Skip to main content

50 Kata Kata Galau Bikin Baper Menyentuh Hati

Kata Galau sudah menjadi tren sejak beberapa tahun lalu, kata galau biasanya di gunakan oleh para muda mudi untuk mengungkapkan kata hatinya yang sedang gundah gulana.

Semua orang pasti peenah mengalami ataupun merasakan kegalauan, galau karena hal sepele seperti cinta, uang, pendidikan juga pekerjaan. Namun kata galau lebih banyak di gunakan remaja untuk masalah asmara.

Kata galau paling menyentuh menjadi salah satu pilihan untuk meluapkan semua perasaan tak menentu tersebut, bisa saja untuk di ungkapkan secara langsung, di buat insta story galau, juga update status di facebook.

Padahal memelihara perasaan galau kan gak baik ya kalo terus menerus, aduh pusing ngerasain anak muda zaman sekarang (padahal miminya juga masih muda).

Kata Kata Galau Paling Menyentuh

50 kata kata galau bikin baper menyentuh hati

Ketika kita sedang merasakan galau, sudah jadi kebiasaan untuk mencari kalimat caption, quotes tentang galau, dan tidak sedikit pula yang menyimpan hasil pencarianya tersebut, bisa dalam bentuk teks ataupun gambar juga video.

Di sini telah mimin rangkumkan 50 kata sekaligus, dan semoga bisa cocok dengan isi hati kamu.

A. Kata Kata Galau Menyentuh Hati


Galau yang sangat mendalam bisa menyebabkan kamu tidak tenang, namun ada cara agar suasana hati lebih mencair. Yaitu dengan kata-kata galau paling menyentuh ini:

1). Terkadang kita harus berteriak untuk memberi tahu seseorang, namun berteriak sekeras apapun takan membuatmu tahu tentang rinduku.

2). Aku sengaja bertahan saat ini, agar kamu tahu cintaku bukan cinta biasa, meskipun kamu mengacuhkanya.

3). Bolehkah aku menangis, hatiku sedang hancur hari ini, melihat mu bersama wanita lain.

4). Kamu adalah penyemangat ku, kamu pula kebahagiaan ku, tapi itu dulu.

5). Aku tidak sedih saat kau acuhkan, namun aku sedih karena aku terlambat sadar bahwa kamu tak pantas aku perjuangkan.

B. Kata Kata Galau Sedih


Ketika sedih orang pun bisa merasakan galau, karena itu kini saatnya kamu baca kata kata galau kecawa ini yang bisa mengerti keadaan mu saat ini.

6). Entah apa yang merasukimu hingga kamu melihnya daripada aku yang dengan teguh mencintai mu.

7). Aku tahu kepergianku tak membuat mu cemas, tapi ketahuilah bahwa di saat aku pergi cintamu tak akan terbalas.

8). Hadirku bukan satu-satunya kebahagiaan mu, namun cintaku satu-satunya untukmu, tapi mengapa kamu masih meninggalkan ku.

9). Lantas aku harus gimana?
Bertahan sakit, berjuang kecewa, mundur pun hancur.

10). Lepaskan aku jika tak lagi membuatmu nyaman. Jangan tahan aku namun kamu sendiri masih mencari kebahagiaan, dengan yang lain.

C. Kata Kata Galau Lucu


Tau gak sih?
Walaupun sedang galau kamu bisa loh tetep tersenyum. Salah satunya dengan membaca kata kata lucu tentang cinta ini.

11). Cintailah pacarmu dengan sepenuh hati, namun jangan sepenuh jiwa dan berlebihan, agar saat kamu di tinggalin cuma sakit hati gak ikut sakit jiwaa.

12). Aku gak nyesel karena udah sayang banget sama kamu tapi kamu tinggalin, cuma aku kecewa aja udah habisin banyak kuota buat nanya kabar kamu.

13). Saat pacaran, aku hujan kamulah terang.
Saat aku kamu tinggalin ,aku hujan kamu ttep manusia aja, biar masuk angin.

14). Jomblo bukanlah ujian, tapi jomblo adalah prinsip. (Prinsip gak ada yang nembak).

15). Aku datang kamu pergi, aku pergi kamu kembali. Kita memang beda, tapi sekali lagi kamu pergi pasti aku cemplungin ke kali.

D. Kata Kata Galau Bijak


Ingin tetap terlihat bijak, walaupun sedang galau?
Tetap bisa, dengan menggunakan kata kata galau penuh makna ini.

15). Pergilah! Aku bukan yang terbaik untukmu, dan aku terlalu bodoh untuk memahami cintamu.

16). Tentang bagaimana kamu menyakiti hatiku, yang membuat ku tahu. Kamu tak layak aku perjuangkan.

17). Mencintaimu mengajarkanku, sebuah keindahan yang hanya bisa aku rasakan namun tidak bisa aku miliki.

18). Aku bukanlah cinta yang kamu tunggu, aku hanyalah orang yang selalu ada untukmu.

19). Bulan purnama memang selalu indah, namun keindahan itu takan terlihat jika tertutup awan. Sama seperti cintaku yang tertutup egomu.

20). Serumit itukah cinta?
Dan kamu masih menunggunya?. Sebenarnya kamu sedang memperburuk keadaan.

E. Kata Kata Galau Cinta


Sebuah cinta adalah hal yang tak ada habisnya di bicarakan, apalagi saat sedang galau. Namun kamu tetap bisa mengekspresikan perasaan mu itu dengan kata-kata galau Facebook ataupun yang sering di post di media sosial berikut.

21). Bagimu marahku adalah kebosanan, namun bagiku marahku adalah suatu cara menunjukkan kepedulian.

22). Aku beruntung, tuhan masih menyayangi ku. Dengan memberitahuku dengan cepat kebohongan mu.

23). Diabaikan membuat ku sadar cinta itu butuh kesabaran.

24). Walaupun menunggumu membuat ku kecewa, namun aku bangga, karena kamu adalah orang yang teguh dalam pendirian tidak menerima cintaku.

25). Dengan cinta dan kasih sayang ku yang tulus membuatmu menyepelekan sebuah cinta. Padahal kamu tidak akan mendapat kesempatan kedua.

F. Kata Kata Galau Patah Hati


Meskipun hati sedang hancur, dan perasaan sedang kacau, kamu tetap bisa mencoba mengekspresikan dengan kata-kata sakit hati dan kecewa ini.

26). Tetap tersenyum dengan luka ini, yang kau goreskan dengan iming-iming kasih sayang.

27). Mungkin dengan hilangnya diriku akan menyadarkamu arti kehilangan.

28). Karena cinta yang tulus tak mudah untuk melepaskan, seperti barusan kamu mutusin aku.

29). Cemburu adalah sikap ku. Ya sikap ku kemarin sebelum kamu pergi.

30). Kamu marah saat aku cemburu, coba sekarang gimana reaksimu saat aku memilih pergi.

G. Kata Kata Galau Berat


Meskipun sedang di landa galau dengan tingkat yang ekstra, kamu harus bisa mengendalikan perasaan mu. Salah satu caranya dengan sebuah kalimat, seperti caption galau di bawah ini.

31). Pernah sayang, tapi gak pernah di harapkan. Sempat pernah gilla juga saya.

32). Dulu aku yang di selalu di sampingmu, kini aku tetap berada di sampingmu untuk merias pernikahan mu.

33). Aku adalah orang yang sangat peduli, namun aku akan menjadi masa bodoh saat kamu kecewakan.

34). Aku tak mencari yang sempurna, karena aku tahu siapa diriku dan akhirnya aku memilihmu. Kamupun tak mencari yang sempurna, namun setelah aku seperti apa kamupun memilihnya.

35). Sudah lama aku gak jatuh cinta, sekali jatuh cinta sampai keseleo.

H. Kata Kata Galau Singkat


Gak perlu dengan banyak kata untuk menggambarkan suasana hati, kamu bisa menggunakan kata kata galau singkat keren seperti ini.

36). Tanpa bertemu, kita adalah sepasang rindu.

37). Cinta adalah aku dan kamu, tapi disaat kamu pergi berubah menjadi apes.

38). Cintailah aku, bukan mengajaku lalu meninggalkan ku.

39). Jangan benci aku dari kata mereka, tapi bencilah aku jika benar melakukanya.

40). Kutanya dirimu sendiri, kutanya temanku kamu kekasihnya. Ku tembak kamu terima, pacarnya ternyata ada 5.

I. Kata Kata Galau Jomblo


Sendiri merupakan sikap seorang pemberani, tapi sendiri dalam cinta? Hello gaes, ini hidup bukan uji nyali. Yuk ungkapkan isi hatimu dengan kata-kata jomblo sejati ini.

41). Mantan. Tahukah kamu menderita nya aku karena pernah mencintaimu.

42). Rindu, pengen ngucapin tapi sama siapa.

43). Kemarin saya adalah seorang jomblo. Dan akhirnya sekarang aku masih singgle. Oh hidup.

44). Seandainya kamu mengerti pengorbanan ku, mestinya kamu masih dalam pelukan ku.

45). Jika cinta ini tak terbalas, biarkan aku memberi mu 1 hadiah, aku sungguh cuma pengen ngecup.

46). Butiran hujan seakan mengingatkanku, betapa banyaknya penderitaan ini menghadapi keegoisanmu.

47). Namanya juga sayang, wajar dong cemburu. Meskipun cemburu liat kamu jalan sama pacarmu.

48). Cowok :Kalau sayang terus aja jangan malu, mumpung aku jomblo.
Cewek : iya aku sayang, sayang liatin hatimu nganggur. Seharusnya bisa di manfatin. :v

49). Stalking mantan, kirain ngangenin aku, malah setatus nya nyesel pernah pacaran sama aku.

50). Aku tahu saat ini aku sendiri, namun aku akan melihatkanmu suatu perubahan, dimana sekarang sendiri besok aku pasti gak ada pacar.

Nah itulah dia 50 Kata Kata Galau yang telah mimin rangkumkan dalam setiap masalah galau nya. Semoga bisa membantu kamu dalam mengungkap kan perasaan melalui kalimat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar