Skip to main content

Cara Membuat Telegram Menjadi Bahasa Indonesia

Awalnya Telegram berbahasa Inggris, namun saat mendaftar sudah ada pilihan untuk menggantinya. Tetapi jika Anda masih menggunakan bahasa default, berikut ini cara membuat bahasa telegram menjadi bahasa indonesia.

Karena saat ini masih sedikit yang menguasai bahasa luar, maka ketika menggunakan aplikasi yang berbasa Inggris, mereka mengalami kesulitan untuk mengoprasikanya dan mengenali fitur seperti di Telegram.

Maka dari itu sebaiknya pelajari cara mengganti bahasa di Telegram berikut ini yang bisa Anda lakukan hanya dengan beberapa klik saja.

Dengan menggunakan bahasa Indonesia, Anda akan mudah menggunakan fitur Telegram. Seperti mengirim pesan di channel Telegram, membuka file di Telegram, dan fitur-fitur lainnya.

Begini Cara Membuat Telegram Bahasa Indonesia


cara mengubah bahasa telegram menjadi bahasa indonesia



  • Buka aplikasi Telegram 
    cara membuat status di telegram
  • Klik tombol navigasi di kiri atas 
    cara copy paste telegram
  • Gulir dan pilih settings 
    cara mengganti bahasa di telegram
  • Pilih language 
    cara mengirim pesan dari telegram ke whatsapp
  • Pilih bahasa Indonesia 
    fitur telegram
  • Berhasil, Telegram Anda sudah berbahasa Indonesia 
    cara membuka file di telegram


5 klik saja Anda telah berhasil merubahnya, ini membuktikan bahwa cara membuat Telegram bahasa indonesia ini sangat lah mudah, bahkan jika Anda seorang gaptek sekalipun.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar