Ketika menonton video di TikTok terkadang ada video yang sangat menarik dan ingin kita simpan untuk ditonton kembali, namun TikTok menambahkan watermark pada video yang diunduh. Sehingga dalam artikel ini, akan dijelaskan 5 aplikasi pengunduh TikTok no watermark agar video tersebut bersih dari tanda air.

Seperti yang diketahui bahwa TikTok merupakan aplikasi video sharing yang sedang populer saat ini. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan berbagi video pendek dengan musik, efek, dan filter yang menarik.

Maka dari itu, pastinya dari sekian banyak penggunanya ingin make video dan juga audio yang bagus. Tapi tenang aja, karena dari beberapa pilihan dibawah nanti ada yang bisa untuk download sound TikTok ataupun menyimpan dalam format mp3 juga, sehingga kalian dapat dengan mudah membagikan video ke WhatsApp ataupun ingin memutar lagunya saja.

Dan sekarang mari bahas apa saja aplikasi pengunduh TikToknya dimulai dari penjelasan dibawah ini. Namun untuk yang ingin membaca informasi bermanfaat lainnya tentang aplikasi dan berbagai panduan tips dan trik internet bisa mengunjungi web MEDIA DUNIA INTERNET.

Apa itu watermark TikTok?

Watermark TikTok adalah tanda air atau tanda tangan yang ditambahkan ke video TikTok yang menunjukkan siapa yang memiliki hak cipta atas video tersebut. Watermark TikTok biasanya berupa logo atau nama pengguna TikTok yang terletak di sudut atau bagian tengah video.

Watermark TikTok bertujuan untuk melindungi hak cipta dan mencegah video dari pencurian atau penggunaan ilegal. Watermark TikTok juga dapat menunjukkan kepada penonton bahwa video tersebut merupakan konten yang asli dan tidak telah diubah atau dipalsukan.

Untuk mendownload video TikTok tanpa tanda air, kalian bisa menggunakan aplikasi atau ketiga website downloader seperti TubeMate, VidMate, atau Snaptube dan lainnya yang menyediakan fitur download video TikTok tanpa tanda air.

Bagaimana cara mendownload video TikTok tanpa tanda air?

Dan berikut ini merupakan 5 aplikasi TikTok downloader no watermark yang bisa kalian dapatkan secara gratis di App Store maupun Play Store.

5 Aplikasi Pengunduh TikTok No Watermark Gratis

Silahkan pilih salah satu dari beberapa rekomendasi berikut ini untuk download TikTok video dengan mudah dan cepat.

1. SnapTik – TT Video Downloader

SnapTik – TT Video Downloader adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh video dari platform seperti TikTok dan Instagram dengan mudah. Aplikasi ini sangat berguna bagi yang ingin menyimpan video favorit secara offline atau membagikannya kepada teman-teman mereka tanpa harus terhubung ke internet.

Pengguna hanya perlu menyalin tautan video yang ingin diunduh ke aplikasi SnapTik, lalu memilih format yang diinginkan.

Aplikasi ini menawarkan beberapa pilihan format yang dapat dipilih, seperti MP4, MP3, dan beberapa format lainnya. Selain itu, SnapTik juga memiliki fitur untuk mengubah resolusi video sebelum diunduh, sehingga kalian dapat menyesuaikannya dengan kapasitas penyimpanan perangkat.

SnapTik juga memiliki antarmuka yang sangat mudah digunakan dan intuitif. Kalian tidak perlu mengeluarkan banyak usaha untuk mengunduh video yang diinginkan. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur pencarian yang memudahkan kalian dalam menemukan video yang diinginkan.

2. SnapTok – Unduh Video TT

SnapTok adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh video TikTok dengan mudah. Aplikasi ini tersedia untuk smartphone Android dan iOS dan dapat diunduh secara gratis dari Google Play Store dan App Store.

Menggunakan SnapTok sangat mudah. Kalian hanya perlu membuka aplikasi dan mencari video TikTok yang ingin diunduh. Kemudian, kalian dapat memilih opsi unduh dan memilih format video yang diinginkan. Aplikasi ini juga menawarkan opsi untuk mengunduh video dalam kualitas tinggi.

Baca Juga: 10 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa

Selain itu, SnapTok juga memiliki fitur konversi video ke audio. Ini berguna bagi pengguna yang ingin mengunduh lagu dari video TikTok atau hanya ingin mendengarkan audio saja.

Fitur lain yang tersedia di SnapTok adalah pencarian video dengan hashtag atau pencarian video dari pengguna tertentu. Ini memudahkan kalian menemukan konten yang diinginkan dengan lebih mudah.

SnapTok juga menawarkan pengalaman yang mudah dan intuitif, sekaligus memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan, sehingga kalian dapat dengan mudah mengunduh video TikTok tanpa kesulitan.

Dengan pengunduh Tiktok no watermark ini, kalian dapat dengan mudah mengunduh video TikTok yang fyp atau video yang diunggah oleh teman-teman.

3. Download video no watermark

Aplikasi download video no watermark adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh video dari internet tanpa adanya watermark atau tanda air di atas video tersebut. Watermark merupakan sebuah tanda yang ditambahkan pada video untuk memberi tahu pemilik hak cipta bahwa video tersebut adalah milik mereka.

Banyak orang yang ingin mengunduh video dari internet, tetapi tidak suka dengan watermark yang ditambahkan oleh pemilik hak cipta. Maka dari itu, aplikasi download video no watermark ini sangat berguna bagi mereka yang ingin mengunduh video tanpa adanya watermark.

Baca Juga: 10 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Musik Terbaik Di Android

Penggunaan aplikasi download video no watermark sangat mudah. Pertama, pengguna harus mengunduh aplikasi tersebut dari Google Play Store atau situs lain yang menyediakan aplikasi tersebut. Setelah itu, pengguna hanya perlu membuka aplikasi dan mencari video yang ingin diunduh. Kemudian, pengguna tinggal mengklik tombol unduh untuk mulai mengunduh video tersebut.

4. TT Pengunduh Video

TT Pengunduh Video adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh video dari TikTok ke perangkat mereka. Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi yang ingin menyimpan video favorit untuk ditonton kembali di kemudian hari.

Pengunduh TikTok no watermark ini memiliki beberapa fitur yang membuatnya menjadi pilihan terbaik untuk mengunduh video. Seperti dapat mengunduh video dengan kecepatan yang sangat cepat sehingga kalian tidak perlu menunggu lama untuk video yang diinginkan selesai diunduh.

Selain itu, TT Pengunduh Video juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh video dalam format yang berbeda. Kalian dapat memilih untuk mengunduh video dalam format MP4, AVI, atau bahkan audio MP3 jika hanya ingin menyimpan suara dari video tersebut.

TT Pengunduh Video juga mudah digunakan. Kalian hanya perlu mengcopy tautan video yang ingin diunduh ke aplikasi dan aplikasi akan secara otomatis mengunduh video tersebut. Kalian juga dapat memilih lokasi penyimpanan video yang diinginkan sehingga mudah untuk menemukan video yang sudah diunduh ke perangkat.

5. Video Downloader for Tik-Tok

Aplikasi ini sangat mudah digunakan, hanya perlu copy-paste link video Tik-Tok ke aplikasi, dan video tersebut akan langsung diunduh ke perangkat kita.

Baca Juga: 13 Aplikasi Kamera Yang Lagi Trend Sekarang, Terbaik Di Dunia

Selain itu, Video Downloader for Tik-Tok juga memiliki fitur untuk mengubah format video ke MP4, MP3, atau format lain yang diinginkan. Dengan demikian, kita bisa mengunduh video Tik-Tok dalam berbagai format yang sesuai dengan kebutuhan kita.

Aplikasi ini juga tidak memerlukan login atau mendaftar, sehingga kita bisa mengunduh video Tik-Tok dengan mudah dan cepat. Selain itu, aplikasi ini juga tidak memerlukan koneksi internet yang cepat, sehingga kita bisa mengunduh video Tik-Tok meskipun menggunakan jaringan internet yang lambat.

Penutup

Dengan menggunakan aplikasi pengunduh video dan audio tiktok tanpa watermark, kita dapat dengan mudah mendownload konten di TikTok untuk dapat dinikmati kembali di waktu yang lain. Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin menyimpan konten TikTok yang menarik atau membagikannya kepada teman-teman yang tidak memiliki akun TikTok.

Selain itu, aplikasi ini juga sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin menggunakan konten TikTok untuk keperluan komersial, seperti membuat konten promosi atau konten iklan. Kalian tidak perlu khawatir tentang watermark yang terdapat pada konten TikTok yang diunduh, sehingga kita dapat dengan mudah menggunakan konten tersebut sesuai dengan keperluan.

Baca Juga: Unduh Video Instagram Tanpa Aplikasi

Namun, sebaiknya kita tetap memperhatikan hak cipta dan tidak menggunakan konten secara tidak sah. Pastikan untuk selalu memperhatikan hak cipta dan menggunakan konten TikTok hanya untuk keperluan pribadi atau komersial yang telah disetujui oleh pemilik konten.

Jadi, aplikasi pengunduh TikTok no watermark ini adalah pilihan yang tepat bagi kalian yang ingin mendownload dan menggunakan konten TikTok dengan mudah dan aman.

Share:

Tag:

Artikel Berguna Lainya:

Niat Sahur Puasa Ramadhan Beserta Artinya

Eko Trimulyono

Ramadhan adalah bulan yang di tunggu-tunggu umat muslim di seluruh dunia. Ramadhan menjadi bulan spesial yang hanya ada satu kali ...

Kata Kata Marah Bahasa Jawa, Paling Menyentuh Hati

Eko Trimulyono

Hal paling tidak saya sukai adalah marah, dan jika Anda sedang merasakanya jangan pernah menggunakan media lain kecuali kata kata ...

Cara Membuat Komentar Rusak Di Facebook

Eko Trimulyono

Beberapa hari terakhir sedang ramai di bincangkan, bagaimanasih cara membuat komentar rusak di Facebook? Anda bisa membuatnya dengan mudah menggunakan ...

Cara Melihat Email Facebook Sendiri Di Android

Eko Trimulyono

Email merupakan informasi pribadi yang tidak boleh di sebarkan begitu saja kepada orang lain. Namun jika hanya di cek sendiri ...

Tinggalkan komentar

Eko Trimulyono

Hadir dengan artikel panduan informatif beserta tools yang bisa ngebantu aktifitas medsos kalian.

Terhubung

Berlangganan

Bergabunglah dengan mendaftarkan email untuk menerima pembaruan terbaru.