Skip to main content

Takut Jatuh Cinta Lagi?. Ketahuilah 3 Hal Ini

Kata kata takut jatuh cinta lagi lebih cenderung ke sebuah trauma yang dulu pernah mendapat perlakuan tidak menyenangkan karena di sakiti ataupun di hianati.

Namun apakah anda tahu sikap tersebut menjadikan anda seorang yang tidak mudah mencintai ataupun menerima cinta dari seseorang yang belum anda percayai, tapi ini memang ciri wanita takut jatuh cinta.

Dan hal tersebut sangatlah menggambarkan sikap anda yang dengan teguh memegang pendirian, ada hal yang bagus di sini, namun tentunya itu hanya sifat sementara. Karena jika di biarkan malah akan membawa efek buruk untuk anda kedepannya dan akan sering update setatus caption takut jatuh cinta.

Jangan Takut Jatuh Cinta Lagi, Kamu Layak Mendapatkanya

takut jatuh cinta lagi

Ya Allah aku takut jatuh cinta, karena dulu aku pernah merasakan sakitnya di hianati😓 (Eh malah curhat 😅).

Kata cinta memang seakan menjadi momokk bagi sebagian orang yang pernah merasakan sakit hati. Namun menutup diri bagi orang baru yang datang dan ingin menjalin hubungan dengan anda bukanlah suatu solusi.

Hal tersebut hanya akan membuat anda selalu mengingat luka lama yang terus menggerogoti diri anda, karena ini bukan sekadar kata kata takut jatuh cinta lagi ini adalah anda yang butuh perubahan.


Harus anda ketahui bahwa saat ini anda tidak butuh quotes takut jatuh cinta lagi, tapi anda butuh suatu kebahagiaan dari pasangan.

Karena hidup itu tidak akan bisa untuk selalu sendiri, ada kalanya anda membutuhkan seseorang pasangan untuk memenuhi panggilan hati anda, dan memberikan warna pada hidup yang penuh cinta.


Kebanyakan dari orang yang merasa sedih dan di sakiti akan mencari sebuah caption takut jatuh cinta lagi, dan biasanya jika menemukan yang cocok dengan isi hatinya mereka akan menshare caption tersebut di media sosial.

Padahal untuk apa, asal anda tahu jika orang yang menyakiti anda tahu anda sedang bersedih maka dia akan lebih menertawakan anda.

Di sini saya sangat menyarankan untuk tidak mudah mengumbar kesedihan anda. Karena tidak ada manfaatnya.

3 Hal Yang Harus Anda Lakukan, Agar Hidup Kembali Bewarna


1. Cobalah Untuk Ikhlas

Mengikhlaskan cinta yang telah berlalu adalah suatu sikap yang sangat mulia, dimana anda sendiri akan merasakan perasaan lebih nyaman dan akan mengurangi rasa sakit yang anda rasakan.

Memang sulit untuk melakukan 1 hal ini namun ketika sudah berhasil melakukannya, Anda akan jauh lebih baik daripada terus memendam rasa yang mendalam.

Dan juga sudah tidak ada lagi kesempatan untuk anda bersatu lagi dengan orang yang talah membuat luka di hati anda, jadi lebih baik melepaskan dan mengikhlaskan.


2. Kenali Diri Anda

Belajar mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain mungkin akan jauh lebih baik.

Karena ketika anda sudah tahu bagaimana diri anda, apa yang anda rasakan, apa yang anda inginkan maka anda akan tahu bagaimana selanjutnya anda akan mencari kebahagiaan.


Anda pun akan tahu apa saja yang akan membuat anda sedih, dan ketika anda sudah menyadarinya maka sebisa mungkin anda akan menghindari hal tersebut.

Begitu pula sebaiknya ketika tahu apa yang bisa membuat anda bahagia maka dengan cara apapun anda akan akan mengejarnya.

Maka dari itu cintai lah diri anda lebih dulu, agar anda memahami apa yang harus anda lakukan selanjutnya.

3. Buka Kembali Hati Anda

Membuka hati yang tertutup oleh pedihnya pengalaman dalam cinta, mampu memberikan anda suatu ketenangan yang akan menumbuhkan cinta baru.

Dan jika proses tersebut telah di lalui kemungkinan besar anda akan dapat melupakan masa-masa pedih dan seiring berjalannya waktu akan tumbuh sebuah kebahagiaan.


Cobalah untuk tidak menutup diri dari siapapun, asalkan tidak mengganggu anda, laki-laki ataupun perempuan sama saja, sama-sama bisa di jadikan teman dan cobalah untuk membaur bersama dengan mereka.

Jangan biarkan hati kembali memikirkan luka!

Dengan kesibukan dan rutinitas yang menyenangkan anda akan tetap merasa tenang, dan di waktu yang akan datang salah satu diantara mereka lah yang akan memberikan kebahagiaan kepada anda.

Jadi jangan takut jatuh cinta lagi, segera buka hati Anda dan raihlah kebahagiaan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar