4 Tips Memasang Pp Centang Agar Tidak Sesi

Bicara tentang Facebook, banyak orang yang tidak tahu bahwa salah memasang gambar untuk foto profil akunya bisa menyebabkan akun terkunci, salah satunya adalah gambar pp centang.

Jika akun Facebook di pasang sebuah pp centang ori, akan membuat akun tersebut tidak bisa di buka karena terjadi checkpoint.

Namun ada loh cara agar akun Facebook di pasang pp centang tetap normal dan tidak sesi. Mau tau caranya? Yuk simak.!

Inilah Cara Memasang Pp Centang Fb Agar Tidak Sesi

Pp centang ori

1. Memakai Akun Baru

Akun baru terkadang memiliki kekuatan yang melebihi akun ber id, terkadang juga tidak mempan di report, dan juga tidak sesi di pasang pp centang ori.

Cara ini telah saya buktikan di beberapa akun percobaan dan berhasil, namun tidak menutup kemungkinan akan sesi di akun yang lain.

2. Memakai Akun Fb Kebal

Untuk cara kedua ini sedikit rumit di karenakan harus menggunakan akun Facebook kebal yang benar-benar tahan dari report dan spam.

Saya menyarankan agar mempelajari dulu cara membuat akun fb kebal report supaya dapat menggunakan pp centang ori tanpa sesi. Namun cara ini tidak efektif pada semua akun ber id, hanya beberapa akun saja yang memang sudah kebal dan tahan spam.

3. Memasang Secara Beruntun

Memasang pp centang ori secara beruntun akan membuat akun tidak mengalami sesi pada pemasangan yang kedua jika berhasil memasangnya.

Cara ini sudah saya buktikan beberapa bulan yang lalu dan tentunya fb akan mengalami sesi pada pemasangan pertama tetapi hanya mendapatkan spam ataupun pp hilang pada beranda namun masih menempel di profil pada pemasangan selanjutnya.

4. Menggunakan Pp Centang Abal

Tips yang terakhir ini sangat rekomended untuk para pemula, selain sangat mudah juga tidak akan menimbulkan masalah pada akun.

Dan agar terlihat seperti ori, privasi foto profil di stel menjadi hanya saya agar di kira terkena spam karena centang ori.

PENUTUP 

Nah itulah 4 tips yang sudah saya buktikan beberapa kali untuk memasang pp centang agar tidak sesi. Namun kenyataan bisa saja berbeda di karenakan faktor dari akun yang di gunakan.

Karena sekarang ini akun Facebook gampang selfi, saat mengganti pp centang yang tidak terpasang beberapa kali terkadang akan mengalami ferifikasi nomor dan berujung minta foto selfie yang akhirnya akan di nonaktifkan.