Cara Membalas Komentar Di Facebook, Panduan Pemula

Belum lama bergabung di fb membuat bingung bagaimana cara menggunakan fitur yang tersedia, salah satunya adalah komentar. Bagaimana cara berkomentar? Bagaimana cara membalas komentar di facebook?

Selain dapat memberikan komentar, saat ini kita juga bisa membalasnya secara langsung pada setiap akun, jadi akan terlihat lebih rapih dan tersusun. Dan biasanya ketika membalas komentar di fb, akan otomatis dengan menyebut nama akun yang akan kita balas.

Hal ini memudahkan kita, karena setiap komentar yang terkirim akun tersebut akan mendapatkan notifikasi. Dan agar Anda melakukannya dengan benar, silahkan ikuti langkahnya di bawah ini.

Cara membalas komentar di facebook

Begini Cara Membalas Komentar Di Facebook 


  • Masuk ke aplikasi Facebook 
Facebook

  • Klik pemberitahuan 
cara membalas komentar di fb dengan menyebut nama
Silahkan pilih icon lonceng seperti gambar yang di beri tanda kotak di atas. 

  • Klik notifikasi ada yang berkomentar 
cara balas komentar di facebook

  • Klik balas
cara membuat balasan komentar di fb

  • Tuliskan komentar 
cara menonaktifkan komentar di fanspage

  • Kirimkan 
cara membalas komentar facebook otomatis

  • Selesai, Anda telah berhasil membalas komentar tersebut 
cara membalas komentar otomatis di fanpage


Setelah membalasnya Anda juga bisa menganggapi komentar tersebut dengan beberapa reaksi, ketika menemukan obrolan yang lucu misalnya Anda boleh menanggapinya dengan reaksi tertawa begitupun dengan reaksi yang lainya.

Ketika sudah saling membalas, semua balasan komentar tersebut akan tersusun di dalam akun yang memberikan komentar. Tidak seperti jika Anda langsung membalas menggunakan kolom komentar, karena akan terlihat acak jika terselip komentar dari akun yang lain.

Maka dari itu saya juga sangat menyarankan untuk menggunakan tutorial di atas ketika ingin membalas komentar. Dan cara ini bisa untuk semua postingan, baik postingan dari akun pribadi, halaman ataupun postingan di grup.

Hal tersebut tidak bertujuan apapun kecuali agar lebih rapih dan tepat sasaran. Begitulah cara membalas komentar di facebook, semoga bermanfaat.