Skip to main content

Istri Menangis Suami Tak Peduli, STOP Jangan Remehkan Ini 🔥

Suami yang baik untuk istri adalah suami yang bisa mengerti bagaimana dengan isi hati istrinya tersebut. Namun bukan berarti sang suami harus selalu menuruti semua keinginan istrinya.

Wahai bapak para suami, tahukah anda bahwa di saat seorang wanita menangis hatinya sangat rapuh, dan jangan lagi anda membiarkan situasi tersebut terus terjadi, apalagi anda sebagai suami nya hanya diam membiarkanya saja.

Sebagai Suami Mengabaikan Perasaan Istri Apa Penyebabnya?

istri menangis suami tak peduli

Kenapa suami bersikap dingin kepada istri?
Ini biasanya terjadi karena keadaan sang suami yang sedang lelah ataupun kecapean.

Namun kenapa kebanyakan laki-laki yang membiarkan istrinya menangis?
Karena memang seorang laki-laki di takdirkan untuk menjadi tangguh dan tidak lebay. Dengan menanggapi terlalu serius istrinya yang sedang bersedih mungkin bagi seorang laki-laki akan membuatnya berfikir hal tersebut berlebihan.

Namun jangan salah sebenarnya hati seorang lelaki pun dapat merasakan kesedihan yang di alami oleh istrinya, hanya saja ia tidak menunjukkan dengan cara yang biasanya wanita lakukan. Tapi beda lagi dengan menangisnya seorang istri yang terluka, misalnya sakit, terkena pisau, atau kecelakaan kecil lainnya, di sini sudah pasti secuek apapun laki-laki tersebut akan tetap khawatir dan cemas, walaupun terkadang menimpali istrinya dengan gurauan.


Di sini banyak wanita yang salah dalam mengartikan respon suami yang biasa saja saat dirinya sedang menangis. Banyak yang berfikiran bahwa suaminya berubah dan parahnya mereka beranggapan bahwa suaminya sudah tidak mencintainya lagi. Padahal itu adalah rata-rata menjadi sikap seorang laki-laki.

Faktor-faktor Yang Menyebabkan Suami Seakan Tidak Peduli Di Saat Istri Menangis


Untuk para istri, yuk ketahui kenapa suami anda cuek.

1. Di Tempat Umum 


Penyebab suami cuek terhadap istri yang sedang menangis biasanya di karenakan tempatnya yang tidak memungkinkan untuk para suami memanjakan anda.


Misalnya sedang berada di acara pernikahan, ataupun di bus, ataupun di tempat keramaian yang lainya. Laki-laki lebih memilih untuk diam dan hanya mengeluarkan 1/2 kalimat saja, ataupun malah ia akan pergi meninggalkan anda jika anda menangis karena kalian sedang cekcok dan sedang di tempat umum.

2. Malu Pada Anak


Biasanya laki-laki akan membiarkan istrinya menangis jika berada di depan anak mereka. Karena tak ingin anaknya tahu tentang masalah apa yang terjadi dan membuat anaknya bingung. Seorang ayah biasanya lebih memilih diam dan berlalu pergi dari ruangan yang lebih tenang.

3. Sedang Stres


Ketika beban berat sedang di alami oleh laki-laki hasilnya akan menimbulkan sifat yang cepat marah, dan akibat stress tersebut biasanya akan memicu terjadinya cekcok yang semakin parah, oleh sebab itu laki-laki akan lebih cuek meskipun istrinya sedang sedih dan menangis.

Bukan karena tidak perduli loh ya, tapi karena sang suami sangat menghargai hubungannya dengan anda makanya dia lebih baik cuek ketimbang nanti pura-pura perhatian dan salah bicara akhirnya salah paham dan menjadi marah. Karena orang yang sedang stres biasanya sulit mengontrol dirinya.

KESIMPULAN 


Untuk suami, cobalah untuk lebih mengerti dan memahami karakteristik dari istri anda, karena setiap wanita memiliki tingkat sensitif yang tinggi dan berbeda-beda. Cobalah untuk membuatnya tenang saat ia bersedih ataupun menangis, dan setelah anda benar-benar mengerti tentang istri anda maka akan semakin mudah anda menanggapi setiap masalah yang ada.

Dan untuk istri, cobalah untuk tidak egois, bukan tanpa sebab suami anda terkadang cuek, seakan tidak perduli dengan anda, cobalah lebih dekat lagi untuk mengobrol dari hati ke hati, dan jangan mementingkan diri sendiri, apalagi mudah memutuskan sesuatu keputusan yang mungkin akan anda sesali.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar