Skip to main content

Cara Membuat Akun Paroid Error Terbaru Cukup Dengan 1 Hp

Akun paroid adalah 2 akun atau lebih yang menggunakan 1 username/Nama Pengguna.
Di dalam dunia akun unik sangatlah banyak jenis-jenis akun yang bisa di buat, salah satunya adalah akun paroid.

Akun paroid ini pun masih di bagi lagi dalam beberapa jenis, ada paroid eror seperti yang ingin saya bahas kali ini, ada paroid halaman, beranda dll. Sebenarnya saya pun tidak tahu, siapa dulunya yang menciptakan jenis akun ini. Karena saya masih newbi di dalam dunia perunikan yang sering juga di sebut sebagai unikers. Namun berkat beberapa master unikers yang ada di grup Kerajaan Account Unik Indonesia, saya kini bisa membuat berbagai jenis akun paroid tersebut dengan mudah.

Sebelum melangkah ke tutorialnya alangkah baiknya kalian siapkan dahulu peralatanya. Yaitu :

  1. Dua (2) Buah Akun Facebook yang sudah di ferifikasi nomor ataupun sudah memiliki paling sedikit 30 an teman.
  2. Aplikasi Mesanger
  3. Browser
  4. Kuota Internet
  5. Kopi. 😆 😂 ✌️

Nah cara ini pun masih di bagi menjadi 3 cara lagi,

  1. Dimana jika kalian tidak mempunyai aplikasi mesanger bisa menggunakan 2 browser di 1 hp. 
  2. Menggunakan Mesanger Dan Browser Di 1 Hp. 
  3. Menggunakan 2 mesanger di 1 hp. Jika hp kalian support Aplikasi ganda.

Silahkan nantinya mau di pakai yang mana saja bisa, di sesuaikan saja dengan skill dan alat yang tersedia.
Namun kali ini saya akan membahas cara 1, yang menurut saya paling mudah dan tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan.

Membuat Akun Paroid Error Menggunakan 2 browser di 1 hp.


cara membuat paroid error 1 hp

Maksudnya adalah menggunakan Chrome dan browser bawaan hp. Ini saya yakin semua hp android sudah tersedia 2 browser tersebut.

Masuk ke masing-masing browser tersebut dengan 2 akun Facebook yang sudah di sediakan tadinya, 1 di chrome dan akun yang satunya di browser bawaan. Dan buka www.facebook.com/username di 2 browser tadi. Dan pilih kolom nama pengguna.

Setelah itu siapkan nama pengguna/username yang belum di gunakan orang lain. Selanjutnya masukan username yang sama di kolom username kedua akun tadi dan klik simpan perubahan secara bersamaan, usahakan sebisa mungkin kliknya harus berbarengan, karena kalau tidak maka akan gagal.

Untuk mengetahui hasilnya gagal atau berhasil bisa di lihat dengan cara :


  • Jika berhasil maka di kedua akun akan menyimpan perubahan Username.
  • Jika gagal maka di salah satu akun akan ada peringatan nama pengguna ini tidak tersedia.

Jika gagal jangan khawatir, karena masih bisa di ulangi kembali. Yaitu dengan cara ubah dulu username yang sudah tersimpan tadi ke username lainya, bisa acak saja yg penting usernamenya tersedia dan simpan dulu, jika sudah tinggal ulangi lagi langkah di atas sampai kedua akun tadi berhasil menyimpan username tersebut.


Belum cukup sampai di sini, karena setelah berhasil menyimpan 1 Username di dua akun tersebut otomatis akan menjadi paroid nyasar ataupun paroid tumbal. Untuk mengeceknya silahkan klik profil salah satu akun tersebut dari browser tadi. Maka kedua akun tersebut hanya akan menuju ke 1 profil saja.

Contohnya :

Akun yang saya buat bernama dina dan rini.
Nah langkah pertama sudah jadi, yaitu 2 akun tersebut username nya sudah sama. Jika saya klik profil dina bisa menuju profil dina sendiri, namun jika saya klik profil rini maka malah menuju ke profil dina. Maka saya ganti username di akun dina dan profil rini akan menjadi paroid error.

Untuk mengubahnya menjadi paroid Error silahkan ganti usernamenya di salah satu akun saja, terserah mau di ganti dengan nama username apa saja bisa, yang penting sudah di ubah. Maka akun yang username nya tidak di rubah akan menjadi error saat di klik profile nya lewat browser.

Salam newbie!

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar