Cara Menyimpan Video Di Facebook

Berbagai fitur yang lengkap dan mudah di gunakan di Facebook ini memungkinkan penggunanya menguploud dan membagikan sebuah video. Namun di dalam aplikasi Facebook sendiri tidak bisa untuk mengunduh video secara langsung. Namun jangan cemas, Anda masih bisa mengunduhnya dengan cara menyimpan video dari Facebook yang akan di bahas kali ini.

Misalnya video yang sedang viral, video tutorial memasak, ataupun video yang lainya.

Untuk sebuah alasan terkadang kita membutuhkan video tersebut secara offline, selain bisa di kirim ke teman lagi juga lebih irit. Karena jika tetap menontonya di Facebook dengan terus menerus akan lebih boros kuota.
Cara Menyimpan Video di Facebook
(gambar : Freepix

Nah karena hal tersebut saya berinisiatif membuat tutorial ini agar bisa membantu kebutuhan Anda terkait cara menyimpan video di Facebook ke galeri hp tanpa aplikasi.

Tetapi harus di ingat!
Sebelum menyimpan sebuah video harusnya izin dulu, karena bisa saja video tersebut memiliki hak cipta yang tidak boleh orang lain menggunakanya. Ini tidak memengaruhi hasil unduhan, namun kita harusnya menghargai sebuah karya dan hak cipta.

Oke lanjut ke tutorialnya.

Seperti Ini Cara Menyimpan Video Di Facebook Ke Galeri


1. Buka aplikasi Facebook dan cari video yang ingin di simpan, jika sudah ketemu klik titik 3 dari postingan tersebut
Cara Menyimpan Video di Facebook

2. Klik salin tautan
Cara Menyimpan Video di Facebook

3. Buka https://www.getfvid.com/ dari browser dan masukan link video Facebook ke dalam kolom yang ada di getvid dan klik download 
Cara Menyimpan Video di Facebook

4. Pilih download in normal quality
Cara Menyimpan Video di Facebook

Selesai, hanya tinggal menunggu sampai prosesnya selesai.

Nah itulah cara menyimpan video facebook, sangat mudah dan tingkat keberhasilanya yang tinggi. Jika ingin menyimpan video lainnya tinggal ulangi saja langkah-langkahnya.