2 Cara Menyembunyikan Foto Di Fb Lengkap

Kenapa di upload sih kalau sekarang kalian harus repot-repot mencari cara menyembunyikan foto di fb?

Ya elah mimin.... aku mau nyari solusi, kenapa harus jawap pertanyaan yang membingungkan sih. Gerutu kalian saat baru datang di artikel ini, hahaha.

Oke, jadi ada beberapa alasan yang berbeda-beda setiap orangnya untuk menjawab pertanyaan tersebut. Namun intinya sih tutorial ini adalah cara menyembunyikan foto di fb dari orang lain, bisa dari yang belum berteman, bisa hanya orang tertentu, atau bahkan semua orang.

Benar! Disini kita akan membahas tentang cara privasi foto di fb lite. Namun tentunya trik tersebut bisa di aplikasikan di semua perangkat facebook, misalnya dari browser, dari dekstop, ataupun dari aplikasi Facebook yang biru.

Ya meskipun tutorial ini untuk menyembunyikan foto di fb android, namun di pc/laptop pun bisa di terapkan kok hanya tampilanya saja yang berbeda. Dan hebatnya lagi, dengan trik ini kalian juga bisa menyembunyikan foto sampul fb lite dari publik, menyembunyikan foto profil di FB, menyembunyikan status dan foto di Facebook, menyembunyikan unggah seluler di Facebook, dan semua yang berkaitan dengan hal tersebut.

Dan mari kita mulai melangkah pada langkah demi langkahnya!

Begini Cara Menyembunyikan Foto Di Fb

cara menyembunyikan foto di fb

Agar foto di fb tidak bisa dilihat orang lain baik foto yang sudah di upload maupun yang akan di upload, maka disini mimin memberikan 2 panduan sekaligus yang pastinya akan berhasil kalian lakukan dengan mudah.

1. Menyembunyikan Foto Yang Sudah Di Upload

  • Dari beranda Facebook, silahkan masuk ke profil kalian terlebih dahulu.Cara menyembunyikan foto di fb dari orang lain

    Jika kalian bertanya-tanya bagaimana cara mengatur siapa saja yang bisa melihat foto di Facebook, maka silahkan ikuti tutorial ini dengan membuka akun tersebut dan langsung saja masuk ke profil.

  • Kemudian gulir dan temukan postingan foto yang ingin di sembunyikan dan klik titik tiga di sebelah kanannya.Cara menyembunyikan foto sampul fb lite dari publik

    Seperti yang kalian lihat diatas, silahkan klik titik 3 pada postingan yang ingin disembunyikan.

  • Pilih yang ubah pemirsa, untuk mengubah privasi postingan tersebut.Cara privasi foto di fb lite

    Berikutnya kalian klik aja yang ubah privasi untuk melanjutkan cara menyembunyikan status dan foto di Facebook ini.

  • Pilih lihat selengkapnya untuk melihat semua pilihan privasi yang tersedia.Cara menyembunyikan foto tentang Anda di Facebook

    Selanjutnya klik lihat selengkapnya (perhatikan gambar diatas).

  • Klik yang hanya saya.Cara menyembunyikan foto Profil di FB

    Supaya semua orang kecuali kalian sendiri tidak ada yang bisa melihat foto tersebut silahkan klik pilihan yang hanya saya.

  • Berhasil, foto yang sudah di upload di fb telah tersembunyi.Cara menyembunyikan status dan foto di Facebook

    Sampai disini kalian sudah berhasil menyembunyikan foto di fb.

Diatas merupakan cara yang sangat mudah untuk dilakukan, jika sudah puas jangan lsngsung kabur dulu. Tapi bacalah artikel yang bagus juga berikut ini yaitu cara membuat album foto di Facebook.

Namun jika belum bisa menjawab pertanyaan kalian, mari lanjutkan ke metode 2 dibawah ini.

2. Menyembunyikan Foto Dari Saat Pertama Upload

  • Dari beranda facebook, silahkan upload sebuah foto yang ingin disembunyikan.Cara menyembunyikan Foto di FB 2020

    Langsung saja kalian upload sebuah foto yang ingin disembunyikan.

  • Jika sudah, silahkan klik privasi yang ada di bawah nama dan pp kalian.Cara menyembunyikan foto dan teman di fb

    Perhatikan gambar diatas, setelah kalian selesai upload fotonya klik saja menu privasi untuk menyembunyikan foto tersebut.

  • Klik lihat selengkapnya.Cara menyembunyikan foto di fb android

    Selanjutnya kalian bisa klik lihat selengkapnya.

  • Pilih hanya saya.Cara menyembunyikan foto unggulan di fb

    Sama saja, disini kalian juga bisa pilih hanya saya untuk menyembunyikan foto tersebut.

  • Klik posting.Cara mengunci Facebook Agar tidak bisa dilihat orang lain

    Selanjutnya tinggal kalian pisting foto tersebut.

  • Foto beserta postingan kalian sudah tersembunyi dan tidak akan ada yang melihatnya .Cara Privasi profil Facebook

    Sekarang foto yang kalian upload tidak akan ada yang mengetahuinya karena telah disembunyikan.

2 metode sekaligus telah di pelajari dan tentunya bisa dilakukan dengan sangat mudah. Maka dari itu, setelah ini sebaiknya pelajari juga tutorial cara membuat foto profil fb kosong supaya akunmu keren.

Dengan 2 Metode Cara Menyembunyikan Foto Di Fb Tersebut, Kalian Sudah Bisa Belum?

Mimin rasa sih dengan membaca dan menerapkan tutorial tersebut kalian langsung paham. Kalau emang belum tahu, ya tinggalin komentar dibawah ya.

Nah sekarang, mimin mau kasih penjelasan lainnya nih. Meskipun sama-sama foto, namun untuk menyembunyikan foto tentang Anda di Facebook itu berbeda dengan yang sudah mimin jabarkan diatas.

Apalagi untuk menyembunyikan foto unggulan di fb, menyembunyikan foto di fb sekaligus, menyembunyikan album foto di fb lite, itu semua harus menggunakan langkah yang tepat dan pastinya sedikit berbeda.

Namun enggak usah khawatir, soalnya mimin pasti bahas itu semua dalam blog ini. Makanya jangan lupa untuk kembali ya supaya kalian mendapatkan informasi yang bermanfaat wkwk.

Kembali ke topik ya, tutorial di atas merupakan pengaturan privasi yang setiap profil Facebook memilikinya. Jadi langkah demi langkah tersebut adalah cara agar foto di fb tidak bisa dilihat orang lain, ataupun agar foto profil fb tidak bersifat publik.

Dan ketika kalian memilih privasinya hanya saya, maka kalian sudah menyembunyikan foto dan teman di fb dan dari semua akun yang ada. Bahkan jika kalian memiliki 2 akun pun dan di lihat dari akun kalian yang satunya foto tersebut tidak akan terlihat.

Hal ini tentunya sangat bermanfaat buat kalian yang memiliki foto pribadi ataupun ingin menyembunyikan informasi pribadi di Facebook yang tak ingin dilihat oleh orang lain. Dan tidak perlu repot-repot mengunci Facebook agar tidak bisa dilihat orang lain lagi, karena postingan sudah aman.

Namun saran dari mimin jangan menguploud sesuatu hal yang sensitif, karena meskipun orang tidak bisa melihat postingan kita di Facebook tetapi resiko pencurian akun terkadang tidak bisa kita hindari.

Kalau sudah paham tentang cara menyembunyikan foto di fb, maka silahkan praktekan langsung supaya enggak lupa langkah demi langkahnya. Semoga bermanfaat ya.