Kata Kata Cinta Bahasa Jawa Terbaru

Kata kata cinta bahasa jawa terbaru atau di sebut juga dengan kata tresno, merupakan pilihan terbaik untuk orang-orang yang sedang kasmaran dengan sang pujaan hatinya.

Memiliki wanita atau pria idaman yang membuat hatinya kelepek-kelepek namun malu ingin mengungkapkan membuat kata-kata cinta menjadi solusi terbaik untuk Anda.

Atau jika sudah memiliki pasangan kata kata romantis bahasa jawa buat pacar berikut ini bisa melengketkan hubungan Anda.

Kata Kata Cinta Bahasa Jawa Terbaru 


Kata kata cinta bahasa jawa terbaru

Lereno golek seng sempurno gek rubaho dadi seng sempurno ben kowe seng di goleki, uduk goleki. (Berhenti lah mencari yang sempurna dan berubah lah menjadi yang sempurna agar kamu yang dicari, bukan mencari.) 

Gede roso tresno iki tulus kanggo sliramu. (Besarnya rasa cintaku ini asli go awakmu.) 

Ge jodo ku seng jek dadi cewek e wong, semangat yo nesuane. (Untuk jodohku yang masih jadi pacar orang, semangat yah bertengkar nya.) 

Tresnani gek sayangi aku mergo Allah, uduk mergo melas opo meneh kepekso ge nresnani aku, aku gak seneng ngunukui. (Cintai dan sayangi aku karena allah, bukan karena kasihan apalagi terpaksa untuk mencintaiku, aku tidak suka itu.) 

Angger tresno kui di tahanke kowe reti sopo seng lebeh ngajeni neng hubungan. (Ketika cinta itu dipertahankan kamu akan tau siapa yang lebih menghargai tentang sebuah hubungan.) 

Baca Juga: Kata Kata Bijak Pejuang Cinta Bahasa Jawa Dan Artinya

Nyakiti awakmu kui gampang, tapi aku pengen seng lebih menantang, yokui nyenengne awakmu. (Menyakitmu itu hal yang mudah,tapi aku ingin yang lebih menantang, yaitu membahagiakan mu.) 

Amet nek aku terlalu curiga, mergo aku pernah loro mergo terlalu percoyo. (Maaf kalau aku terlalu curiga, karna aku pernah terluka karena terlalu percaya.) 

LDR kui kesempatan ge nguji kesetiaane wong, uduk kesempatan ge ngapusi. (LDR adalah kesempatan untuk mengetahui kesetiaan seseorang, bukan kesempatan untuk membohongi seseorang.) 

Baca Juga: Kata Kata Sedih Bahasa Jawa Dan Artinya

Ojo gae aku bedo dadi cuek ora peduli gek koyo wong aseng mergo sereng mbok jarke. (Jangan buat aku berubah menjadi cuek tidak peduli dan seperti orang asing akibat sering kau abaikan.) 

Gek akhire adewe arep di lalekne, gek di ileng meneh wayah dee dewe. (Dan pada akhirnya kita akan dilupakan, dan di ingat kembali disaat kesepian.) 

Baca Juga: Kata Kata Bijak: Cinta, Kehidupan, Lucu, +1000 Lainya


Ketika Anda sudah mengungkapkan kata-kata di atas saya yakin pasangan Anda akan menjadi berbunga-bunga hatinya. Dan yang paling penting ia akan merasa lebih di sayangi oleh Anda.

Terlebih lagi jika saat-saat spesial, seperti saat anniversary, atau saat doi ulang tahun. Pastinya suasana hubungan Anda akan semakin romantis. Dan itulah beberapa kata kata cinta bahasa jawa terbarunya, yang sudah saya beri terjemahan juga.