Skip to main content

Teknik Jitu Meningkatkan Penjualan Online Shop! AWAS BANJIR ORDER

Rezeki memang telah ditentukan, dan kita pun tidak bisa mengklaim berapa jumlah nya. Seperti dalam bisnis yang tidak pasti berapa jumlah hasilnya, dan kadang pun mengalami kerugian.

Tetapi kini anda bisa meningkatkan penjualan anda dengan strategi dan teknik jitu yang dapat membuat bisnis anda mengalami peningkatan yang signifikan.

Namun di sini saya ingatkan, pada dasarnya tidak ada bisnis yang mudah, seperti kita membalikan telapak tangan. Semua butuh proses dan perjuangan. Tidak sedikit pula orang yang bangkrut dari bisnisnya. Maka dari itu di sini saya akan membagikan teknik-teknik yang harus anda terapkan dalam bisnis online shop anda.

Langkah Tepat & Teknik Jitu Meningkatkan Penjualan Olshop 

trik jitu meningkatkan penjualan online shop

Mendapatkan untung berlipat ganda adalah impian semua orang, tidak mengalami kerugian pula adalah semua harapan orang. Kini anda bisa mewujudkanya dengan berbagai cara agar impian anda terwujud.
Sedikit lebih giat berusaha untuk hasil yang optimal bukannya tidak masalah?
Seperti apa trik jitu tersebut? Mari kita ulas!

1. Membuat Perencanaan 

Perencanaan adalah tahap awal dalam memulai bisnis. Dengan membuat perencanaan anda akan siap menghadapi pahit manisnya dalam bisnis online shop. Buatlah rencana tentang dimana anda akan melakukan promosi, jenis produk apa yang ingin Anda jual, kepada siapa anda ingin menjual, dan lainnya.

2. Memiliki Pelayanan Bagus

Semua orang pastinya akan memilih membeli di toko online yang pedagangnya ramah, fast respon, dan menggunakan bahasa yang halus. Tidak sedikit pelanggan yang pergi dari toko dan memilih toko dengan palayanan yang bagus. Bayangkanlah anda adalah salah satu konsumen tersebut, bagaimana anda ingin mendapatkan pelayanan dari toko tersebut. Dari sini anda akan mulai belajar melayani konsumen dengan lebih baik.

3. Memberikan Diskon Khusus

Tidak bisa di pungkiri bahwa memberikan diskon adalah salah satu promosi terbaik untuk menarik lebih banyak pembeli. Maka dari itu berikan diskon pada hari tertentu ataupun produk tertentu agar toko online anda dapat bersaing dengan toko yang lainya. Dan pastinya akan memberikan kesan yang menarik bagi para calon pembeli.

Berikan lah tawaran yang menarik dengan diskon untuk hari ini saja, misalnya. Berikan informasi menarik tentang produk anda dan jelaskan berapa % diskonya, dengan waktu terbatas. Ini akan membuat orang yang melihat lebih antusias terhadap produk anda.

4. Memperluas Jangakauan Promosi

Semakin banyak orang melihat produk anda maka akan semakin tinggi pula kesempatan anda menjual lebih banyak produk. Di sini bisa di bagi menjadi dua, yaitu :

  • Promosi Offline

Anda bisa memanfaatkan media sosial gratis seperti Facebook, Instagram, Twitter, WhatsApp dan lainya.
Namun pilihan yang paling tepat adalah menggunakan Facebook, sudah sangat umum saat ini para penjual Online Shop memilih Facebook dalam media promosi gratis yang menguntungkan, bagaimana tidak Facebook memiliki fitur grup, halaman yang bisa di manfaatkan dan juga Facebook bisa di akses secara gratis tanpa menggunakan data.

  • Promosi Berbayar

Promosi Berbayar adalah promosi dengan membayar iklan. Bisa lewat Google, Facebook, instagram, twitter dan lainya. Untuk masalah ini saya sarankan agar anda belajar lebih dulu teknik membuat iklan dahulu, agar mendapatkan keuntungan dan tidak rugi.


Belajar mengenai jenis iklan, jenis platform yang di gunakan, setelah anda menguasai teknik sebagai pengiklan cobalah untuk menggunakan jumlah iklan yang sedikit dulu. Jangan langsung membuat iklan yang beberapa minggu dengan jumlah biaya yang cukup banyak. Tetapi cobalah 1/2 hari dulu untuk mengiklankan produk anda, agar anda mengerti dulu proses dan cara kerja iklan juga hasil dari iklan tersebut.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar