Skip to main content

Jangan Lakukan Hal Ini Jika Masih Berharap Pasangan Kembali/Balikan

Putus dalam menjalin hubungan asmara memang hal yang tidak pernah kita harapkan, dan terkadang menimbulkan sakit hati yang mendalam.
Hati dan emosi yang saling bertentangan menimbulkan rasa rindu yang menggebu.

Jiwa yang tak tenang, hati yang kesepian, akan membuat mu rindu akan senyuman😝. Dan inilah yang akan membuat mu semakin ingin balikan, namun banyak sekali orang yang salah melangkah demi mendapatkan kembali hati sang pujaan hati. Dan di bawah ini telah saya rangkumkan beberapa kesalahan yang umum terjadi.

Kesalahan Demi Kesalahan Yang Tanpa Disadari Membuat Pujaan Hati Semakin Menjauh 

jangan lakukan hal ini jika masih berharap pasangan kembali

Tanpa di sadari, banyak orang telah melakukan kesalahan yang sebenarnya berniat untuk membuat pujaan hati kembali, namun justru membuatnya kian menjauh.
Lantas apa saja kesalahan-kesalahan yang sering di lakukan tersebut?
Untuk itu, saya telah merangkumkan beberapa hal yang harus anda rubah ketika ingin kan balikan. Yuk simak!

1. Terburu-buru 

Kesalahan nomor satu adalah terlalu terburu-buru. Selepas anda dan pacar anda putus, sebaiknya biarkan dulu sampai dia merasa tenang.
Terlalu sering mengirimkan pesan, ataupun menelpon akan membuatnya semakin bosan. Biarkan dia berfikir dahulu, biarkan dia menentukan pilihanya, ingin kembali apakah memang benar ingin pergi dari anda.

Harus anda ketahui, tidak ada perasaan yang seketika akan hilang. Walaupun dia pergi dari anda itu bukan berarti dia sudah tidak mencintai anda. Perbaiki lah diri anda, introspeksi diri anda, apa yang membuat nya hingga pergi meninggalkan anda. Bukanya malah terus mengejarnya dan mengikuti kegiatannya. Biarkan lah dia merasa kehilangan anda dengan cara tidak menghubunginya selama beberapa waktu agar dia merindukan anda.

2. Sering Menanyakan Kepada Temanya

Yang kedua adalah jangan menghubungi teman dan keluarganya untuk menanyakan kabar mantan anda. Sering terjadi ketika orang sedang putus dengan pacarnya mereka mencoba menghubungi teman-temanya hanya untuk menanyakan kabar mantanya tersebut.

Padahal hal ini tidak akan membuat mantan anda kembali, yang ada mantan anda akan menjadi ilfil. Tetap lah membuatnya merasa kehilangan, agar dia dapat berfikir apakah benar-benar akan meninggalkan anda atau merindukan anda dan akan kembali kepada anda.

Harus di ingat di sini bahwa teman mantan pacar anda tersebut akan menyampaikan bahwa anda menanyakanya. Apalagi sampai anda bercerita bahwa anda menyesal, dan ingin memperbaiki diri atau apapun yang mengarah pada hubungan anda itu sama sekali bukan solusi. Melainkan anda telah melakukan kesalahan besar karena mantan pacar anda akan benar-benar merasa anda bukan lelaki yang memilik privasi yang kuat.

3. Baru Putus Ngajak Balikan Lagi

Pada dasarnya sebuah hubungan adalah antara 2 hati yang di satukan oleh cinta. Namun 2 sifat yang berbeda dapat menyebabkan hubungan tersebut hancur. Ketika sebuah hubungan tersebut sudah menimbulkan rasa cinta yang mendalam pastinya akan sulit untuk melupakan masa-masa bahagia apalagi baru saja putus.

Nah ketika anda sedang merasakan kehilangan yang mendalam, sebaiknya jangan langsung ngajak balikan. Karena hal ini pun tidak akan membuatnya merubah keputusan dalam 1 malam. Hargai lah keputusanya, jangan membuat nya menjadi bosan karena anda selalu mengejarnya seakan-akan harus balikan dengan anda.

Ingatlah bahwa mantan pacar anda memutuskan anda bukan tanpa sebab, jika anda ingin kembali padanya sebaiknya anda memperbaiki diri anda. Carilah apa yang membuat pacar mumutuskan anda, dan selama 1 bulan pertama jangan menghubunginya tapi perbaiki lah diri anda.

Ketika anda sudah mantap akan diri anda baru hubungi dia, jangan melakukan hal yang akan membuatnya semakin menjauhi anda.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar