Skip to main content

Cara Melihat Foto Cerita Di Facebook Saat Mode Gratis [100% Berhasil]

Foto cerita ini adalah sebuah foto yang kita upload ke akun Facebook, yang dapat di lihat oleh siapapun sesuai dengan privasi yang kita atur. Seperti halnya saat mengunggah sebuah foto pada umumnya, namun foto cerita ini hanya akan tampil di bagian atas beranda ataupun mesanger dengan batas waktu 24 jam. Setelah itu otomatis cerita akan hilang.

Siapa nih yang belum bisa buat cerita di Facebook?. Untuk saat ini saya rasa hampir semua pengguna Facebook bisa dan telah menggunakan fitur ini. Selain karena memang sangat mudah, terkadang juga sesaat kita menggugah sebuah toto akan tampil sebuah pilihan untuk menjadikan foto tersebut menjadi foto cerita.

Namun pada kali ini saya tidak akan memberikan tutorial cara membuat cerita di Facebook secara rinci, melainkan saya ingin membagikan kepada kalian para pengguna mode gratis, 🤣 untuk tetap bisa melihat foto cerita yang di bagikan teman Facebook kalian.

Emang ngeselin sih tiba-tiba paket habis dan terpaksa makai Facebook mode gratis, rasanya itu penasaran banget setiap teman kita upload atau membagikan foto, karena kita tidak bisa melihat foto tersebut, kecuali foto profil. Tapi bukankah suatu yang menguntungkan bahwa tanpa biaya pun kalian tetap bisa menggunakan Facebook, bisa untuk buat setatus, komen di status orang, upload foto, dan yang paling penting itu tetap bisa terhubung dengan sanak saudara.

Kabar baiknya kamu bisa melihat foto cerita tanpa harus menggunakan paket data, namun ini hanya di peruntukan bagi yang menggunakan aplikasi mesanger saja.

Waduh, saya tidak punya aplikasi mesanger nih. Dan saya tidak mempunyai paket data untuk mengunduh aplikasinya di playstore. 

Gampang sekali, kalian bisa meminta kepada teman kalian yang sudah memakai aplikasi mesanger tersebut dan mintalah untuk mengirimkan menggunakan SHARE it, Dan cara ini gratis. Jadi kalian gak usah bingung.

Aplikasi Mesanger Yang Bisa Di Manfaatkan Untuk Melihat Cerita Saat Mode Gratis 

cara melihat foto cerita walaupun menggunakan mode gratis

Seperti yang saya Jelaskan di atas, untuk bisa melihat foto cerita saat mode gratis ini di perlukan sebuah Aplikasi mesanger. Ya mesanger yang di gunakan untuk mengirim dan menerima pesan di Facebook. Bagi kalian yang sudah mempunyai Aplikasi mesanger ini bisa langsung simak tutorial nya di bawah ini, namun jika yang belum punya silahkan unduh dulu di playstore, ataupun meminta kepada teman kalian seperti yang saya bilang di atas.

Pertama masuklah ke mesanger dan login dengan akun Facebook kalian, setelah berhasil masuk dan loading selesai maka akan tampil semua pesan dan juga akan muncul cerita yang telah di terbitkan oleh teman kalian di Facebook.
Untuk melihat sebenarnya harus mempunyai paket data, namun jika kalian sedang menggunakan mode gratis kalian tetap bisa untuk melihat semua cerita tersebut secara gratis dengan cara klik cerita yang ingin kalian lihat, maka akan tampil peringatan untuk membeli paket data, tetapi itu tidak masalah.
Klik saja yang bertuliskan GUNAKAN, ataupun pilihan paling bawah seperti pada gambar nomor 1 pada gambar di atas. Dan tunggu hingga loading nya selesai dan taraaaa, cerita yang ingin anda lihat kini sudah terlihat meskipun kalian menggunakan mode gratis,

Jika ingin melihat cerita yang lainya caranya sangat mudah, yaitu dengan cara klik bagian kanan ataupun kiri foto cerita tersebut, maka akan pindah ataupun berganti foto cerita yang lain.

Mudah sekali bukan cara di atas, pastinya kalian langsung bisa setelah baca artikel ini. Sebenarnya cara ini saya dapatkan dari pacar saya, haha. 😅
Karena memang saya jarang sekali menggunakan mode gratis sebelumnya, jadi saya kurang tahu, namun setelah dia mengatakan tutorial di atas, langsung saja saya praktekan dan ternyata 100% Berhasil.

Yang terpeting lagi saat ini kalian bisa melihat foto cerita walaupun menggunakan mode gratis. Dan jika artikel ini bermanfaat silahkan kalian gunakan dan ajarkan kepada teman-teman kalian yang sering atau bahkan selalu menggunakan mode gratis.

Cara di atas 100% akan berhasil, namun saya sarankan untuk tetap membeli paket data. Agar hidup kalian lebih berwarna, karena saya tahu betapa menderitanya menjadi user mode gratis. 😜
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar