuk kembali ke aplikasinya.
  • Untuk mengunggah berkas, kalian bisa masuk ke halaman utama >> Setelah itu klik tanda plus dan kalian akan diminta untuk upload file dari perangkat seperti proses unggah pada umumnya.
  • Kemudian kalian bisa pilih file yang ingin dikirim ke Terabox >> Terus aktifkan cadangan otomatisnya juga, supaya tersimpan dan ke depannya tidak perlu mengunggah file lagi.

Jadi sampai disini udah gak nanya lagi ya tentang Terabox apakah aman, karena sesuai dengan yang telah aku sampaikan diatas bahwa aplikasi ini dapat dipercaya.

Bagikan:

Eko Trimulyono

Hanya seorang Introvert yang suka nulis sambil rebahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.