Skip to main content

10 Tanda Suami Kangen Istri, Lebih Peka Dong :D

Pekerjaan sering kali mengharuskan dua insan yang sudah menikah untuk terpisah jarak dan waktu. Dari kota A ke kota B yang tidak memungkinkan untuk bisa pulang dan pergi setiap harinya. Hal tersebut seringkali menimbulkan rasa rindu, namun seorang laki-laki biasanya hanya memberi tanda bahwa mereka sedang kangen istrinya.

Sebenarnya mudah untuk bisa mengenali ciri suami sayang anak istri, bisa dari sikap dan perkataannya. Dan sebagai seorang istri harusnya Anda bisa menangkap kode yang di berikan oleh sang suami dengan lebih mudah.

Jika berada di rumah, akan lebih gampang untuk Anda memahami itu semua karena bisa di lihat dari bahasa tubuh suami. Namun di saat jauh, saya yakin Anda hanya mengira-ngira saja apa yang sedang ia rasakan. Apakah sama dengan apa yang Anda rasakan atau tidak, dan berikut ini cara mengenali tanda-tandanya.

Tanda Suami Kangen Istri 


Tanda suami kangen istri
Gambar/freepix

1. Menanyakan Kabar


Sudah pasti, dari sekian banyaknya pasangan yang telah lama tidak berjumpa akan menanyakan kabar. Ketika suami Anda menanyakan kabar, ini berarti ia sedang merindukan Anda di sela-sela kesibukanya.

Apalagi jika Anda sudah memiliki anak, pastinya ia akan lebih sering menanyakan keadaan buah hatinya. Meskipun tidak menutup kemungkinan bahwa ia juga sangat merindukan ibu dari anak-anaknya.

2. Mengajak Video Call 


Ketika suami Anda sedang kangen ia pasti akan lebih sering mengajak video call seusai jam kerja telah berakhir.

Secapek apapun suami Anda pastinya ia akan tetap menyempatkan waktu untuk keluarganya. Dan karena saat ini semakin mudah dalam berkomunikasi, pastinya akan di manfaatkan untuk melepaskan rasa rindu yang menggebu dalam dirinya.

3. Mengirimkan Sesuatu 


Jika suami Anda berada jauh dari keluarganya dan dalam waktu yang lama, biasanya ia akan mengirimkan hadiah bisa makanan ataupun dalam bentuk barang.

Tujuannya dalam mengirimkan barang tidak lain adalah karena ia tetap memikirkan keluarga yang berada di rumah meskipun dari jarak yang tidak bisa di pandang.

4. Update Status 


Seorang lelaki pun akan terlihat sedikit lebay saat sedang kangen dan berada jauh dari istri tercintanya.

Dengan harapan setelah update status di media sosial dan tag akun istrinya akan membuat unek-unek dalam rasa rindunya terpecahkan.

Dengan caption yang menyentuh hati, di tambah gambar yang romantis membuat istrinya baper banget.

5. Merencanakan Liburan 


Pekerjaan yang tiada hentinya membuat suami merasa jenuh, dan di saat itu juga rasa kangen membuatnya benar-benar suntuk.

Maka dari itu biasanya sang suami akan merencanakan liburan dengan Anda setelah ia pulang. Dan ini merupakan salah satu tanda bahwa ia sedang merindukan Anda, dan berharap dapat merasakan hangatnya kasih sayang istri saat berlibur. Jangan di tolak ajakanya ya!

6. Mengucapkan Selamat Tidur 


Ciri suami yang baik sekaligus sedang kangen adalah ketika malam ia akan menyempatkan waktunya untuk mengucapkan selamat tidur untuk istrinya.

Meskipun tidak setiap hari ia lakukan, namun ketika ia sedang mengucapkan kata-kata tersebut sebaiknya Anda merasa senang sebagai istrinya.

Walaupun berada jauh dan dalam kondisi capek selepas kerja, ia tetap memperhatikan Anda.

7. Memberi Ucapan Selamat Pagi 


Jika malam ia akan mengucapkan selamat tidur, di pagi hari pun suami Anda akan memberikan ucapan selamat pagi.

Sedatar apapun dan se garing apapun ucapannya, Anda tetaplah menjadi wanita yang beruntung memiliki suami yang penuh kasih sayang dan kelembutan dalam menunjukkan rasa rindunya.

8. Cemburu Tanpa Alasan 


Terkadang seorang laki-laki memang aneh dan sulit di tebak. Perasaan kemarin terlihat lembut dan penuh kasih sayang, tapi tiba-tiba kok sifatnya menuduh-nuduh dan tidak percaya kepada istrinya?

Eitss... Anda sebagai istri haruslah bersifat tenang ketika suami menunjukkan sikap yang aneh. Karena jika suami Anda sedang cemburu itu menandakan rasa rindunya yang terlalu besar membuatnya cemas berlebihan.

Maka dar itu sebaiknya tenangkan hatinya, buatlah ia tetap nyaman dan pastikan bahwa Anda hanyalah miliknya seorang. Karena sikapnya tersebut adalah ciri suami yang takut kehilangan istri.

9. Menunjukkan Sikap Sedih 


Ciri-ciri suami setia dan jujur sesekali akan membuatnya merasa sedih ketika berada jauh dari keluarganya.

Dan jika ia merasakan kangen yang begitu besat maka sesekali suami Anda akan menunjukkan raut wajah yang sedih.

Walaupun hakikatnya seorang lelaki di ciptakan sangat tangguh, namun ia juga adalah manusia biasa yang memilik rasa sedih. Dan jika ini terjadi, tugas Anda sebagai istri adalah menghiburnya dan memberikan semangat.

Baca Juga: Penyebab Suami Tak Peduli Perasaan Istri Dan Solusinya 

Yakinkan semua ini akan segera berakhir, dan Anda berdua akan segera bersama kembali untuk memadu kasih.

10. Manja


Sikap suami yang manja setelah pulang adalah tanda bahwa ia sangat merindukan kasih sayang istrinya.

Baca Juga: Suami Mengabaikan Perasaan Istri  Segera Perbaiki 3 Hal Ini 

Bersikap layaknya masih dalam masa-masa pertama saat pernikahan dan seolah tidak ingin pergi dari Anda. Namun tanda suami kangen istri yang terakhir ini adalah hal yang wajar, mengingat bahwa ia baru saja pergi berada jauh dari keluarganya dan memanfaatkan waktu yang ada untuk (...) melepaskan kerinduanya. :D
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar