Skip to main content

Pacaran Anak Zaman Sekarang.! Kamu Pasti Salah Satunya

Gaya Pacaran remaja masa kini bikin geleng-geleng kepala, pasalnya orang pacaran itu biasanya di lakukan oleh orang dewasa, namun pada saat ini kata tersebut bukan lagi menjadi patokan dalam berpacaran.

Entah apa yang merasukimu, mungkin kata-kata tersebut memang cocok untuk meraka yang dengan pd nya menguploud foto demi foto yang memamerkan kemesraanya di media sosial miliknya.

Apa Yang Di Lakukan Anak Remaja Saat Pacaran 

pacaran anak zaman sekarang

Pacaran jaman now memiliki sedikit peningkatan, yaitu dengan cara yang lebih menonjol di mata umum juga di kalangan keluarga. Mungkin jika hal tersebut di lakukan oleh pasangan yang siap menikah itu adalah suatu hal yang wajar namun ini adalah tentang para anak-anak yang masih SD.


Gaya anak jaman sekarang berfoto dengan pasanganya bisa di katakan berlebihan, namun bagi mereka yang melakukanya pasti menganggap hal tersebut adalah suatu hal romantis dan kebahagiaan yang sesungguhnya. 😂

5 Hal Unik Anak Jaman Sekarang Dalam Pacaran 


1. Bukan Lagi Rahasia 

Tidak perlu di tutupi ataupun malu untuk mengungkapkan cinta 😍 dan mengumumkanya jika perasaannya di trima. Sudah bukan menjadi rahasia umum bahkan mereka akan berterus terang kepada orang tuanya.

2. Di mintai Pj

Setiap teman dan sahabat yang mengetahui bahwa temanya telah mempunyai pacar baru akan meminta PJ. Pengertian pj dalam pacaran adalah Pajak Jadian, walaupun tidak di kasih apapun namun hal ini kini sudah menjadi trend di kalangan anak muda.

3. Merayakan Hari Jadi

Pada setiap bulan dengan tanggal yang sama mereka akan merayakan hari jadian. Dengan membuat kata kata anniversary 1 bulan yang simple dan romantis bak seorang pujangga yang dapat meluluhkan hati pasanganya, biasanya para cowok rela untuk bergadang menunggu waktu tepat bargantinya tanggal.

4. Membagikan Kebahagiaan

Berbagi bahagia dengan orang lain melalui media sosial, bisa saja menggunakan Facebook, WhatsApp, ataupun Instagram. Setatus rayuan, pujian ataupun harapan akan selalu di terbitkan dengan men tag langsung akun si doi.

5. Merencanakan Masa Depan 

Hubungan yang bertahan hingga 2 bulan sudah cukup bagi mereka untuk mempersiapkan masa depan yang cerah dengan merencanakan hal hal yang indah dan seakan tidak akan ada kata berpisah.

5 hal di atas adalah kegiatan pacaran anak jaman sekarang, yang umun terjadi. Walaupun sekarang anak di bawah umur sudah mengenal hubungan yang sebenarnya belum saatnya mereka rasakan yang terpenting tidak pacaran melebihi batas, tapi jadikanlah pacar sebagai penyemangat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar