Skip to main content

Cara Nonton Netflix di Indihome Dengan Menggunakan VPN

Bagi para pelanggan Indihome yang ingin menyaksikan film - film terbaik yang tersedia di Netflix kini tidak perlu berhenti berlangganan Indihome untuk melakukannya.

Seperti yang kita tahu bahwa banyak pengguna Indihome yang memblokir Netflix. Hal tersebut membuat para pelanggan Indihome tidak dapat mengakses Netflix secara bebas. Walaupun begitu ada jangan keluar untuk menyelesaikan masalah satu ini.

Para pengguna Indihome tidak perlu meninggalkan layanan internetnya untuk bisa menyaksikan Netflix. Ada cara nonton Netflix di Indihome yakni dengan memanfaatkan aplikasi VPN.

Apa itu VPN? mungkin sebagian dari anda sudah tidak asing dengan aplikasi satu ini. Aplikasi VPN sering digunakan untuk membuka berbagai situs yang telah mengalami pemblokiran dari pihak provider atau layanan.

Menggunakan aplikasi VPN ini para pengguna Indihome akan lebih mudah untuk mengakses berbagai situs yang diblokir ataupun menonton Netflix dengan bebas.

Cara menggunakan aplikasi VPN tergolong sangat mudah. Pengguna Indihome hanya perlu memilih salah satu aplikasi VPN yang sudah tersedia >> Setelah itu unduh dan pasang pada gadget anda >> Masuk ke dalam aplikasi VPN dan lakukan registrasi, biasanya hanya perlu menekan tombol hubungkan >> Secara otomatis setelah terhubung pengguna VPN bisa mengakses berbagai hal termasuk mengakses Netflix.

Cara Nonton Netflix di Indihome Dengan Menggunakan VPN

Kenapa harus menggunakan VPN?

Seperti yang sudah dijelaskan singkat diatas bahwa Netflix tidak bisa diakses secara bebas terutama untuk pengguna Indihome.

VPN ini merupakan teknologi yang mampu menyamarkan identitas. Melalui VPN inilah pengguna Indihome bisa tersembunyi dan mengakses berbagai hal termasuk menonton Netflix.

Memanfaatkan VPN untuk nonton Netflix dianggap menguntungkan karena tidak hanya mengakses film lokal namun bisa mengakses film di seluruh dunia.

Melalui penjelasan tersebut tentu kini anda sudah paham dengan manfaat dari VPN tersebut. Pengguna Indihome bisa mulai menyediakan salah satu aplikasi VPN terbaik untuk tetap bisa mendapatkan akses internet secara bebas.

Agar tidak lemot pastikan tidak ada orang lain yang tidak kita izinkan mengakses wifi Indihome kita. Anda dapat mengeceknya dengan cara cek pemakai wifi indihome lalu block user jika ada yang tidak kita ketahui.

Di bawah ini akan dipaparkan beberapa aplikasi VPN terbaik yang bisa anda gunakan untuk menonton Netflix. Cara nonton Netflix di Indihome menggunakan VPN ini adalah pilihan paling tepat. Inilah beberapa aplikasi VPN yang bisa anda coba.

1. NordVPN

Aplikasi VPN satu ini telah memiliki jumlah pelanggan yang sangat banyak. Bahkan VPN ini dianggap sebagai aplikasi terbaik untuk dicoba. NordVPN memiliki beragam keunggulan seperti koneksi streaming dengan resolusi 480p yang mencapai 3 Mbps. Resolusi Full HD 1080p dengan 24 Mbps.

Keamanan enkripsi pada VPN ini juga sangat handal. Privasi akan tetap terjaga dengan baik karena tidak ada yang mencatat data penggunanya. VPN ini dilengkapi dengan tombol pemutus secara otomatis. Kebocoran DNS juga bisa dihindari dengan lebih mudah.

Cara Nonton Netflix dengan vpn

2. ExpressVPN

Aplikasi VPN satu ini tidak jauh dari aplikasi NordVPN. ExpressVPN tersedia dalam versi berbayar. VPN ini tergolong sebagai aplikasi VPN dengan fitur yang lebih lengkap.

Menggunakan aplikasi ini membuat pengguna Indihome bisa dengan mudah mengakaes Netflix tanpa batas. Express VPN juga menyediakan pilihan mengenai keamanan untuk memproteksi data.

Aplikasi VPN ini bahkan tetap bisa digunakan walaupun melakukan perjalanan seperti di Rusia maupun Tiongkok. VPN ini juga memiliki kelebihan karena bisa terhubung ke 2000 peladen yang ada di Indonesia.

Aplikasi ini juga tersedia tombol pemutus atau Kill Switch untuk memudahkan pengguna saat selesai menggunakan VPN. ExpressVPN ini bisa menjaga privasi dengan lebih baik karena data tidak akan disimpan.

Cara cek pemakai wifi Indihome

3. CyberGhost VPN

Aplikasi VPN kali ini dianggap sebagai aplikasi VPN yang paling ramah untuk digunakan penggunanya. CyberGhost ini cocok untuk mendapatkan koneksi yang cepat dan stabil ketika digunakan untuk nonton Netflix.

Tampilan antar muka pada aplikasi ini juga sangat ramah untuk para pemula. Fitur keamanan VPN ini berasal dari kelas atas dengan menggunakan standar militer.

Berbeda dengan aplikasi VPN lainnya dimana VPN ini memiliki kebijakan untuk mencatat berbagai aktivitas yang ada di interntet anda.

Berlangganan VPN ini juga sangat ekonomis. Menawarkan fitur gratis selama 7 hari untuk penggunanya. Uang juga terjamin akan kembali hingga 45 hari.

Aplikasi VPN ini sangat cocok untuk membuka akses Netflix yang sebelumnya tidak bisa dibuka.

4. VyprVPN

Menggunakan aplikasi VyprVPN ini bisa digunakan untuk mengakses layanan seperti Netflix.

VyprVPN dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan sehingga penggunanya bisa dengan bebas mengakses internet. Kelebihan dari aplikasi VPN ini adalah memiliki kecepatan yang stabil.

VPN ini juga bisa digunakan untuk berbagai perangkat. Untuk membuat pelanggannya senang maka disediakan fitur uji coba gratis yang bisa digunakan selama 3 hari.

Menggunakan aplikasi VPN ini para pengguna Indihome akan lebih mudah dalam menggunakan cara nonton Netflix di Indihome. Temukan berbagai kelebihan lainnya yang ditawarkan oleh VyprVPN.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar