Photo of author
Author:
Bukan orang dengan pendidikan tinggi, hanya penggemar segala hal.

Daya Tarik Ome TV, Aplikasi Video Chat Buat Cari Kenalan Orang Asing

Temukan daya tarik unik Ome TV, aplikasi video chat untuk berkenalan dengan orang asing secara menyenangkan. Rasakan koneksi internasional dalam satu aplikasi!

 
3 m, 0 s
 513 Views
Aplikasi video chat kini semakin banyak bermunculan. Salah satunya adalah Ome TV yang digandrungi kalangan anak muda untuk mencari kenalan orang asing.

Hanya butuh modal smartphone dan jaringan internet saja untuk bisa main Ome TV sepuasnya. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis oleh siapa saja yang tertarik untuk mengakses.

Mengapa Ome TV bisa semakin terkenal dan apa yang menjadi daya tarik aplikasi video chat satu ini?

Beragam Kelebihan yang Ditawarkan Ome TV

Sebagai salah satu aplikasi video chat yang banyak digunakan, Ome Tv hadir untuk bisa diunduh di perangkat iOS dan android.

Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 100 juta kali lebih ini memungkinkan siapa saja untuk bisa berbicara dengan orang asing secara random.

Daya tarik yang diberikan oleh Ome TV bukan hanya itu saja, beberapa fitur menarik di dalamnya yang memudahkan pengguna membuatnya semakin dikenal.

Berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Ome TV dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

1. Aplikasi Gratis

Dimulai dari aplikasinya yang gratis, siapa saja bisa mengakses fitur mengobrol secara random. Tidak seperti aplikasi lain yang memiliki batasan untuk mencari teman baru jika tidak menjadi anggota VIP.

Sifatnya yang gratis ini menarik banyak perhatian karena setiap orang hanya perlu modal jaringan internet saja untuk bisa menggunakannya.

Tidak selalu orang asing, dengan beberapa pengaturan kamu yang ingin menggunakan Ome TV juga bisa mencari teman baru secara lokal.

2. Bebas Iklan

Sudah gratis, bebas iklan pula. Inilah yang menjadi Ome TV semakin banyak dikenal. Biasanya untuk melakukan obrolan dengan teman baru pengguna harus bersabar dengan iklan yang lewat.

Baik itu iklan pop up video atau iklan di bagian layar yang mengganggu jalannya percakapan. Iklan juga cukup menguras kuota, tapi jika menggunakan Ome TV kuota bisa lebih hemat.

3. Keamanan Terjamin

Ome TV selalu menjaga kualitas layanannya dengan meningkatkan keamanan sehingga identitas pribadi penggunanya tidak akan diketahui.

Pengguna hanya akan mendapatkan ID berupa nomor sebagai identitas ketika menggunakan aplikasi. Jadi tidak perlu membuat akun yang menyertakan data pribadi.

Selama pengguna tidak menyebutkan identitas pribadi sendiri aplikasi ini cukup aman. Jadi pastikan obrolan tidak mengulaik data pribadi yang sifatnya sensitif.

4. Akses Cepat dan Lancar

Siapa sih yang ingin menggunakan aplikasi lemot dan sering macet ketika melakukan obrolan? Aplikasi seperti ini sudah pasti akan langsung ditinggalkan.

Selama menggunakan Ome TV, aplikasi ini juga bekerja dengan cepat dan lancar. Apabila jaringan internet baik maka obrolan tidak akan terhenti sendiri.

Berbeda dengan aplikasi lain yang mungkin saja masih sering lemot padahal jaringan internet tetap lancar.

5. Bisa Juga Diakses di Komputer

Jika ingin mendapatkan tampilan gambar yang lebih bagus, maka akses langsung Ome TV melalui komputer baik itu PC atau laptop.

Hanya saja khusus untuk mengakses melalui komputer kamu harus login atau membuat akun melalui VK. Prosesnya membutuhkan data berupa nomor hp yang aktif.

Baru setelah itu login menggunakan akun yang sudah dibuat melalui VK. Aplikasi Ome TV langsung bisa digunakan kemudian.

Tips Aman Menggunakan Ome TV

Cukup banyak pemberitaan mengenai bahaya menggunakan aplikasi video call random untuk mencari teman orang asing.

Aplikasi seperti Ome TV sebenarnya cukup aman, selama kamu mengikuti beberapa tips ini.

1. Tidak Mengungkapkan Informasi Pribadi

Jangan pernah mengungkapkan detail informasi pribadi seperti nama apalagi alamat dan nomor hp.

2. Jangan Ikuti Perintah yang Berbau Seksual

Apabila lawan bicara meminta untuk melakukan hal yang mengarah ke seksualitas sebaiknya jangan dilakukan. Segera tutup percakapan dan cari teman yang lebih baik lainnya.

3. Selalu Bersikap Sopan

Perlu juga untuk bersikap sopan kepada lawan bicara yang baru dikenal. Tidak menggunakan bahasa yang kasar dan menghargai untuk menciptakan kenyamanan dalam obrolan.

Selama menggunakan Ome TV dengan aman, maka pencarian teman baru bahkan jodoh mungkin saja terjadi.

Ome TV sangat membantu banyak orang untuk berlatih bahasa asing dan mengenal kebudayaan satu sama lain.


Tinggalkan komentar

Eko Trimulyono

Hadir dengan artikel panduan informatif beserta tools yang bisa ngebantu aktifitas medsos kalian.

Terhubung