Skip to main content

10 Ciri-ciri Suami Kurang Perhatian, Nomor 7 Ngenes

Apakah akhir-akhir ini Anda mendapati sikap suami yang berbeda dari biasanya? Jika benar, ini bisa saja menjadi salah satu ciri-ciri suami kurang perhatian dari Anda.

Jangan sampai salah dan Anda harus bisa membedakanya dengan ciri ciri suami sudah tak sayang istri. Karena jika Anda main asal tuduh saja ini bisa menimbulkan cekcok. Apalagi sikap suami berubah juga karena Anda yang kurang memperhatikanya, jangan sampai nyesel deh.

Sebagai seorang lelaki yang memiliki rasa takut akan kehilangan istrinya ia hanya bisa diam dan tidak bisa berbuat banyak ketika tidak di pedulikan. Meskipun demikian Anda harusnya tau bagaimana hubungan suami istri yang baik agar keluarga menjadi harmonis, bukannya mengurusi kesibukan Anda sendiri.

Berikut Ini 10 Ciri-ciri Suami Kurang Perhatian 


Ciri-ciri Suami Kurang Perhatian
Gambar/freepix

1. Diam


Seorang yang tidak di perhatikan akan menjadi lebih pendiam dan kurang terbuka. Baik masalah pribadi ataupun masalah pekerjaanya yang akan ia simpan sendiri.

Memang benar sih, mau cerita juga pasti cuma di biarin dan daripada kecewa sang suami pasti akan lebih memilih untuk diam.

2. Murung


Ketika Anda menemukan bahwa suami Anda tiba-tiba lebih pendiam dan murung, ini merupakan salah satu ciri Anda kurang memperhatikanya.

Entah mengapa, namun suami juga merasa bahwa dirinya seakan tidak memiliki istri. Dan kemudian akan lebih senang menyendiri.

3. Gampang Marah


Ini sering terjadi kepada seorang lelaki yang memiliki sifat keras, kalau dalam bahasa jawa di sebut juga (kodo/pekok).

Karena baginya menikah adalah membuat dua orang saling melengkapi satu sama lain, sehingga saat ia tidak di perhatikan maka akan mudah marah dan emosi. Sebab apa yang ia harapkan selama ini tidak ia dapatkan dari istrinya.

4. Curiga


Berbeda dengan yang nomor 3, kalau yang ini adalah kebaikanya. Seorang lelaki yang memiliki rasa cinta yang terlalu tinggi akan membuatnya lebih curiga saat dirinya tidak di perhatikan.

Dalam anganya ia selalu berfikiran yang tidak-tidak mengenai istrinya. Pikiran tersebutlah yang kemudian membuatnya selalu curiga.

5. Cemburu 


Setelah memiliki rasa curiga yang semakin hari semakin nenggunung karena memang tidak di perhatikan, biasanya sang suami akan mulai cemburu setiap kali istrinya dekat dengan orang lain.

Ini merupakan ciri-ciri suami setia dan jujur, namun karena tidak pernah di perhatikan membuatnya over dalam cemburu.

6. Sering Keluar Rumah 


Suami yang sering keluar rumah tidak selalu menunjukkan bahwa itu adalah Tanda-tanda suami tidak setia.

Terkadang suami yang sering pergi tersebut karena ia di rumah tidak di perhatikan dengan istrinya. Maka dari itu ia memilih main ke tempat keluarga ataupun tetangga.

7. Tidak Lagi Romantis 


Ini merupakan hal yang jangan sampai terjadi. Ketika suami Anda sudah tidak romantis, berarti Anda memang sudah tidak pernah memperhatikanya lagi.

Karena sudah di biarkan, sang suami juga akan bersifat biasa-biasa saja kepada Anda. Dan sudah pasti hubungan rumah tangga pun sudah tak harmonis lagi, karena telah sibuk pada diri masing-masing.

8. Tidak Memperdulikan Istri 


Ini bukanlah ciri suami cuek tapi sayang istri, melainkan karena Anda sudah tak pernah memperhatikanya lagi.

Sehingga suami Anda pun sibuk mengurus dirinya sendiri dan baginya yang terpenting tanggung jawab nya sudah terpenuhi.

9. Malas 


Jika Anda memiliki yang sedikit malas, itu merupakan salah satu tanda suami kurang perhatian.

Kadang juga emang sifatnya malas sih.!

Tapi kadang meskipun pada awalnya suami Anda sangat giat bekerja, saat ia merasa tak di perhatikan maka akan menjadi malas.

10. Terlihat Lebih Asyik Dengan Orang 


Jangan sampai ini terjadi, tanda-tanda suami yang tidak peduli terhadap istri ini terjadi karena sang istri sudah benar-benar acuh padanya.

Meskipun mulanya suami Anda sangat sayang istri dan anak, namun karena saking di acuhkanya tiap hari sang suami akan mencari kesenangan sendiri dengan orang lain.

Baca Juga: Suami Tak Peduli Perasaan Istri 

Dan ketika ciri-ciri suami kurang perhatian yang terakhir ini sudah terjadi Anda sebagai istri harus kembali menyayanginya agar hubungan Anda tak semakin memburuk.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar