Samsung Rilis Galaxy Buds 2 Dalam Poke Ball, 5 Menit Ludes

Pernah gak kepikiran masukin earbud kedalam Poke Ball? Jadi limited edition deh.

Samsung meluncurkan Galaxy Z Flip 3 Pokemon Edition di Korea bulan lalu, yang terjual habis dalam waktu lima menit. Sekarang, perusahaan raksasa tersebut kembali meluncurkan produk bertema Pokemon baru, dan hasilnya pun terjual habis dalam waktu yang singkat juga.

Pembuat ponsel Galaxy merilis Galaxy Buds 2 Pokemon Monster Ball Cover Package (menurut terjemahan mesin) di Korea hari ini. Namun, outlet tersebut melaporkan bahwa earbud edisi khusus ini telah terjual habis dalam waktu kurang dari satu jam, bahkan semuanya mungkin benar-benar terjual dalam 5 hingga 20 menit.

Sesuai dengan namanya, Galaxy Buds 2 edisi khusus ini menawarkan kotak Poke Ball untuk earbud nirkabel (ini juga kompatibel dengan Galaxy Buds Live dan Galaxy Buds Pro).

Baca Juga: 10 HP 3 Jutaan Terbaik 2022, Harga dan Spesifikasi

Dengan kata lain, Poke Ball tidak benar-benar menggantikan kotak pengisi daya standarnya. Jadi penutup edisi khusus ini dapat ditinggal di rumah dan kalian bisa membawa kasing standar jika takut rusak.

Tak sebanyak barang yang kalian dapatkan seperti Galaxy Z Flip 3 Pokemon Edition yang lalu, seperti clear cover, pouch, phone ring dan banyak lagi. Paket Galaxy Buds 2 edisi khusus ini hanya dilengkapi dengan salah satu dari 11 stiker Pokemon. 

Earbud Samsung

Paket Samsung Galaxy Buds 2 bertema Pokemon memiliki harga eceran 134.000 won (sekitar rp1.547.741,54). Sebagai perbandingan, Buds 2 standar saat ini dijual seharga 119.000 won (sekitar rp1.374.931,95) di Korea.

Gue ganteng sih, tapi jangan digoda ya :v

Posting Komentar

© Eko Trimulyono. All rights reserved. Developed by Eko Trimulyono