One Punch Man: Adakah Yang Selamat Dari Satu Pukulan Saitama?

King Boros menjadi lawan yang tangguh sekaligus monster yang selamat dari satu pukulan Saitama di One Punch Man!

One Punch Man mungkin muncul sebagai pahlawan super yang memiliki kekuatan overpower dan selalu dapat mengalahkan monster ataupun musuhnya dengan satu pukulan, tetapi seri aslinya lebih dari sekadar meninju monster.

Serial ini terdiri dari politik, power creep, faksi, persahabatan, dan beberapa aspek kehidupan sehari-hari lainnya.

Protagonis sendiri tampaknya menjadi manusia biasa sehari-hari. Namun, kekuatannya melampaui orang-orang yang membandingkan diri mereka dengan dewa.

<b>One Punch Man</b>: Adakah Yang Selamat Dari Satu Pukulan <b>Saitama</b>?

Namanya Saitama, dan dia adalah seorang pahlawan yang memiliki kemampuan luar biasa pada pukulanya seperti yang tercantum dalam judul seri, dia bisa melenyapkan monster dan siapa pun dengan satu pukulan.

Kekuatan ini menarik tingkat ancaman yang sama saat Saitama menghadapi antagonis utama pertama kali dari seri ini, yang tidak bisa dia selesaikan dengan satu pukulan.

Lalu, siapa saja kah monster yang selamat dari satu pukulan Saitama di One Punch Man? Yuk kita bahas dibawah ini.

Boros: Monster Kuat Yang Selamat Dari Satu Pukulan Saitama

Antagonis utama dari arc Alien Conquerors, Boros adalah pemimpin Dark Matter Thieves. Dia datang ke Bumi bukan karena dia ingin menaklukkan planet ini, karena itu adalah masalah yang terlalu sepele baginya.

Boros datang setelah adanya ramalan yang mengatakan bahwa dirinya akan menemukan lawan yang layak untuk bertarung di bumi, sehingga akhirnya ia datang dan bertemu dengan Saitama.

Setelah mendengar latar belakang Boros, Saitama memberi lawannya satu-satunya hal yang paling dia butuhkan, dan itu adalah perkelahian habis-habisan.

Alasan Saitama tidak mengalahkan Boros dengan satu pukulan mungkin juga karena Saitama tidak menghadapi ancaman sekaliber Boros.

Tapi bayangin aja tuh, kalau seandainya sebelum ketemu Saitama eh malah kepergok kalian yang habis dari Indomaret. Bhahaha udah pasti bonyok tuh muke lu. :v

Karena terbiasa mendaratkan pukulan standar pada musuhnya dan dapat mengalahkan mereka, Saitama mulai melakukan hal yang sama melawan Boros (gak serius gitu).

Orang yang mengetahui kekuatan <b>Saitama</b>

Namun, karena Boros lebih kuat daripada monster normal mana pun yang pernah ia kalahkan, Saitama harus meningkatkan kekuatan pukulannya di tengah pertarungan. Hal tersebut menyebabkan Boros mengubah wujudnya dari berarmor biasa menjadi Meteorite Burst.

Baca Juga: Foto Profil Wa Aesthetic Keren, Anime, Lucu, Unik

Dalam bentuk Meteorit Burst, Boros menyerang Saitama dengan serangkaian pukulan, diikuti dengan serangan lututnya yang meluncurkan serangan terakhir ke Bulan.

Saitama, yang gak terpengaruh pun melompat kembali dari Bulan ke kapal alien Boros di Bumi, yang mengejutkan sekaligus membuat Boros tambah bersemangat.

Untuk melawan rangkaian serangan Boros berikutnya, Saitama menyerang dengan pukulan teratur berturut-turut yang mengakibatkan monster itu hancur menjadi berkeping-keping. Namun, dia dengan cepat berubah bentuk karena kemampuan regenerasinya yang hebat.

Baca Juga: 100 Foto Profil Anime Keren, Aesthetic, Couple, Sad

Setelah melihat Boros yang membabi buta dan karena kekuatannya dapat menghancurkan planet ini, Saitama menggunakan "Serious Punch" kepada Boros hingga membuatnya benar-benar hancur lebur.

Kemampuan <b>Saitama</b>

Telah tercapai sudah harapan Boros menemukan seseorang "Saitama" yang dapat bertarung menandinginya.

Baca Juga: Tokyo Revengers: Wiki, Link Nonton, Wallpaper

Saitama juga memberikan rasa hormat yang besar untuk Boros, karena dia adalah lawan pertama yang pernah dia hadapi dan tidak musnah oleh satu pukulanya.

Nih wajah Boros dalam anime One Punch Man:
Sosok God di <b>One Punch Man</b> Nama nama Saitama
Blaze One Punch ManAyah Saitama
Blast vs SaitamaApakah Fubuki menyukai Saitama
Fakta King One Punch Manking boros

Sebenarnya masih ada lagi sih karakter yang selamat dari satu pukulan Saitama di One Punch Man. Seperti pertarungan melawan Evil Natural Water, Overgrown Rover, Orochi, Garou, tapi ya aku bahas lagi nanti ya.

Gue ganteng sih, tapi jangan digoda ya :v

Posting Komentar

© Eko Trimulyono. All rights reserved. Developed by Eko Trimulyono