Skip to main content

Kata Kata Cinta Bahasa Jawa Lucu Bikin Cekikikan 不

Kebahagiaan sudah terlihat begitu melihat kata kata cinta bahasa jawa lucu. Cinta namun gokil, pastinya ini yang paling di tunggu-tunggu oleh seseorang humoris namun sangat mencintai pasangannya.

Kata kata lucu terkadang bisa membuat para pembacanya tertawa terbahak-bahak, namun kali bukan hanya lucu loh ya tapi ada unsur cintanya.

Hidup memanglah sangat mengasyikan bersanding dengan seseorang yang humoris, nyaris tak ada masalah karena suasana selalu seru dan asyik. Berikut ini adalah kata-katanya.

Kata Kata Cinta Bahasa Jawa Lucu 


Kata kata cinta bahasa jawa lucu

Tresno kui uduk kata kerja, opo meneh kata benda, tapi kata ati seng gak iso di apusi. (Kata cinta bukan merupakan kata kerja maupun kata benda, melaikan kata hati yang tidak bisa di dustai.) 

Nek awakmu ngelamar wong seng mbok sayang, opo kata pertama seng mbok ucapne?. (Jika kamu melamar orang yang kamu sayang, kata apa yang pertama kamu ucapkan?) 

Golek o ati seng iso gawe awakmu nyaman, uduk ati seng gae awakmu nanges. Kui ki atimu uduk gen layatan. (Carilah hati yang bisa membuatmu nyaman, bukan hati yang membuat mu menangis, itu adalah hatimu bukan tempat orang melayat.) 

Walaupun gor wohe jambu, tapi iki iso di ramu. Walaupun jarang ketemu, tresno ku gor ge awakmu. (Meski hanya buah jambu, tapi ini bisa di ramu. Meskipun jarang ketemu cintaku hanya untuk mu.) 

Udan teko nyerbu, adem teko karo aku. Aku sayang karo awakmu, tapi awakmu gak sayang aku. (Hujan datang menyerbu, dingin datang kepadaku. Aku sayang kepadamu tapi kamu gak sayang kepadaku.) 

Cinta ku kui koyo pahlawan, pantang nyerah nek ugong menang. (Cintaku itu bagai pahlawan, pantang menyerah sebelum menang.) 

Setia kui larang, ojo ngarep karo wong murahan, iki ati uduk gombal obralan. (Setia itu mahal, jangan berharap sama orang murahan, ini hati bukan obralan.)

Baca Juga: Kata Kata Bijak Pejuang Cinta Bahasa Jawa

Adewe delok delokan, kowe delok cewekmu, aku delok kowe cah loro, opo iki seng jnenge seneng kui sederhana. (Kita saling menatap, kau pandangi kekasihmu, aku melihat kalian , apakah ini yang selalu di katakan kebahagiaan itu sederhana.) 

Bener jere wong tresno kui lucu, seng berjuang mesti di guang. (Bener kata orang cinta itu lucu ya, yang berjuang pasti dibuang.) 

Baca Juga: Kata Kata Jawa Sindiran

Tresno kui koyo angkot, rela nunggoni wong neng pinggir dalan, eh tibakno gak sido numpak. (Cinta itu ibarat angkot, rela nungguin orang di pinggir jalan, eh ternyata engga jadi naik.) 

Nah itulah kata kata cinta bahasa jawa lucu yang bisa di gunakan untuk status whatsapp, update status fb, dan lainnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar