Skip to main content

Cara Banned Akun Hello Yo Orang Lain Dengan Mudah

Sebuah kemudahan menggunakan aplikasi adalah harapan semua orang, namun terkadang kita merasa tidak ingin melihat ataupun bersama dengan orang tertentu di dalam aplikasi tersebut. Maka dari itu mari kita bahas cara banned akun Hello Yo orang lain.

Di dalam aplikasi Hello Yo apakah bisa kita membanned ataupun memblokir user lain?

Jika di Facebook kita telah akrab dengan sebutan memblokir agar tidak lagi terhubung ataupun berteman bahkan saling melihat akun yang telah di blokir.
Cara Banned Akun Hello Yo orang

Di aplikasi Hello Yo ini terdapat pula fitur yang bisa di gunakan, yaitu blacklist user lain agar tidak lagi bisa memasuki room milik kita.

Bedanya jika seseorang user di facebook telah di blokir, maka kita tidak akan pernah bisa melihat apapun pada profil yang di blokir. Sedangkan pada aplikasi Hello Yo, kita tetap bisa melihat user yang telah di blacklist.

Berikut Ini Cara Banned /Blacklist Akun Hello Yo Orang


  • Masuk ke aplikasi Hello Yo 
    cara banned akun hello yo permanen
  • Klik tombol pencarian untuk mencari user yang ingin di banned 
    cara banned akun hello yo sendiri
  • Ketik nama user, setelah ketemu klik user tersebut 
    cara blokir akun hello yo
  • Klik titik tiga di kanan atas 
    cara cheat diamond hello yo
  • Pilih tambah ke blacklist 
    Blacklist hello yo
  • Klik Lanjutkan 
    Blokir akun hello yo
  • Berhasil, user tersebut telah di banned/blacklist 
    Cara blacklist akun hello yo

Catatan: Anda juga bisa menggunakan menu orang, untuk menemukan user yang ingin di banned. Setelah user tersebut ketemu, silahkan ikuti langkah-langkahnya seperti yang telah saya sampaikan di atas.

Nah begitulah cara banned akun Hello Yo orang lain melalui aplikasi Android dengan sangat mudah dan pastinya Anda akan langsung bisa mempraktekanya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar